Tips Pro Cara Memainkan Diona Genshin Impact

build diona grnshin impact

Diona Genshin Impact mungkin terlihat kecil tetapi potensi yang dimilikinya sangat besar dan tidak terduga. Kamu perlu menggunakan tips terbaik bermain Diona Genshin Impact.

Diona Genshin Impact adalah pengguna kucing Bow yang memegang elemen Cryo. Kitnya sangat ideal untuk peran pendukung dalam daftar. Seolah itu tidak cukup, dia bahkan bisa memberikan perisai yang kuat dan menyembuhkan sesama anggotanya.

Saat dia kembali dengan merilis Yae Miko, inilah cara memainkan Diona Genshin Impact dengan paling cerdas.

Trik Menggunakan Diona Genshin Impact

Diona adalah salah satu dari banyak karakter Cryo yang bisa kamu gunakan dan mainkan di Genshin Impact. Dia adalah seorang bartender di Cat’s Tail Tavern yang juga seorang penyembuh yang baik.

Meskipun dia mungkin terdengar seperti karakter sederhana yang dapat dimainkan dalam permainan, membuka potensinya sebenarnya bisa lebih sulit daripada kedengarannya. Untuk mengakhiri dilema ini, kami telah menulis panduan ini hanya untukmu. 

Di sini, kami akan menunjukkan kepada kamu semua yang perlu dilakukan untuk menggunakan dan memainkan Diona dengan benar di Genshin Impact.

Kurangi Konsumsi, Tingkatkan Kecepatan

Diona Genshin Impact
Elemental

Tidak terkunci di Ascension 1, talent pasif Cat’s Tail Secret Menu-nya dapat meningkatkan SPD Gerakan karakter sebesar 10 persen dan mengurangi konsumsi stamina sebesar 10 persen jika dilindungi oleh Icy Paws-nya. Dengan ini, kamu akan memiliki stamina ekstra untuk berlari dan menghindari serangan yang berbeda.

Dengan Cryo menjadi elemen yang memberikan keseimbangan yang tepat antara serangan maupun dukungan, kamu dapat menggunakannya dengan Pyro untuk menyerang dan menciptakan reaksi Melt.

Demikian juga, kamu dapat menggunakannya dengan Electro untuk mendukung reaksi Superkonduktor. Ini membuat Diona menjadi pasangan yang tidak bisa dilewatkan untuk situasi seperti itu di Genshin Impact.

Bersihkan Debuff

Diona Genshin Impact
Skill

Efek di beberapa domain dan Spiral Abyss dapat men-debug karakter, seperti Slowing Water, Corrosion, Engulfing Storm, Smoldering Flames, Condensed Ice.

Menggunakan Skill Elemental Diona dalam situasi ini akan menghilangkan debuff dan efek menyebalkannya. Namun, dia akan mendapatkan efek Cryo setelah ini dan dapat dipukul dengan Reaksi Elemental.

Tahan Skill Elemental Untuk Proyektil

Diona Genshin Impact
Cover

Ini juga merupakan strategi dalam cara memainkan Diona Genshin Impact. Seperti beberapa karakter dalam game, Diona juga memiliki dua mode untuk Elemental Skill-nya.

Sementara mode Tekan menawarkan 2 proyektil, Mode Tahan meluncurkan 5 proyektil saat kamu berlari mundur. Prioritaskan mode Tahan untuk memberikan lebih banyak kerusakan!

Terlepas dari kenyataan bahwa Diona mungkin bukan pelindung atau penyembuh terbaik di luar sana, kemampuan suportifnya membuatnya menjadi pilihan tepat untuk Spiral Abyss.

Kamu dapat menggunakan aplikasi Cryo-nya serta reaksi elementalnya bersama dengan kemampuan penyembuhannya untuk DPS Anda.

Tingkatkan ke Konstelasi ke-2 untuk Perisai Terbaik

Diona Genshin Impact
Shield

Konstelasi 2 untuk Diona Genshin Impact adalah titik perhentian yang baik. Karena dia adalah karakter bintang 4, mendapatkan rasi bintangnya tidak akan sulit.

“Shaken, Not Purred” adalah Konstelasi ke-2 bartender kecil itu. Ini akan meningkatkan Penyerapan DMG Perisai dan Kerusakan skill Elemen sebesar 15 persen.

Selain itu, proyektilnya akan membuat perisai untuk sekutu terdekat dengan kekuatan 50 persen selama 5 detik, ketika serangan mengenai musuh. Ini sangat berguna dalam Co-op.

Karena Diona mengurangi Max HP-nya, artefak dengan HP dan persentase HP datar harus dimiliki untuknya. Maiden Beloved sejauh ini adalah artefak terkuat di Diona, meningkatkan potensinya sebagai penyembuh.

Meskipun Retracing Bolide sepertinya cocok di atas kertas, buff efektivitas perisai tidak berlaku saat kamu mengganti karakter. Two piece Wanderer’s Troupe juga bagus untuk mengisi ulang Signature Mix.

Ada bocoran set kerusakan Cryo yang datang, tetapi Diona tidak unggul dalam menangani kerusakan. Yang terbaik adalah membangunnya sebagai pendukung, dan dia bersinergi dengan baik dengan DPS utama Electro seperti Razor atau Keqing.

Dia juga berpasangan dengan baik dengan Diluc dan Klee, yang keduanya dapat menimbulkan Melt untuk meningkatkan output damage.

Baca juga: Tier List Genshin Impact Juni 2022, Ada Kuki Shinobu dan Yelan!

Jangan Lupa Cryo Resonance

Diona Genshin Impact
Cryo

Saat membangun pesta di Genshin Impact, penting untuk menggunakan Elemental Resonance. Memiliki minimal 2 karakter dari elemen yang sama akan memicu Elemental Resonance dan memberikan buff yang besar untuk keseluruhan.

Jika kamu memiliki Eula, Ganyu, atau Ayaka, melengkapi Diona akan menawarkan karakter bonus 15 persen CRIT Rate. Selain itu, Diona dapat menjadi baterai untuk menghasilkan Partikel Energi untuk CRYP DPS dan meningkatkan uptime Burst mereka.

Dengan 4 karakter dari elemen yang sama, kamu bahkan dapat membuka salah satu dari banyak pencapaian rahasia, yang disebut Fantastic Four.

Dalam hal cara bermain Diona Genshin Impact, kamu harus fokus pada senjata, artefak, dan aspek lainnya, terutama HP. Jumlah kerusakan yang diserap oleh perisainya bergantung pada Max HP. Gunakan artefak terbaik padanya karena jumlah dasarnya cukup rendah.

Ledakan Mix Signature Diona akan membuat Drunken Mist dan AoE Cryo Damage. Drunken Mist dapat memberikan AoE Cryo Damage secara konstan dan meregenerasi HP karakter dalam radius tertentu.

Elemental Burst yang tangguh ini sangat bagus untuk membuat Elemental Reactions serta menyembuhkan DPS utama jika mereka memiliki HP rendah.

Baca juga: Healer Shielder Dalam Satu Karakter?! Build Diona Genshin Impact Kamu!

Jika kamu memiliki C6 Diona Genshin Impact, Bonus Penyembuhan dapat ditingkatkan sebesar 30 persen ketika karakter  kamu kurang dari 50 persen pada kesehatan. Jika karakter di atas 50 persen HP, Elemental Mastery akan di-buff sebanyak 200.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!