Summon Princess, Game Hero Collectors Mudah untuk Android

Summon Princess menjadi pilihan menarik game hero collector berpenampilan 2D. Game ini menghadirkan berbagai karakter yang membawa skill dan elemen sendiri-sendiri. Buat tim andalan sendiri dengan memilih karakter yang disukai. Sentuhan Summon Princess terkesan fresh dan gembira untuk kesenangan memainkannya.

Gameplay Begitu Menantang

Summon Princess sesuai namanya, mengharuskan pemain menjalankan summon agar bisa mengumpulkan berbagai hero princess. Lalu dipilih 6 hero yang diinginkan menjadi pengisi tim inti. Level demi level harus dilalui yang kemudian juga harus menaklukkan boss di tiap stage. Pemain pun akan mendapatkan beberapa EXP, Item, Equipment, lalu juga Gold. Agar permainan lebih menarik, Summon Princess pun melengkapinya dengan berbagai fitur menantang misalnya Guild, Mine, Friend Boss, dan Tower.

Pemain dapat mengerjakan 2 summon per hari ditambah berbagai event berhadiah diamond. Hero bintang 1 atau bintang 2 bisa ditukarkan untuk mendapatkan hero bintang 2 dan bintang 3. Adapun hero bintang 3 dan bintang 4, dapat difungsikan membentuk hero bintang 5. Hero bintang 5 selanjutnya difungsikan untuk membentuk hero tertinggi dengan Lv.140.

Sistem Pertempuran

Dalam Summon Princess, penentuan skill bisa mempengaruhi kehebatan tim yang dijalankan. Biasanya pemain menerapkan beragam hero yang mempunyai skill yang saling melengkapi sehingga tim musuh pun akan kewalahan. Umpamanya, pemain memakai hero dengan skill menghantam setiap musuh yang ada di belakang, tentu tidak boleh memakai hero lain dengan skill memukul setiap lawan yang ada di depan sebab itu cuma akan menjadikan target tak ada yang hancur yang malah mengakibatkan stage susah dilalui.

Upgrade Hero

Pemain harus menyediakan Gold dan Soul bila ingin meningkatkan level hero maupun untuk menaikkan level. Gold Soul dapat diperoleh dengan AFK. Pemain tinggal keluar dari Summon Princess lalu masuk kembali beberapa jam berikutnya. Banyaknya Gold, Soul, maupun Gold Soul yang diperoleh ditentukan dari di mana menempatkan hero saat idle. Makin tinggi stage yang dipilih maka makin banyak jumlah yang diperoleh. Pemain pun boleh menukarkan hero tak digunakan dengan Soul, Gold Soul, maupun Soul Dust dari menu Virtual Altar. Soul Dust dapat difungsikan membayar berbagai hero bintang 4 maupun bintang 5 dari Soul Shop. Pemain pun dapat menghabisi musuh dalam Tower agar bisa memperoleh Gold Soul.

Senjata dan Equipment

Dalam Summon Princess agar pemain memperoleh equipment maupun berbagai senjata baru maka mesti melakukan upgrade koleksi senjata lama dari menu Smithy. Namun pemain memerlukan Gold dalam jumlah banyak untuk membayar upgrade. Begitu memperoleh equipment dan senjata lebih kuat, langsung saja diterapkan ke hero utama.

Arena dan Daily Mission

Pemain dapat berperang dengan tim pemain lain dalam arena. Baik yang menang maupun kalah, tetap saja menerima reward. Tiket gratis yang diperoleh pemain dalam Arena ini dibatasi 2 setiap harinya. Karena itu pemain mesti mencarinya dari aktifitas lain yaitu mengikuti event atau membayarnya menggunakan diamond. Sementara untuk Daily Mission pemain harus menuntaskannya di hari itu sebelum jam 10 malam. Daily Mission memberikan berbagai hadiah untuk meningkatkan kekuatan tim. Daily Mission dalam Summon Princess cukup simpel dan mudah.

Fitur-Fitur untuk Ekstra Gold

Pemain dapat menuntaskan Hills tiap hari agar bisa memperoleh ekstra Gold maupun Star Feather. Star Feather bisa dimanfaatkan membayar berbagai item yang ditawarkan Feather Shop, diantaranya hero bintang 5. Dalam Hills, hero pendukung tim tak bisa penuh lagi HP yang dimiliki. Karena itu pemain mesti bertarung lagi sampai seluruh hero yang dimiliki lumpuh. Pemain cuma dapat menunggu sampai esok bila ingin melawan Hills lagi. Di sini pemain pun akan mendapatkan hadiah.

Sementara Bliss Tree merupakan menu menukarkan Seeds ke Hero acak yang dapat dipilih sesuai elemen yang dimiliki. Adapun Wishing  Well merupakan fitur dalam menemukan item ekstra yang tersedia acak. Dalam Summon Princess pemain dapat melihat iklan dengan hadiah 30 Diamond, tapi cuma ditentukan per hari lima kali. Karena itu pemain bisa menggunakan berbagai fitur yang ada dalam menambah hadiah yang dapat diambil tiap hari gratis.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.