The All New Hero Aamon, Coming Soon!

hero aamon

Asal Muasal Hero Aamon

Hello Vicigers! Hero Aamon adalah hero Mobile Legends: Bang Bang with role assassin yang memiliki special magic damage. Hero ini merupakan saudara dari hero Gusion.

Hero Aamon berpenampilan sangat tampan dengan karisma yang sangat kuat. Tak heran jika hero this will be one hero yang paling dinantikan oleh pengguna hero core.

Aamon juga mempunyai skills unik yaitu menjadi invincible dan sulit untuk diserang musuh. Menurut bocoran yang beredar, hero ini akan rilis pada bulan Oktober 2021. Prediksi ini muncul karena, hero Aamon sudah berada di Advanced Server after hero Aulus.

Come on, top up your diamond mobile legends at VCGamers. Get lots of interesting promos and also cashback. Top Up Mobile Legends here

Saat ini ada tiga hero yang belum dirilis ke original server dan masih berada di Advanced Server. Hero itu ada Aulus, Floryn, dan Aamon.

Jadi kabarnya yang akan lebih dahulu rilis itu ada Aulus. Aulus telah hadir di global server pada bulan Agustus 2021. Kemudian disusul oleh hero Aamon.

Aamon akan rilis sebulan setelah Aulus dan terakhir baru akan dirilis hero Floryn. Floryn ini dikabarkan akan rilis pada bulan September 2021.

Namun karena beberapa faktor, Moonton tidak merilis hero which exist in Advanced Server secara berurutan.

Dikisahkan bahwa Aamon ini adalah saudara dari Gusion. Spesialisasi yang dimiliki antara Aamon dan Gusion pun sangat mirip yaitu Burst/Magic Damage.

Skill Hero Aamon

Aamon mempunyai empat skills yaitu ada skills pasif (Invisible Armor), skills satu (Soul Blades), skills dua (Slayer Blades), dan skills three or ultimate (Endless Blades).

Skills pasifnya ini (Invisible Armor) mirip dengan kemampuan Natalia, yaitu memiliki kemampuan untuk menghilang. Lalu skills satu dan tiga memiliki Burst Damage deadly.

Armor dari skills pasifnya ini akan menghasilkan Malefic Blade yang mampu menyerap dan juga memusatkan Magic Damage lawan saat lawan terkena hit dan akan menjadikannya Demonic Blade. Demonic Blade ini akan muncul di dekat target yang selanjutnya akan menyimpan energi dan memasuki mode tak terlihat dalam waktu yang singkat.

Kemampuan ini sangat dibutuhkan karena Aamon tidak bisa menjadi target saat mode invisible muncul. Selain itu aka nada peningkatan movement speed hingga 70% secara otomatis.

Jadi Aamon ini dapat menghilang dari map dan menyerang dengan sangat cepat.

Kalian bisa memprioritaskan skills satu untuk bisa memaksimalkan efek Burst Damage. Skill satu ini akan memunculkan lima pedang di sekelilingnya, lalu mengunci, dan terbang ke arah lawan sekitar. Saat skills satu ini aktif Soul Blades langsung me-reset cooldown from basic attack-his.

Skill ultimate-nya memiliki damage yang terasa sangat sakit. Dengan skills ini Aamon akan mengubah semua energy menjadi 6-12 Malefic Blade dan melemparkannya ke lawan di sekitar. Masing-masing pecahan ini akan memberikan 60 magic damage dengan +12 persen total magic power.

Pada umumnya, setiap ada hero baru muncul para pemain biasanya berebut untuk membeli dan memainkan hero baru. Hal ini disebabkan oleh tingkat damage yang dihasilkan hero baru, masih sangat OP.

Hingga penyesuaian buff, nerf or adjust diterapkan, keberadaan hero baru akan terus menjadi langganan ban in Draft Pick Ranked Mode.

Terlebih apabila hero baru itu ber-role assassin, seperti Aamon. Hero ini sangat berpotensi menjadi momok yang sangat ditakuti di medan perang.

Sehingga tak heran jika banyak sekali yang menunggu hero Aamon ini rilis.

Not only hero baru saja, Moonton juga sudah menyiapkan skin untuk Aamon ini. Bahkan skin ini diperlihatkan jauh sebelum hero Floryn rilis. Hal tersebut menjadi tanda bahwa kemungkinan hero Aamon rilissetelah Aulus.

Berdasarkan rincian skill yang dimiliki saudara Gusion satu ini, Aamon cocok untuk berada di mid lane as hyper use retribution spell and use emblem mage.

As for build Aamon yang akan meningkatkan damage-nya, adalah sebagai berikut :

Arcane Boots

Arcane Boots

Calamity Reaper

Calamity Reaper

Feather of Heaven

Feather-of-Heaven

Concentrated Energy

Concentrated Energy
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Blood Wings

Blood-Wings

Immortality

build lancelot immortality-1

Sebagian besar items ini direkomendasikan oleh Jess No Limit. Rekomendasi items ini telah digunakan saat Jess No Limit mencoba hero it's in Advance Server yang sudah tayang di channel Youtube-nya.

Jadi buat kalian yang akan mencoba menggunakan hero ini, kalian bisa mencuri start untuk belajar terlebih dahulu dari video para pro player yang sudah mencoba hero Aamon. Selamat mencoba!

Read also: Taunting Recall, Inilah Hal yang Perlu Kalian Pahami
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers