Tips Main Free Fire Untuk Para Bocil FF, Catat Ini!

Kode redeem FF

Untuk kamu para bocil ff, harus banget tahu cara main Free Fire yang baik dan benar seperti apa. Biar kamu nggak jadi noob dan selalu mati lebih dulu. Catat beberapa tips ini!

Free Fire Garena adalah salah satu game seluler paling populer di dunia. Pada 2022, Free Fire memiliki lebih dari 500 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 50 juta pemain aktif setiap hari.

Pemula yang baru atau para bocil ff memulai dengan Free Fire mungkin merasa gentar dan bingung bermain melawan gamer yang jauh lebih berpengalaman.

Penting untuk mengetahui apa yang harus dan tidak boleh dilakukan pada game apapun sebelum kamu yang bocil ff mulai memainkannya dan berikut adalah beberapa tip untuk para bocil ff yang baru memulai dengan Free Fire.

Tips Main Untuk Bocil FF

Meskipun tugasnya mungkin tampak mustahil, kamu dapat push rank tanpa bersembunyi. Dengan mengikuti beberapa tips dan trik, bocil ff akan mendominasi medan perang dalam waktu singkat dan mengamankan Booyah.

Tahu Di Mana Harus Turun di Map

Bocil FF
Bayfront

Sesederhana dan sesederhana kedengarannya, pra-perencanaan lokasi penurunan sebelum melompat sangat bermanfaat. Ini menghemat banyak waktu di awal permainan dan menghilangkan masalah rotasi awal.

Tergantung pada gaya bermainnya, kamu bisa bermain game hot drop seperti Clock Tower dan Pochinok atau mendarat di area yang tidak terlalu ramai seperti Cape Town dan Hangar.

Lokasi hot drop menghasilkan banyak loot tetapi sangat diperebutkan, dan selalu ada risiko pertemuan awal dengan lawan di lokasi ini.

Memperhatikan lingkungan sekitar sangatlah penting. Mengetahui di mana musuh berada setiap saat sangat penting untuk kesuksesan. Jika pemain melacak lawan di dalam area mereka, itu akan lebih mudah diakses oleh calon penyerang serangan balik.

Jangan Buang Waktu Hanya Untuk Mencari Loot

Bocil FF
Refinery

Meskipun meluncurkan dengan pemuatan yang sempurna adalah skenario yang ideal, itu tidak dapat dicapai dalam banyak kasus. Raih apa yang kamu bisa dalam permainan lebih awal dan jangan pernah mengatakan tidak pada utilitas seperti Granat dan Flashbang.

Proses looting harus cepat dan berhati-hatilah agar kamu tidak lengah saat looting. Mendapatkan rampasan yang sempurna bukanlah tindakan instan tetapi proses pembangunan.

Setelah pemain mendarat dan menjarah area, mereka harus menandai lokasi baru di peta mini dan melakukan rotasi. Selama rotasi ini, setiap loot berguna yang ditemukan di sepanjang jalan harus diambil. Pentingnya barang rampasan dan persediaan yang baik di Free Fire tidak dapat dilebih-lebihkan.

Siap Bertarung

Bocil FF
FF

Kesalahan umum yang biasanya dilakukan bocil ff adalah melarikan diri dari perkelahian. Jadilah orang yang bertanggung jawab karena tidak hanya unggul secara taktik, tetapi juga cara yang lebih sehat untuk mendekati permainan.

Meskipun kamu mungkin berjuang di awal tetapi dengan lebih banyak pengalaman, kamu akan mengembangkan mental yang kuat dan skill tempur yang baik.

Secara naluriah, kebanyakan pemain akan mencari hardcover saat ditembak. Meskipun ini dapat diterima saat bermain melawan bot, gloo wall harus digunakan dalam mode peringkat. Meskipun ini bisa membingungkan pada awalnya, mereka menjadi kebiasaan di Free Fire dengan latihan yang cukup.

Ketika zona aman akan menyusut, pemain harus memastikan bahwa mereka berada di tempat yang tinggi. Ini memiliki banyak manfaat. Mereka akan dapat melihat musuh di sekitar berputar dengan jelas, menembaki lawan dengan mudah, dan melawan siapa pun yang mencoba menyerangmu.

Manfaatkan Mode Latihan di Free Fire

Bocil FF
Alpin

Tidak ada kesuksesan yang dapat dicapai dalam permainan multi-pemain apa pun tanpa latihan teratur ke arah yang benar. Ada mode pelatihan yang tersedia di dalam game, dan penting untuk menggunakan mode tersebut dengan benar.

Mencoba setiap senjata dalam mode pelatihan akan memberikan ide kepada pemain baru tentang pola mundur dan tetesan peluru dari setiap senjata.

Ini juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan akurasi dan mempelajari berbagai lokasi map secara menyeluruh.

Meskipun bersembunyi bukanlah taktik terbaik untuk digunakan, juga tidak bermain terlalu agresif. Meremehkan lawan dan menyerang di kepala terlebih dahulu tidak akan berakhir dengan baik. Pemain perlu mengambil hal-hal lambat dan hanya terlibat dalam perkelahian ketika mereka memiliki keuntungan.

Baca juga: Kombinasi Skill Rusher Free Fire Juni 2022, Auto Panen Kill!

Main Aman

Bocil FF
Sembunyi

Salah satu cara terbaik untuk memastikan kenaikan yang stabil dalam sistem peringkat Free Fire adalah dengan memainkan game yang aman. Meskipun jumlah total poin yang diperoleh di setiap pertandingan akan rendah, pemain akan memiliki peluang tertinggi untuk mencapai zona akhir.

Begitu berada di zona akhir, pemain harus hati-hati menavigasi jalan melewati lawan dan mencoba mengamankan Booyah.

Menyelesaikan di peringkat teratas seharusnya tidak terlalu sulit karena gameplay yang aman menunjukkan bahwa persediaan yang memadai harus dikumpulkan selama durasi pertandingan. Jika dilakukan dengan benar, pemain akan memiliki cukup amunisi dan medkit untuk bertahan dengan mudah.

Saat pemain masuk ke mode peringkat di Free Fire, segalanya menjadi intens. Bot secara bertahap diganti dengan pemain, peningkatan kesenjangan skill dan persaingan jauh lebih menantang. Mengamankan Booyah mulai menjadi masalah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel BTS di Free Fire MAX

Kebanyakan bocil ff memilih untuk bersembunyi dan memainkannya secara pasif. Hal ini memungkinkan kamu untuk mencapai zona akhir kadang-kadang. Namun, pemain tidak mendapatkan banyak poin dengan berkemah dalam game. Tanpa mendapatkan kill, mendaki tier rank akan menjadi lambat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!