Tips Untuk Memenangkan BR Match FF di Rank yang Lebih Tinggi

reward kode redeem ff

Mode Battle Royale di Garena Free Fire tidak menantang bagi pemula ketika mereka memainkan beberapa pertandingan pertama. Tingkat kesulitan meningkat ketika kamu akan berusaha memenangkan BR Match FF.

Oleh karena itu, sulit untuk bertahan hidup ketika kamu bersaing dengan player yang memiliki tier atau rank yang lebih tinggi, seperti Heroic.

Kamu yang mendapatkan kekalahan karena keluar lebih awal dapat kehilangan poin rank, hal tersebut bisa mengurangi peluang kamu untuk mendapatkan rank yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, kamu harus fokus untuk bisa bertahan hidup lebih lama dan memenangkannya untuk mendapatkan poin maksimal. Namun, tidak mudah untuk memenangkan BR Match FF di rank yang lebih tinggi.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa tips untuk memenangkan BR Match FF di rank yang lebih tinggi. Kamu bisa menyimaknya pada ulasan dibawah ini.

Tips Untuk Menang Dalam BR Match FF di Rank yang Lebih Tinggi

Pilih Tempat yang Aman dan Lakukan Pendaratan Dengan Cepat

purgatory-Free-Fire

Tips pertama untuk menang dalam pertandingan BR Match FF, kamu harus mencari lokasi yang aman dan mendarat lebih dulu dari player lainnya. Tidak peduli seberapa terampil para player FF, sulit untuk bisa bertahan hidup setelah kamu turun di lokasi hot-drop.

Karena kamu harus bersaing dengan musuh yang sama mahirnya. Oleh karena itu, jika kamu tidak mau mengambil risiko apa pun, kamu harus mendarat di tempat yang lebih aman dan tidak menarik untuk beberapa player lain.

Namun, jika kamu memiliki kepercayaan diri dalam pertempuran cepat, kamu dapat memilih hot drop untuk memulai pertandingan kamu di BR Match FF. Dengan begitu, kamu bisa bertahan dan menghindari early exit di BR Match FF. Selain itu, kamu bisa mendapatkan lebih dulu lootingan untuk membuat diri kamu siap bertarung di tahap berikutnya.

Pilih Karakter yang Cocok

Karakter Rusher Free Fire

Ketika kamu bersaing dengan player pemula, karakter tidak membuat banyak perbedaan dalam pertandingan di BR Match FF.

Namun, pilihan kemampuan karakter lebih penting ketika kamu diadu melawan lawan dengan keterampilan lebih unggul. Oleh karena itu, skill karakter menjadi salah satu syarat untuk memenangkan BR Match FF di rank yang lebih tinggi.

Ada banyak pilihan karakter di game Free Fire yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memiliki karakter yang memiliki skill bagus dan sangat berguna untuk BR Match FF di rank yang lebih tinggi. Karena skill karakter di dalam game ini sangat berpengaruh penting untuk kemenanganmu mendapatkan Booyah di akhir zona.

Pilih Kombinasi Senjata Terbaik

Combo Senjata Free Fire Vector

Selain karakter, kamu juga harus pintar dalam memiliki kombinasi senjata yang akan kamu gunakan. Free Fire menyediakan berbagai macam senjata, seperti AR, SMG, LMG, Shotgun, dan lainnya.

Namun, tidak setiap senjata memiliki potensi yang sama dan berkinerja baik pada rentang damage dan recoil yang berbeda. Kamu dapat memilih kombinasi senjata dengan mempertimbangkan strategi dan skill karakter yang kamu gunakan.

Jika kamu menggunakan strategi gameplay bar-bar, kamu harus mencari Shotgun dan SMG, sedangkan AR dan LMG cocok untuk hampir semua jenis gameplay. Demikian pula, kamu dapat memilih senjata sniper jika kamu memiliki keahlian yang diperlukan untuk menangani senjata tersebut.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Gold Royale, Menakjubkan Dan Harus Dikoleksi!

Tidak Bermain Solo

Tim-Free-Fire

Ketika kamu bermain solo, kamu tidak akan mendapatkan dukungan dari rekan satu tim, saat berhadapan dengan full skuad. Selain itu, kecil kemungkinannya untuk memenangkan BR Match FF saat kamu bermain solo. Kamu harus bersaing melawan musuh dalam pertarungan satu lawan empat, dan pastinya ini akan sangat merepotkan. 

Lebih baik, kamu bermain dengan rekan satu tim dan tidak bermain solo. Dengan demikian, dapat meningkatkan peluang kamu untuk mengklaim kemenangan dalam BR Match FF di rank yang lebih tinggi.

Bertahan dan Menang

Booyah Free Fire

Mode BR Match FF adalah tentang memenangkan permainan dengan bertahan dari awal hingga akhir zona. Kamu harus menghindari terlibat dalam pertarungan yang tidak bisa kamu atasi. Lebih baik lari dan mencari lokasi berotasi yang baik agar kamu bisa bertahan hidup lebih lama. 

Tujuannya adalah untuk mencapai tahap akhir, yang hanya dapat dicapai ketika kamu bisa bertahan hidup dalam BR Match FF di rank yang lebih tinggi.

Baca juga: Bocoran Kolaborasi Free Fire x Money Heist: Event, Hadiah, dan Tanggal Rilis!

Nah, itulah tadi beberapa tips untuk memenangkan BR Match FF di rank yang lebih tinggi. Bermain di rank yang lebih tinggi memang agak sulit, karena kamu akan bertemu dengan para pro player di dalamnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!