Deretan Skin Nana Mobile Legends Terbaik 2022, Mana Punyamu?

itemu Build Nana tersakit

Ada banyak sekali skin Nana di game Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan melalui event-event ataupun pembelian in-game di game Mobile Legends. Skin Nana tersebut memiliki variasi yang bermacam-macam yang membuat Nana terlihat lebih cantik lagi secara visual di game Mobile Legends

Nana

Nana merupakan salah satu hero di Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki role sebagai support. Hero Nana ini termasuk salah satu hero yang cukup populer diantara hero-hero lainnya dan banyak sekali dipakai oleh player Mobile Legends baik pemain biasa maupun pro player yang sudah di kancah Internasional.

Karena kepopuleran Nana ini, pihak Mobile Legends membuatkan skin Nana yang membuat tampilan Nana terlihat semakin cantik dan lebih detail daripada sebelumnya. Selain itu, kegunaan dari skin ini juga dapat menambahkan atribut dari hero Nana sendiri seperti HP, Def, ataupun Attack.

Oleh karena itu, Skin Nana banyak sekali diburu oleh para penggemar Mobile Legends. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers skin Nana yang wajib banget buat kalian dapetin karena skin ini akan membuat Nana terlihat lebih cantik!

Baca Juga: Galaxy S22 Ultra vs iPhone 13 Pro: Mana yang Bagus Untuk Gaming?

Graveyard Party

skin nana
Nana Graveyard Party

Skin Graveyard Party merupakan salah satu skin hero ini  yang dimana skin ini muncul pertama kali pada saat Season 1 Mobile Legends dan untuk mendapatkannya, pemain harus mencapai tier tertentu. Karena skin ini sudah muncul sejak season 1, ini menjadikan skin ini sebagai salah satu item legenda karena skin ini sudah ada sejak lama.

Sama seperti namanya, skin ini bertemakan Halloween dimana Nana akan memakai kostum berwarna hitam dan memakai topi yang juga terdapat logo Halloween. Jika kalian menggunakan skin ini ke hero Nana kalian, Nana akan terlihat lebih menggemaskan dibandingkan tidak memakai skin sama sekalin.

Meskipun begitu, terlihat jika hero ini sudah menggunakan skinnya akan tetapi efek skill yang dihasilkannya masih terlihat sama. Karena skin ini sudah tersedia sejak season 1, kalian bisa mendapatkan skin ini di Fragment Shop seharga 250 Premium Skin Fragment.

Baca Juga: 5 Video Game Terbaik Dengan Mekanisme Hack yang Menarik

Mecha Baby

Mecha Baby

Selanjutnya jika kalian mencari skin yang bertemakan mecha-mecha atau robot, sebaiknya kalian wajib memasukkan skin Mecha Baby ini ke wishlist kalian. Sesuai namanya, skin Mecha Baby ini akan membuat Nana memakai kostum robot berwarna putih dan telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Skin Mecha Baby ini merupakan salah satu skin yang memiliki kategori Epic, oleh karena itu efek ataupun atribut yang dihasilkan dari skin ini tentunya lebih besar dariapda skin Elite biasa. Skin ini bisa kalian dapatkan di Shop seharga 899 diamond.

Skin ini menjadi salah satu skin terbaik Nana karena detail daripada skin ini yang begitu menawan dan efek skill yang dihasilkan dari skin ini juga membuat visualnya semakin cantik.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Plan Bermuda FF dan Burger Lad Bundle

Aqua Pura

skin nana
Skin Collector Mobile Legends Nana Aqua Pura

Skin Aqua Pura merupakan salah satu skin terbaik yang dimiliki hero yang bertipe support ini. Skin Aqua Pura ini sudah dirilis sejak bulan Desember 2021 tahun lalu dan menjadikannya sebagai salah satu Skin Collector pada bulan tersebut.

Jika kalian menggunakan skin ini hero tersrbut, hero ini akan terlihat seperti ratu air dengan balutan dress warna birunya yang membuatnya semakin menawan. Selain itu, jika kalian menggunakan skin ini dan kalian menggunakan Nana di Land of Dawn, skin ini akan mengeluarkan Naga jika kalian menggunakan skill ulti ke musuh.

Karena skin ini terbilang cukup langka, untuk mendapatkan skin ini kalian bisa mendapatkannya di event Grand Collector. Dan perlu diingat bahwa kalian bisa mendapatkan skin ini dengan kocek yang terbilang mahal.

Baca Juga: Simak! Karakter Genshin Impact yang Cocok Pakai Aquila Favonia!

Clockword Maid

Clockwork Maid Nana

Jika kalian merupakan pengguna favorit dari hero ini, pasti kalian sudah tahu kalau skin Clockword Maid ini merupakan skin pertama yang dimiliki oleh Nana. Skin yang bertipe Elite ini bisa kalian beli di Shop yang seharga 399 diamond dan 100 Rare Fragment Skin.

Tentu harga tersebut merupakan harga yang cukup murah untuk skin Elite, karena biasanya untuk mendapatkan skin Elite kita harus mengeluarkan diamond hingga 599 diamond. Meskipun skin Clockword Maid ini merupakan skin Elite, tetapi tidak dipungkiri jika Nana menggunakannya akan semakin membuatnya terlihat lebih menarik.

Jika kalian menggunakan skin Clockword Maid ini di Land of Dawn, tidak terdapat banyak perubahan yang signifikan dari skillnya, tapi akan membuat hero ini lebih menarik dari sebelumnya.

Wind Fairy

skin nana
Nana Wind Fairy

Jika kalian sudah memainkan Mobile Legends sejak season 5 dan sudah sering memakai Nana sebagai hero favoritmu di Land of Dawn, pasti sudah tidak asing lagi dengan skin Wind Fairy ini. Skin ini merupakan salah satu yang cukup eksklusif dan memeriahkan event MPL Indonesia Season 5 lalu.

Jika kalian menggunakan skin dari hero ini di Land of Dawn, hero ini akan menggunakan balutan rubah berwarna pink dan terlihat seperti bayi dengan skin ini. Efek yang dihasilkan dari tentunya sangat menawan secara visual, jika kalian menggunakan skill dari hero ini akan sangat berwarna dan mencolok. sehingga sangat memanjakan mata.

Lengkapi semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kamu di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!