Simak! Berikut Skin Hayabusa Epic Terbaik, Wajib Beli!

Kagura

Skin Hayabusa Epic merupakan salah satu skin hero ini di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa kalian dapatkan di game, baik dengan membelinya dengan menggunakan diamond ataupun mendapatkannya melalui event yang sedang berlangsung di Mobile Legends: Bang Bang.

Hayabusa Epic

Hayabusa merupakan salah satu hero bertipe Assasins di Mobile Legends. Karena tipenya merupakan Assasins, maka dapat dipastikan bahwa hero satu ini memiliki damage yang sangat tinggi jika sudah dibuild dengan benar, terlebih dipakai dengan pemain yang sudah berpengalaman.

Maka sudah tidak heran jika Hayabusa seringkali kita jumpai di Land of Dawn, karena kepopulerannya tersebut lah membuatnya banyak sekali pemain Mobile Legends yang menggunakan hero ini udah bermain. Selain karena skillnya yang terbilang sakit dan menakutkan, Hayabusa juga memiliki skin yang membuatnya semakin menarik.

Skin Hayabusa Epic ini berguna agar tampilan visual dari hero ini menjadi semakin menarik untuk dilihat dan memiliki detail yang berbeda. Melalui artikel ini VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers Skin Hayabusa Epic dan skin yang lainnya yang wajib banget kamu beli dan dapetin!

Baca Juga: Profil OURA Ekooju, Bos GPX MVP M1 World Championship 2019

Shadow of Obscurity

hayabusa epic
Shadow of Obscurity

Skin Shadow of Obscurity ini merupakan skin Hayabusa Epic terbaik saat ini. Bukan tanpa alasan, skin ini memiliki tampilan yang sangat menarik dimana Hayabusa akan menggunakan kostum seperti ninja dengan balutan berwarna gelap dan menggunakan pedang oren kemerah-merahan.

Selain visualnya yang membuat menarik, Shadow of Obscurity juga merupakan skin yang bisa dibilang salah satu skin yang limited. Oleh karena itu, karena skin ini merupakan skin limited, untuk mendapatkan Shadow of Obscurity ini cukup lah sulit karena hanya muncul di event-event tertentu.

Selain itu, kalian juga harus menukarkannya dengan diamond yang jumlahnya tidak sedikit. Karena mahal dan langkanya itulah yang membuat skin Shadow of Obscurity banyak diburu oleh para pemain Mobile Legends khususnya penggemar hero Hayabusa.

Baca Juga: Daftar Skin Roger Terbaik 2022, Keren Banget!

Shura

hayabusa epic
Shura

Jika kalian sudah memainkan Mobile Legends sejak tahun lalu, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan event 11.11 dimana Moonton sebagai pihak pengembang game ini memeriahkannya dengan merilis skin Shura. Meskipun skin ini hadir untuk memeriahkan event, namun kenyataannya skin ini sangat sulit untuk didapatkan.

Karena tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk mendapatkan skin ini, menjadikan skin Shura ini sebagai salah satu skin Hayabusa dengan harga yang terbilang mahal. Selain karena kelangkaannya, visual dari skin ini juga menawarkan detail yang sangat indah.

Dengan skin Shura ini, Hayabusa mengenakan kostum berwarna ungu-hitam dengan menggunakan pedang yang dibaluti aura berwarna ungu. Selain itu, skin Shura ini juga memiliki efek pada skill Hayabusa jika kalian menggunakannya di Land of Dawn.

Baca Juga: Kumpulan Skin Paquito, Petarung Handal Mobile Legends!

Biological Weapon

hayabusa epic
Skin Starlight 2022 Hayabusa

Jika kalian merupakan pemain Mobile Legends dan gemar untuk membeli member Starlight, VCGamers menyarankan kalian juga untuk membeli member Starlight pada skin Biological Weapon ini. Skin Biological Weapon ini menjadi spesial karena hanya bisa didapatkan melalui event Starlight disaat eventnya sedang berlangsung.

Pada detail dari skin Biological Weapon ini, Hayabusa terlihat lebih modern dan futuristik dimana hero ini dibalut dengan kostum berwarna hitam dan biru tua dan pedang hitam dengan goresan orennya. Selain detailnya yang ciamik, animasi dari Biological Weapon ini juga sangat menarik untuk dilihat.

Selain itu, jika kalian menggunakan Biological Weapon ketika di Land of Dawn, terdapat efek skill yang membuat skin ini semakin menarik untuk dilihat.

Baca Juga: Deretan Skin Lancelot Terbaik 2022, Mana Punyamu?

Experiment 21

Experiment 21

Selain skin Biological Weapon, kalian juga bisa mendapatkan skin Experiment 21 ini melalui annual Starlight member. Selain itu, kalian juga bisa membelinya di starlight shop dengan menukarkan starlight gems, namun yang perlu diingat adalah pembelian skin ini hanya berlaku saat event sedang berlangsung saja.

Pada detailnya sendiri, skin Experiment 21 ini terlihat lebih terang daripada skinnya yang lain karena Hayabusa menggunakan kostum berwarna putih – merah dengan menggunakan pedang kuningnya. Selain itu, animasi dari Experiment 21 ini sangatlah memanjakan mata.

Jika Vicigers memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin ini di event Starlight member mendatang, jangan lupa untuk memasukan skin Experiment 21 ini ke dalam wishlist kalian.

Sushi Master

Sushi Master

Jika kalian menyukai tipe skin yang lucu-lucu alias tidak terlalu serius dalam menggambarkan hero yang memakainya, kalian bisa membeli skin Sushi Master ini. Skin Sushi Master ini merupakan skin bertipe Spesial di Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan dengan menukarkan diamond seharga 749 diamond.

Pada detailnya, terlihat Hayabusa sangatlah berbeda dari biasanya, Hayabusa dengan skin Sushi Master ini terlihat seperti pedagang ikan yang menggunakan baju khas jepang. Pada bagian pedangnya sendiri, terlihat pedang yang biasanya menemaninya kini diganti dengan ikan yang besar.

Selain itu, animasi efek yang diberikan skin ini sangatlah menarik untuk dilihat. Pada bagian efek skillnya, skin Sushi Master juga memiliki ketertarikannya sendiri.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!