Deretan Skin Lancelot Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Lancelot

Skin Lancelot merupakan salah satu skin terbaik di Mobie Legends. Ada banyak sekali player Mobile Legends: Bang Bang yang suka atau mengoleksi skin Lancelot pada game ini.

Bukan tanpa alasan, Lancelot merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang sangat sering dipakai oleh player karena skill dan abilitynya yang sangat kuat. Oleh karena itu, tak heran apabila banyak sekali pemain Mobile Legends yang gemar mengoleksi skin Lancelot ini.

Skin Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero yang cukup populer di kalangan pecinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini. Alasannya cukup sederhana, Lancelot yang merupakan hero bertipe Assasins tentunya merupakan salah satu Assasins terkuar yang ada di game Mobile Legends ini, terlebih jika Lancelot dibuild dengan benar.

Selain juga banyak digunakan karena Lancelot merupakan hero yang sangat kuat sebagai Assasins, Lancelot juga memiliki good-looking sehingga Lancelot memiliki daya tarik secara visual tersendiri. Apalagi hero ini memiliki skin yang akan membalut dirinya dengan detail-detail yang membuatnya semakin keren.

Oleh karena itu, tak heran apabila pemain Mobile Legends banyak mengoleksi skin dari hero ini. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan  ke Vicigers mengenai skin Lancelot terbaik!

Baca Juga: Daftar Skin Karina Mobile Legends Terbaik, Mana Favoritmu?

Pisces

skin lancelot
Pisces

Seperti namanya, Pisces, skin ini merupakan salah satu skin bertipe Zodiac yang dimana kalian bisa mendapatkan skin ini hanya melalui Zodiac Summon Event. Sama seperti skin bertipe Zodiac lainnya, jika hero ini menggunakan skin Piscesnya, Lancelot akan terlihat sangat menawan ditambah dengan efek sparklingnya yang membuatnya semakin menyala.

Pada detailnya, skin ini membalut Lancelot menjadi berwarna biru dan ungu yang membuatnya terlihat semakin keren. Karena detail ini lah, skin Pisces ini menjadi salah satu skin terbaik dari hero ini diantara lainnya.

Selain itu, karena skin Pisces ini hanya bisa kalian dapatkan melalui Zodiac Summon Event, kalian harus mengumpulkan diamond untuk membelinya ataupun kalianu harus mengumpulkan rasi bintang yang dapat ditukarkan melalui event Zodiac Summon Event tersebut. Skin ini termasuk dalam kategori skin Epic yang dimana hero yang memakainya akan ditambah atributnya menjadi semakin kuat.

Baca Juga: 5 HP Oppo Untuk Game Harga 1 Jutaan 2022

Floral Knight

skin lancelot
Floral Knight

Skin selanjutnya dari hero ini yang membuatnya begitu menawan adalah Floral Knight. Florak Knight merupakan salah satu skin Lancelot lainnya yang bertipe Epic, oleh karena itu jika Lancelot menggunakan skin ini ia akan menjadi semakin kuat karena tambahan atributnya.

Floral Knight sendiri juga merupakan skin Epic pertama yang dimiliki hero ini, oleh karena itu skin ini cukup legendaris karena statusnya. Jika Vicigers ingin mengoleksi skin Floral Knight ini, kalian bisa membelinya di Shop dengan menukarkan diamond seharga 899 diamond.

Pada detailnya sendiri, hero ini akan memakai zirah berwarna silver dengan mahkota di kepalanya. Dan jika kalian menggunakan skill dari hero ini, skill tersebut akan menampilkan efek yang begitu cantik secara visual.

Baca Juga: 5 HP Gaming RAM 8 GB Terbaik di Tahun 2022

Royal Matador

skin lancelot
Royal Matador

Selain Pisces dan Floral Knight, Lancelot juga memiliki skin bertipe Epic lainnya yakni Royal Matador. Skin ini merupakan salah satu skin yang cukup populer di kalangan pengguna Lancelot dan banyak sekalu user dari hero ini yang memakainya.

Seperti halnya skin Spic lainnya, jika Lancelot menggunakan skin ini ia akan bertambah kuat karena atribut tambahannya. Pada detailnya sendiri, Lancelot akan mengenakan baju khas matador yang proffesional dan terkenal dengan warna merah dan birunya yang membuatnya semakin terlihat menawan.

Jika kalian ingin memiliki skin Royal Matador ini, kalian bisa mendapatkanya melalui event-event tertentu saja. Oleh karena itu, tidak mudah untuk mendapatkan skin Royal Matador ini.

Dark Earl

Dark Earl

Jika kalian sudah memainkan Mobile Legends dan menggunakan hero Lancelot sejak tahun 2018, pasti kalian sudah tidak asing dengan skin Dark Earl ini. Skin Dark Earl merupakan skin Lancelot yang cukup eksklusif karena dirilis sebagai skin Starlight pada bulan Agustus 2018 lalu.

Untuk mendapatkan skin Dark Earl ini, kalian harus membeli Starlight Member atau dengan menukarkannya dengan Rare Skin Fragment. Pada detailnya sendiri, skin ini berhasil membuat Lancelot semakin menyeramkan dan menakutkan dengan balutan armor berwarna emas dan hitamnya.

Selain itu, jika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn dan menggunakan skill dari hero tersebut, akan terdapat efek yang dihasilkan dan membuat visualnya semakin menarik.

Baca Juga: Rekomendasi Game Detektif Terbaik 2022, Mainkan Sekarang!

B.R.E.N. Esport

B.R.E.N. Esport

Jika kalian mengikuti skena internasional Mobile Legends, pasti kalian tau jika BREN Esports adalah jawara dari M2 World Championship. Karena prestasinya tersebut, pihak Moonton sampai-sampai membuatkan skin dengan nama B.R.E.N. Esports itu sendiri.

Skin dari BREN Esports ini merupakan skin yang bertipe Epic dan skin ini sendiri hadir dalam beberapa event tertentu saja, oleh karena itu menjadikan skin BREN Esports ini menjadi langka dan tentunya mahal untuk dibeli.

Pada detailnya sendiri, Lancelot akan memakai armor berwarna abu-abu dengan paduan warna kuning pada jubahnya. Selain itu, jika Lancelot menggunakan skin ini di Land of Dawn, akan ada efek skill yang akan membuatnya semakin cantik lagi.

Lengkapi semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!