Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai, Pertarungannya Sangat Epik

Daratan Tochi sedang dilanda kegelapan dan Lord Youko kini menjelma sebagai monster. Arashi, seorang ninja legendaris punya penerus yang akan memulai petualangannya dalam membalaskan dendam dengan menghabisi musuh yang merajalela di Tochi. Sang Penerus itu, Takashi pun memiliki misi menguak misteri yang selama ini belum terpecahkan. Game Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai pun memulai keseruannya.

Dari daratan Tochi, sang pahlawan Takashi akan bertempur dengan berbagai senjata mematikan mulai dari pedang, shuriken, dan senjata rahasia lain. Dapatkah Arashi menaklukkan awan kegelapan lalu menjadi legenda baru di daratan Tochi? Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai sangat menarik untuk dimainkan terutama bagi mereka yang sangat menyukai game bertema ninja yang sangat seru dan menegangkan.

Action Adventure

Games Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai mengusung tema action adventure yang dibuat oleh Horizon Games. Dalam game ini pemain akan memainkan tokoh Takashi untuk berpetualang dalam menyingkap kegelapan yang sedang melanda Tochi. Di samping menyuguhkan konsep action, game ini pun memboyong aspek RPG, sehingga pemain dapat mengelola stats yang dipunyai Takashi sehingga bisa membuat sendiri gaya bermain disesuaikan dengan keinginan.

Kontrol Virtual Analog

Tokoh Takashi dikontrol memakai suatu virtual analog, sedangkan di sisi kanan, ada sejumlah tombol aksi seperti untuk menyerang, melompat, dodge, dan tombol untuk beberapa item. Tombol-tombol tersebut cukup standar namun pemain tak perlu butuh waktu lama agar terbiasa dengan pengoperasiannya. Misalnya saja jika lawan tak menyadari kemunculan Takashi, sang pahlawan pun berpeluang menyelesaikan stealth kill. Takashi dengan otomatis akan menyelinap di belakang lawan, kemudian pemain cukup mengetuk tombol menyerang saat menjalankan aksi stealth kill.

Sistem Stamina

Takashi punya suatu stamina bar yang otomatis menurun jika sang pahlawan melakukan serangan ke musuh. Itu artinya dalam Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai ini sang pahlawan tak dapat menyerang lawan tanpa henti, sebab bila indikator stamina bar kosong, otomatis Takashi tak lagi bisa menyerang lalu mesti menantikan indikator bar itu terisi lagi. Ketika itulah waktu yang paling membahayakan, sebab lawan dapat melakukan serangan balik. Oleh karena itu pemain mesti selalu berhati-hati untuk stamina bar tersebut dan jangan sampai terjadi sudah kosong di pertengahan battle.

Strategi Bertanding

Sedapat mungkin, pemain mesti menjauhi masalah, sebab lawan tentunya ada banyak, sehingga bisa menyebabkan Takashi kewalahan. Oleh karena itu pemain direkomendasikan bisa menemukan celah agar bisa menyelinap di belakang lawan supaya dapat menghabisinya sembunyi-sembunyi. Pastinya, pemain pun selalu menggembleng keahlian berkelahi mereka, sebab boss battle tentu akan muncul dan harus dikalahkan agar bisa memenangkan permainan.

Visual 3D

Dikembangkan menggunakan engine Unity, game Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai  ini menyuguhkan tampilan grafis 3D yang ciamik. Dalam game ini Takashi dapat bergerak dengan bebas dalam lingkungan dengan tampilan 3D. Cutscene juga ditampilkan menggunakan animasi yang lumayan pas, kendati tanpa kehadiran voice acting yang menunjangnya. Pemain pun dapat melakukan kustomisasi Takashi menggunakan bermacam model kostum gagah, pastinya jika item tersebut sudah bisa dibuka. Secara umum, perkelahian dalam Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai ini, sudah tampak mentereng dan lumayan epik.

Iklan

Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai  merupakan game Android free, dengan begitu tak mengherankan jika di dalamnya pun disesaki kemunculan sejumlah iklan. Namun karena game ini dapat dijalankan tanpa koneksi internet maka itu artinya kehadiran iklan dapat disingkirkan. Ditawarkan suatu Cash Shop yang mana pemain dapat menebus berbagai model pedang, shuriken, kostum, Anara hingga gold.

Game Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai cukup memuaskan dengan aksi yang keren, ditopang pula dengan cerita yang menantang untuk dimainkan. Bilamana memang pemain menjadi pengidola game bertema ninja atau samurai maka sudah pasti Takashi Ninja Warrior: Shadow of Last Samurai sangat menarik untuk dijajal.

Don't miss it to always get the latest and complete news updates about games. Starting from new game reviews, tips and tricks and so on. Just follow the account Instagram VCGamers and Channel YouTube yes. Come on! Join the community on Discord VCGamers, the largest gamers community in Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Muhammad Hakum

A game lover and likes to write down experiences in playing.

Add a comment