Cara Dapat Skin Pharsa Gratis di MSC Mobile Legends 2022

Hero Jumpscare ML

Cek laman ini untuk melihat cara mendapatkan skin pharsa gratis di MSC Mobile Legends 2022. Penasaran? Maka, jangan skip artikel ini ya, bro!

Event MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup) 2022 akan segera berlangsung di Singapura. Agar Moonton bisa menjadi tuan rumah salah satu turnamen International Mobile Legends terbesar, Moonton akan memberikan skin pharsa gratis melalui event MSC Mobile Legends 2022.

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi seluruh pemain Mobile Legends, khususnya pengguna Pharsa. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas bagaimana cara mendapatkan skin pharsa gratis yang merupakan hadiah dari event MSC 2022.

Hero ini sering digunakan oleh para pemain profesional dalam kompetisi. Hero ini tidak selalu digunakan saat bermain dalam mode rank.

Hero ini terkenal dengan kemampuannya yang kompleks. Game ini lebih baik daripada mengendalikan lawanmu, belajar kapan harus menembak, menembak dan membunuh, melarikan diri dari merpati.

Dia juga bisa melakukan ini melalui keterampilan yang dimasukkan ke dalamnya. Hero Mage yang dikalahkan ini memiliki kemampuan untuk mengangkat tim dengan memanfaatkan ini dan membuatnya lebih mudah untuk menonton game mikro dan makro.

Apakah kamu ingin mendapatkan skin pharsa gratis? Cepat, mari kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Pharsa Gratis di MSC Mobile Legends 2022

Skin Pharsa Gratis
Skin Pharsa MSC 2022. Instagram/@dafrikun

Event MSC Mobile Legends 2022 akan berlangsung mulai tanggal 6 Juni 2022. Hadiah utama yang akan kamu dapatkan melalui event ini adalah skin pharsa gratis yang bernama “Hierophant”.

skin pharsa gratis ini merupakan skin khusus yang dibuat oleh Moonton untuk MSC 2022. Untuk mendapatkan Skin Pharsa ini, kamu harus mengumpulkan MSC Coin sebanyak 25.900 Coin. Setelah menerima Koin MSC dalam jumlah yang ditentukan, Anda dapat memperoleh Skin Pharsa MSC 2022 melalui barter.

Ada banyak cara pemain dapat mengumpulkan MSC Coin, salah satunya adalah dengan membeli MSC Pass. Namun dengan cara ini pemain harus memberikan 899 diamond atau berlian dan tentunya cara ini juga bisa membuang uang.

Selain membeli MSC Pass, ada cara lain untuk mendapatkan MSC Coin. Masih dilansir dari dailyspin, setidaknya ada 10 kemungkinan cara untuk mendapatkan MSC Coin, berikut detailnya:

  1. Langganan MSC Pass menghasilkan 1.000 koin MSC. Selesaikan MSC Pass Quest dan dapatkan 14.700 koin MSC.
  2. Dengan membeli MSC Pass, kamu akan menerima 3.500 koin MSC.
  3. Cari Hadiah Setelah membeli MSC Pass senilai 14.700 koin MSC.
  4. Bayangkan kamu mendapatkan 5.800 Koin MSC dengan benar.
  5. Bergabunglah dengan prediksi pemenang dan dapatkan 1.000 koin MSC. Tip yang benar untuk pemenang akan menerima 2.000 Koin MSC.
  6. Selesaikan keseluruhan aplikasi dan dapatkan 500 Koin MSC.
  7. Daftar sebagai pengumuman pemenang dan dapatkan 1000 koin MSC.
  8. Mode peringkat yang diharapkan menghasilkan 3.600 koin MSC.

Dari 8 cara di atas, hanya cara 2, 5, 6, 7, dan 8 yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan MSC Coin secara gratis. Dengan menggunakan metode di atas, kamu bisa mendapatkan total 28.600 Koin MSC.

Skin Pharsa MSC Mobile Legends 2022 saja sudah bisa didapatkan dengan 25.900 MSC Coin. Jumlah MSC Coin yang bisa kamu peroleh dengan cara gratis ini jelas cukup untuk mendapatkan Skin Pharsa MSC 2022.

Tentunya dengan hadirnya Skin MSC Pharsa ini tentunya akan memberikan sebuah hadiah baru yang luar biasa. Karena untuk tampilan skin seperti ini, kalian akan tahu cara instan mendapatkan harga yang sangat bagus di Skin Pharsa Mobile Legends.

Kemudian kamu juga bisa langsung mendapatkan hadiah lainnya seperti Battle Emote MSC Glorious 2022 Mobile Legends yang tentunya sangat menarik. Karena itu lahiriah, optimislah jika kamu benar-benar menginginkan segalanya.

Tidak terlalu sulit untuk mendapatkan Skin MSC Pharsa Mobile Legends (ML) 2022 gratis tanpa Diamonds!, jadi cobalah. Karena dari skin yang keren seperti ini, main game bisa langsung seru.

Baca juga: Simak Yuk! Bocoran Skin Pharsa MSC 2022 Keren Banget

Cara Mendapatkan Skin Epic Pharsa Empress Phoenix Gratis

Skin Pharsa Gratis
Epic

Pharsa merupakan salah satu role dari belly yang sering digunakan atau dipilih oleh hero konsep. karena para pemain Moonton selalu memilihnya untuk memberikan harga skin yang mengesankan.

Skin epik pharsa ini bernama Empress Phoenix dengan tampilan yang keren dan cantik, apalagi jika kostumnya didominasi warna kuning keemasan.

Efek skill animasi dengan skin epik pharsa ini sangat bagus hingga menjatuhkan meteor dalam jangkauan yang luas, sehingga nantinya bisa membunuh musuh sekaligus dengan sekali serangan. meteor diluncurkan. 

Kamu bisa menggunakan cheat skin bernama script skin epic pharsa full effect mlbb untuk mendapatkan skin ini. Menggunakan script skin epic phoenix pharsa ini aman, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir dengan akun yang anda gunakan.

Jika kamu sudah menginstall script ini, kalian bisa mencoba mencari tahu apa saja yang sudah tersedia di Pharsa Hero, dan mencobanya di mode kalian sendiri ya sob.

Bagi pengguna Freya yang belum memiliki skin epik Pharsa ml ini, bisa menggunakan script ini. mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan tentang patch script skin terbaru pharsa epic mlbb.

Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda semua. Pastikan untuk membagikan artikel ini kepada sobat gamers yang lain.

Baca juga: Hero Counter Pharsa di Mobile Legends, Dijamin Kalah!

Itulah dia pembahasan cara mendapatkan skin Pharsa gratis MSC Mobile Legends 2022. Bagaimana menurut sobat Vicigers? Jangan lupa untuk berkomentar di bawah. Kunjungi terus VCgamers agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar tips Mobile Legends dari kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!