Awas! Bahaya dan Fitur Tantan Mod APK, Apakah Aman?

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan

Mod APK adalah program yang melakukan modifikasi terhadap sebuah aplikasi atau APK. Seperti aplikasi lainnya, Tantan sebagai aplikasi online dating atau kencan online ternyata juga memiliki mod apk yakni mod APK Tantan.

Namun, biasanya mod APK yang memodifikasi berbagai aplikasi memberikan sebuah ancaman keamanan. Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai mod APK Tantan seperti fitur yang tersedia dan bahaya yang mungkin akan terjadi bagi Vicigers yang menggunakan mod APK tersebut.

Baca Juga: Simak! Cara Hapus Akun Tantan dengan Mudah dan Cepat!

Bahaya Menggunakan Mod APK Tantan

Website MODCOMBO Penyedia Tantan Mod APK
MODCOMBO Adalah Salah Satu Website Penyedia Mod APK. Sumber: modcombo.com

Mengunduh aplikasi selain dari Google Play Store memiliki beberapa ancaman yang dapat menimpa pengguna. Ancaman bahaya pertama adalah virus untuk smartphone yang digunakan untuk mengunduh mod APK tersebut.

Sumber dari mod APK tentunya tidak berasal dari Google Play Store. Jadi, biasanya pengguna Android mengunduh mod APK dari berbagai situs yang mungkin memiliki virus.

Virus tersebut bisa merusak smartphone pengguna yang mengunduh mod APK dari sumber yang tidak terpercaya. Maka dari itu, pengguna harus sangat berhati-hati ketika mengunduh mod APK dari sumber yang tidak terpercaya.

Bahaya lainnya karena mengunduh mod APK adalah keamanan privasi. Pengguna Tantan pastinya login melalui Facebook ataupun nomor HP. Jadi, terdapat kemungkinan bahwa mod APK tersebut bisa mengetahui akun Facebook atau nomor HP yang digunakan untuk login Tantan.

Jadi, setelah mengetahui bahaya dari mod APK Tantan, Vicigers harus berhati-hati bila ingin menggunakan mod tersebut. Perlu diingat bahwa aplikasi yang Vicigers unduh kemudian install dalam smartphone pribadi melalui website yang tidak terpercaya memiliki bahaya tersendiri.

Baca Juga: Cara Memasang APK Makro FF Terbaru 2022

Fitur Mod APK Tantan

Memiliki Fitur VIP

Fitur VIP Tantan
Tampilan VIP dalam Aplikasi Resmi Tantan. Sumber: VCGamers

 

Setelah mengetahui bahaya dari mengunduh mod Tantan, maka VCGamers akan membahas mengenai fitur yang tersedia dalam mod Tantan ini.

Terdapat fitur VIP dalam mod aplikasi ini. Jadi, pengguna bisa memiliki fitur VIP gratis yang harusnya pengguna bayar ketika menggunakan APK resmi.

Baca Juga: Top Up Tantan Mudah dan Aman di VCGamers, Begini Caranya!

Tanpa Iklan

Tantan Mod APK
Tampilan Pop Up dalam Aplikasi Resmi Tantan. Sumber: VCGamers

Menurut Samudranesia, pengguna mod aplikasi Tantan tidak akan menemukan iklan saat menggunakan mod tersebut. Jadi, pengguna tidak terganggu dengan iklan yang sering muncul ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Tantan memiliki iklan saat penggunaan aplikasi resmi, jadi tidak heran bila banyak yang menginginkan mod Tantan agar tidak terganggu oleh iklan saat mencari pasangan.

Baca Juga: Cara Top Up Roblox di VCGamers, Gampang dan Banyak Promo!

Swipe Tidak Terbatas dan Melihat Siapa yang Menyukai

Tantan Mod APK See Who Likes Me
Tampilan See Who Likes Me dalam Aplikasi Resmi Tantan. Sumber: VCGamers

Aplikasi resmi milik Tantan memiliki fitur swipe yang akan habis dan pengguna harus menunggu beberapa saat hingga bisa melakukan swipe atau pencarian kembali. Dalam mod APK Tantan, pengguna bisa mencari pasangan dan melakukan swipe tanpa batas.

Jadi, pengguna mod aplikasi Tantan tidak perlu menunggu lama untuk mencari pasangan. Karena, pengguna bisa melakukan swipe tidak terbatas dalam mod aplikasi ini.

Selain itu, pengguna mod aplikasi Tantan juga bisa melihat siapa yang menyukai atau “See Who Likes Me”. Sehingga, pengguna bisa langsung swipe kanan dan melakukan chat bila tertarik.

Demikian pembahasan mod APK Tantan dan bahaya menggunakannya. Vicigers perlu mengingat bahwa jodoh masing-masing manusia sudah diatur dan tidak perlu menggunakan mod APK yang dapat mengancam keamanan dan berbagai bahaya lainnya.

Untuk top up coin Tantan, jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan cash back yang tersedia lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!