Simak! Berikut Skin Helcurt Mobile Legends Terbaik 2022!

kalahkan Xavier menggunakan hero

Helcurt merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki tampak yang sangat mengerikan. Oleh karena itu, dengan menggunakan skin Helcurt, Helcurt akan tampak lebih unik lagi daripada sebelumnya.

Skin Helcurt Mobile Legends

Jika kalian sudah memainkan Mobile Legends sejak lama tepatnya sebelum tahun 2017, pastinya kalian tau bahwa Helcurt merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki total 5 skin.

Meskipun hero ini untuk saat ini menjadi hero yang jarang dipakai di Mobile Legends, namun ini tidak membuat skin dari Helcurt tidak keren untuk digunakan ketika dipakai di Land of Dawn. Hal ini disebabkan karena hero ini banyak sekali counternya dan skillnya yang dapat dihindari dengan cukup mudah.

Namun, jika hero ini digunakan oleh player yang sudah profesional dan berpengalaman, hero ini akan menjadi salah satu hero yang menakutkan di Land of Dawn. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan skin hero ini yang bisa kalian dapatkan dan kalian gunakan di Land of Dawn.

Baca Juga: Cara Menyelesaikan Domain Hidden Palace of Guizang Formula

Evolved Predator

Evolved Predator

Skin Evolved Predator merupakan salah satu skin hero ini yang wajib untuk kalian dapatkan, sebabnya skin ini dapat membaut Helcurt menjadi lebih menyeramkan lagi dari sebelumnya. Skin ini sendiri memiliki kategori special dimana kalian bisa mendapatkannya dengan membelinya di Shop dengan harga 749 diamond.

Pada detailnya sendiri, skin ini tampak membuat hero ini lebih seram dengan balutan warna yang dominan hitam dengan garis kuningnya. Jika kalian menggunakan skin Evolved Predator ini di Land of Dawn, tentunya akan membuat musuh menjadi takut.

Selain itu, skin ini memiliki efek skillnya yang dapat membuat skin ini menjadi berkilauan dengan efeknya berwarna oren. Skin ini sangat bagus untuk kalian dapatkan bagi kalian yang merupakan kolektor dari skin di Mobile Legends.

Baca Juga: Karakter yang Cocok Menggunakan Crimson Witch of Flames

Ice Scythe

skin helcurt
Ice Scythe Helcurt

Selanjutnya, skin Helcurt yang wajib kalian miliki adalah skin Ice Scythe. Skin Ice Scythe ini merupakan skin yang cukup berbeda dari skin Helcurt yang biasanya, pasalnya skin ini akan membuat hero ini terlihat seperti kalajengkin yang berasal dari kutub utara.

Pada detail lainnya, skin ini memiliki warna bir seperti es yang berwarna biru. Selain itu, pada bagian wajahnya pun skin Ice Scythe ini dapat membuat Helcurt tampil lebih menyeramkan daripada sebelumnya.

Skin ice Scythe ini sendiri merupakan skin yang memiliki kategori Elite, namun sayang skin ini tidak bisa kalian beli di Shop. Namun kalian tidak perlu khawatir karena skin ini bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan 3 Starligt Gem untuk mendapatkan skin Ice Scythe yang ciamik ini.

Baca Juga: Kolaborasi Assassin’s Creed x PUBG Akan Hadir Bulan Ini!

Exoracial Executer

helcurt

Jika kalian merupakan pemain lama dari game Mobile Legends, tentunya kalian tahu kalau skin Exoracial Executer ini merupakan skin pertama yang dimiliki oleh hero ini. Skin ini sendiri memiliki kategori Normal dan bisa kalian dapatkan dengan membelinya di Shop dengan harga 269 diamond.

Jika kalian ingin membelinya dengan alternatif lain, kalian bisa membelinya menggunakan 60 Rare Skin Fragment di Fragment Shop untuk mendapatkan skin Exoracial Executer ini. Yang membedakan skin Default ini adalah penampilan Helcurt yang lebih unik dari biasanya.

Dimana skin Exoracial Executer ini membuat Helcurt memiliki penampilan warna dominan merah dengan mata yang juga menampilkan warna merah. Sementara pada bagian efek skillnya, skin Exoracial Executer masih terlihat sama dengan efek skill skin Default nya.

Baca Juga: Deretan Skin Fanny Mobile Legends Terbaik 2022

Phantom Feline

skin helcurt
Phantom Feline

Skin Phanton Feline merupakan skin Helcurt yang masih berstatus upcoming skin, artinya para pemain masih belum mengetahui kapan perilisan dari skin Phantom Feline ini sendiri. Meskipun skin ini masih upcoming, namun para pemain khususnya pecinta Helcurt sudah tak sabar untuk mendapatkan skin Phantom Feline ini.

Pada detailnya sendiri, tampilan visual dari Helcurt sangat lah berbeda dengan skin-skin Helcurt biasanya. Pada skin yang lainnya, Helcurt tampak memiliki tampilan visual yang menyeramkan, namun pada skin ini Helcurt memiliki tampilan yang lucu dan menggemaskan ketika di pakai di Land of Dawn.

Skin ini membuat Helcurt tampil dengan warna dominan Hijau lengkap dengan wajahnya yang menyerupai kucing. Karena skin ini merupakan skin Starlight, jadi kalian bisa mempersiapkannya dari sekarang.

Scorpio

skin helcurt
Helcurt

Jika kalian merupakan pengguna setia dari hero ini, pastinya kalian sepakat jika skin Scorpio merupakan skin terbaik yang dimiliki hero ini. Skin ini merupakan salah satu skin yang berkategori Zodiac dan hanya bisa kalian dapatkan dengan cara mengikuti event Zodiac Summon.

Sesuai namanya, skin ini akan membuat Helcurt tampil seperti kalajengking yang menyeraman dengan balutan kostum dengan tema galaxy atau luar angkasa yang mirip dengan skin Zodiac lainnya.

Selain itu, para pemain Mobile Legends mendengar kabar bahwa skin ini akan mendapatkan revamp dari Moonton, sehingga kepopuleran dari skin ini tentunya akan meningkat lagi dari sebelumnya.

Dapatkan semua kebutuhan Mobilhelcurte Legends kalian dari Top Up, Skin, Joki di VC Market by VCGamers. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!