5 Tips PUBG Untuk Bermain di Hot-drop Pochinki Dengan Mudah

Pochinki Erangel PUBG

Jika kamu suka turun di wilayah yang banyak player, kamu bisa mentimak tips PUBG satu ini. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan banyak kill dan bertahan lebih lama.

Pochinki merupakan salah satu daerah yang paling populer di PUBG Mobile. Terletak di jantung map Erangel, Pochinki bertindak sebagai hot-drop di hampir 90 persen pertandingan yang dimainkan di Erangle. Lokasi geografisnya yang unik menjadikannya tempat pendaratan yang sempurna bagi banyak player PUBG.

Terkadang, jumlah total player yang mendarat di sini bahkan melebihi 40. Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui tips PUBG dan kiat bertahan dari Pochinki.

Lantas, bagaimana cara bertahan dari pertarungan hot-drop Pochinki secara efisien di PUBG. Simak tips PUBG berikut ini mengetahuinya.

Tips PUBG Bermain di Pochinki

Pegang Bangunan Besar

tips PUBG

Tips PUBG yang pertama untuk bermain di Pochinki adalah memegang bangunan besar. Terletak di pusat Pochinki, adalah dua bangunan besar yang populer, hanya ditemukan di sekitar Pochinki dan tidak di tempat lain di Erangle. Bangunan besar itu tingginya empat lantai dan dihubungkan oleh tembok.

Player PUBG saat jatuh di Pochinki bisa lebih unggul dari yang lain jika kamu bisa memegang dua bangunan besar ini, kamu bisa mengalahkan musuh ke segala arah. Tapi, hati hati kena bokong!

Mampir di  Gereja

tips PUBG

Gereja Pochinki adalah salah satu bangunan paling populer untuk dikunjungi di map Erangel. Gereja adalah bangunan besar lusuh yang kadang-kadang bahkan menarik enam atau tujuh regu yang turun di dalamnya, menciptakan keributan.

Jika kamu dapat mendistribusikan diri untuk menjarah dari lantai yang berbeda, kamu dapat mengalahkan semua regu yang jatuh dan masih memiliki loot terbaik dari Pochinki.

Gereja memainkan peran penting dalam pertarungan hot drop di Pochinki. Karena Gereja terletak di punggung bukit yang lebih tinggi, kamu bisa naik ke atapnya untuk menavigasi area dan mengalahkan musuh yang bertarung di Pochinki.

Cobalah Untuk Mendarat di Wilayah Triangle

tips PUBG

Wilayah Six Pack dan Triangle terletak di ujung barat laut Pochinki yang ekstrem. Ketika banyak player memilih Pochinki sebagai lokasi drop mereka untuk mendapatkan loot dan terlibat dalam pertarungan awal, kamu harus turun di wilayah yang relatif aman.

Terlihat di PUBG Mobile bahwa wilayah Six Pack dan Triangle dikunjungi oleh lebih sedikit player jika dibandingkan dengan senyawa lain di Pochinki. Kamu dapat turun dan meloot di sini, setelah itu kamu dapat dengan aman terlibat dalam perkelahian.

Hindari Nge-rush Ke Area Eight Pack

tips PUBG

Area Eight Pack ditempatkan di tengah Pochinki dan dikelilingi oleh senyawa Bronx, South Bronx, Reservation, dan Triangle. Player PUBG Mobile sering tertarik ke area ini saat mereka mencoba untuk mengambil alih pusat.

Namun, kamu harus menghindari untuk push ke wilayah Eight Pack karena kamu akan ditembak dari segala arah. Saat kamu nge-rush dengan konyol, kamu hanya menjadi target oleh musuh yang sedang menginatimu dari dalam gedung. Cobalah untuk memperhatikan posisi musuh lebih dulu sebelum berpindah atau menyeberang.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Map Sanhok PUBG Tidak Begitu Disukai Dibandingkan Map Erangel

Gunakan Atap

tips PUBG

Player PUBG Mobile yang berpengalaman tahu cara memanjat di atap gedung yang berbeda di Pochinki. Kamu tentu saja dapat menggunakan keunggulan ketinggian tambahan dalam situasi hot drop. Namun, kamu harus berhati-hati dengan musuh lain yang juga akan mencoba menggunakan rooftop.

Cobalah untuk mencari atap gedung yang tinggi di sekitar Pochinki dan kamu bisa mengintai musuh dari atas tanpa disadari. Tapi, kamu harus ekstra hati-hati dan sembunyikan diri sebaik mungkin. Jika kamu berdiri, jangan terlalu lama karena player lain bisa saja memberikan headshot padamu.

Gunakan Metode Pendaratan Tercepat

tips PUBG

Mendarat dengan cepat adalah seni yang perlu dikuasai di game PUBG Mobile. Dalam hot drop, pendaratan memainkan peran penting karena kamu yang mendarat lebih dulu dapat memegang senjata dan menembak musuh yang masih mengudara. Kamu dapat melompat di sekitar tanda 750m di Pochinki Erangel untuk mendarat tercepat.

Baca juga: Kombo Senjata Terbagus yang Sering Digunakan Pro Player PUBG Mobile di Erangel

Itulah tadi cara dan tips PUBG Mobile untuk bermain di hot-drop Pochinki. Dimana lokasi ini memang penuh dengan loot yang melimpah. Tips PUBG di atas bisa membantumu untuk bertahan lebih lama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!