Yuk Intip Skin Legend Granger, Keren Banget Bro!

skin termahal di mobile

Skin Legend Granger merupakan skin yang bisa kalian dapatkan di Mobile Legends: Bang Bang dengan mengikuti event yang sedang berlangsung. Skin Legend Granger ini merupakan salah satu skin terbaik dengan tipe Legend yang ada di Mobile Legends.

Baca Juga: Terbukti! Cara Jadi Impostor Terus Di Among Us

Granger

Granger merupakan salah satu hero Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki role sebagai Marksman. Sejak dirilisnya Granger di game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini, Granger sering dimainkan oleh para pemain Mobile Legends sebagai Goldlaner ataupun Jungler.

Bukan tanpa alasan hero satu ini dimainkan di posisi tersebut, hal ini dilakukan karena Granger memiliki efek serangan Burst Damage yang sangat tinggi dan sangat sakit jika mengenai musuh. Untuk cerita hidupnya sendiri, Granger merupakan karakter yang memiliki cerita hidup yang cukup sedih karena peperangan.

Granger sendiri harus kehilangan kedua orang tuanya dan hidup sebatang kara. Setelah tumbuh dewasa, Granger memilih jalan hidup yang membingungkan orang-orang disana dan hingga suatu saat karakter ini menjadi seorang Demon Hunter.

Sama seperti beberapa hero-hero lainnya, Granger juga memiliki skin Legend yang bisa kalian dapatkan dan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan skin Legend ini. Melalui artikel ini VCGamers akan memperlenalkan ke kalian skin Legend Granger yang sangat keren!

Baca Juga: Simak! Rekomendasi Monitor Terbaik Untuk Segala Keperluan!

Skin Legend Granger – Starfall Knight

skin legend granger
Granger – Starfall Knight (Sumber: Youtube Mobile Legends)

Skin Legend Granger yang memiliki Starfall Knight merupakan salah satu skin terbaik yang dirilis oleh Moonton lengkap dengan titlenya sebagai skin Legend. Karena skin Starfall Knight ini merupakan skin Legend, sudah pasti Moonton memberikan detail-detail yang menarik, keren, dan menawan di skin ini.

Saking kerennya, skin ini juga memiliki kisahnya sendiri dimana dikisahkan Starfall Knight ini merupakan musuh bebuyutan dari skin Cosmic Gleam dari hero Gusion. Pada detailnya sendiri, terlihat Granger menggunakan kostum besi dimana membuatnya tampil lebih keren daripada sebelumnya.

Dan juga, armor ataupun kostum yang digunakan Granger pada skin ini membuatnya terkesan seperti robot atau mecha-mecha modern. Adapun untuk senjatanya terlihat Granger menggunakan senjata pedang yang sangat besar dengan detail warna hitam dengan pancaran api berwarna oren.

Baca Juga: Trik Investasi Saat Bitcoin Turun, Tetap Cuan!

Harga Skin Legend Granger – Starfall Knight

skin legen granger
Starfall Knight (Sumber: Youtube iCoCow,)

Jika dibandingkan dengan hero-hero lain, Granger merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki banyak skin yang tersedia mulai dari Elite, Epic, Legend, Star, hingga Collection. Karena hal ini lah banyak sekali penggemar Mobile Legends yang beranggapan jika Granger merupakan anak emas dari Moonton.

Skin Legend Starfall Knight ini sendiri dari tampilan dan detail hampir mirip dengan skin yang dimiliki oleh Natalia, meskipun hanya dari segi tampilan saja. Seperti yang kita ketahui bahwa skin bertipe Legend merupakan salah satu jenis skin dengan tingkat tertinggi di Mobile Legends.

Karena skin Starfall Knight ini merupakan skin Legend, maka tidak heran jika harga yang diberikan oleh pihak Moonton selaku pengembang sangatlah mahal. Jika kalian menginginkan skin Starfall Knight ini, kalian harus menyiapkan 10.000 diamond atau jika dikonversikan ke dalam rupiah menjadi sekitar Rp 3.000.000,-.

Namun, banyak sekali pemain Mobile Legends yang juga mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan skin Starfall Knight ini dengan mengeluarkan hingga 12.000 diamond. Bila diasumsikan hal tersebut, maka harga rata-rata dari skin Starfall Knight adalah sekitar 10.000 hingga 12.000 diamond, dan jika dikonversikan ke rupiah menjadi sektiar Rp 3.000.000 hingga Rp 3.600.000.

Baca Juga: Simak! Ini 8 Cara Menjadi Pro Player FF

Cara Mendapatkan Skin Starfall Knight

skin legend Granger
Starfall Knight (Sumber: Mobile Legends)

Untuk mendapatkan skin Starfall Knight ini tentu sangatlah susah, karena hal itu lah menjadikan skin ini sangat mahal untuk didapatkan. Jika kalian sudah mengumpulkan diamond hingga 10.000 hingga 12.000, kalian bisa menggunakan diamond tersebut pada Magic Wheels sebanyak 200x.

Hal yang perlu diingat adalah Magic Wheel menyediakan dua pilihan untuk kalian bisa melakukan draw spin, yakni 1x draw seharga 60 diamonds dan 5x draw sebanyak 270 diamonds.

Saran dari VCGamers kepada Vicigers sebagai pemain Mobile Legends adalah kalian bisa melakukan draw spin dengan memilih pilihan kedua. Hal ini dilakukan karena jika kalian sebagai pemain Mobile Legends memilih 5x draw spin seharga 270 diamonds, maka kalian bisa menghemat dengan hanya membayar 10.800 diamonds.

Tentunya kalian bisa lebih menghemat dengan jumlah tersebut, dan sisa dari diamonds tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli konten premium yang lain. Seperti yang kita ketahui bahwa harga yang diberikan oleh Moonton terbilang cukup mahal, maka kalian bisa menikmati konten premium lainnya yang disediakan oleh game Mobile Legends ini, karena konten-konten premium lainnya memiliki fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan penampilan dan performa para pemainnya.

Jika kalian beruntung untuk mendapatkan skin Legend Granger Starfall Knight ini, tentunya akan menambahkan kepercayaan diri kalian ketika kalian bertempur dengan musuh di Land of Dawn. Skin Starfall Knight ini sendiri dapat memberikan banyak efek pada animasi dan skillnya jika digunakan di Land of Dawn, yang tentunya dapat membuat hero ini menjadi lebih keren dari hero-hero lainnya.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends kamu di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!