Cara Dapat Skin Gratis Monster Truck FF Dan Voucher Incubator

Monster Truck FF

Saat ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam skin gratis dari Garena di event ulang tahun kelima Free Fire. Salah satunya adalah skin Monster Truck FF dan Voucher Incubator.

Free Fire MAX memiliki berbagai macam aksesoris dan voucher yang disukai oleh para mobile gamers. Namun, kamu harus menghabiskan koin emas atau diamond (mata uang premium dalam game) untuk mendapatkannya.

Karena diamond ini harus dibeli dengan uang sungguhan, pemain sering kali tidak dapat memperoleh item dalam game pilihan mereka. Oleh karena itu, mereka menantikan acara yang memungkinkan mereka mengklaimnya secara gratis.

Event terbaru dalam game battle royale, yang disebut Play More For Rewards, menawarkan skin Monster Truck FF kepada pengguna di atas voucher lainnya. Seperti acara berbasis misi berulang dalam judul, mereka harus menyelesaikan misi khusus untuk mengklaim hadiah. Event sudah dimulai sejak 30 Juli 2022.

Hadiah Play More For Rewards: Monster Truck FF dan Voucher Incubator

Monster Truck FF
Mendapatkan skin mobil gratis di event mingguan Free Fire

Event baru dalam game battle royale akan berakhir hari ini, 4 Agustus 2022. Jadi, secara teknis, pemain memiliki waktu kurang dari dua puluh empat jam untuk menyelesaikan misi dan mengklaim hadiah menarik tersebut.

Berikut adalah beberapa hadiah yang diberikan dalam event terbaru ini;

  • Bermain selama 10 menit – Permainan Kartu Ruang Craftland selama 30 menit – Voucher Senjata Royale
  • Bermain selama 60 menit – Monster Truck FF– Digi Smiley
  • Bermain selama 100 menit – Dua Voucher Inkubator

Pemain Free Fire MAX harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk memenangkan hadiah yang diberikan di atas:

  1. Kamu harus membuka game battle royale dan menuju ke bagian Events.
  2. Kamu harus mengetuk tab Battle In Style dan memilih opsi Play More For Rewards.
  3. Setelah menyelesaikan misi yang telah disebutkan, pengguna diminta untuk mengklik tombol Klaim kuning di sebelah hadiah untuk mendapatkannya.

Voucher Inkubator Gratis

Monster Truck FF
Mendapatkan incubator keren dari event mingguan Free Fire

Free Fire MAX menerima pembaruan OB35 dan penggemar sekarang dapat menikmati fitur-fitur menarik yang ditawarkan versi baru dari game tersebut. Dari peta baru hingga penyesuaian karakter dan keseimbangan senjata, game Garena telah mencoba yang terbaik untuk meningkatkan pengalaman pemain secara keseluruhan.

Voucher adalah salah satu item yang paling diinginkan dalam game battle royale, dan satu set baru sekarang ditawarkan. Event baru berjudul ‘Unduh Paket Baru’ diperkenalkan bersamaan dengan pembaruan.

Ini memberi pemain kesempatan untuk mengklaim dua jenis voucher dan satu kartu Kamar Craftland jika mereka memenuhi persyaratan tertentu yang ditetapkan oleh permainan.

Free Fire MAX mengadakan event Unduh Paket Baru untuk mendorong lebih banyak pemain mengunduh paket sumber daya terbaru. Kamu bisa mengklaim hadiah yang dijanjikan ini sebelum 5 Agustus 2022.

Berikut reward dan persyaratan yang harus dipenuhi:

  • Pemain harus mengunduh Paket Baru untuk memenangkan dua Voucher Inkubator. 
  • Mengunduh Paket Favorit Sepanjang Masa akan memberi pemain Kartu Ruang Craftland gratis. 
  • Kamu harus mengunduh Paket Animasi untuk memenangkan Voucher Diamond Royale.

Langkah-langkah yang harus diikuti untuk mengklaim voucher menarik yang ditawarkan oleh Free Fire MAX adalah sebagai berikut;

  1. Kamu terlebih dahulu harus membuka game battle royale dan mengetuk ikon Kalender.
  2. Kamu kemudian harus menuju ke tab ‘Battle In Style’ dan memilih opsi ‘Download New Packs’.
  3. Kamu sekarang harus mengetuk ‘Go To’ di samping hadiah yang disebutkan.
  4. Terakhir, kamu harus mengklik tombol Unduh Semua untuk memastikan mereka memenuhi syarat untuk memenangkan semua hadiah.
Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru 2022

Kamu disarankan untuk mengunduh paket sumber daya saat terhubung ke WiFi karena akan membutuhkan banyak data untuk mengunduhnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!