5 Kolaborasi Skin FF Garena Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Skin FF Garena

Kolaborasi adalah bagaimana player bisa mendapatkan beberapa skin FF Garena terbaik. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 5 kolaborasi skin FF Garena teratas sepanjang tahun 2021.

Kolaborasi adalah salah satu cara utama Garena menambahkan skin baru ke Free Fire. Pada tahun 2021, mereka telah menambahkan sejumlah kolaborasi yang layak, menampilkan banyak koleksi dan skin.

Kebanyakan dari mereka adalah item eksklusif yang hanya dapat diperoleh melalui kolaborasi. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 kolaborasi skin FF Garena terbaik sepanjang tahun 2021.

Daftar Skin FF Garena Terbaik

Victory Charge Gloo Wall

Skin FF Garena

Skin ini merupakan bagian dari event Free Fire × McLaren pada bulan Juli. SKin ini adalah Gloo Wall berteknologi tinggi khusus yang mengusung warna McLaren: biru, hitam dan emas.

Secara keseluruhan, Victory Gloo Wall adalah salah satu item yang paling mencolok, dengan dua roda di permukaannya yang bersinar biru. Victory Charge Gloo Wall menjadi salah satu kolaborasi skin FF Garena di tahun 2021.

Namun, Gloo Wall ini cukup mahal. Player hanya dapat memperolehnya dengan berpartisipasi dalam event top up dengan ambang batas 500 diamond. Karena itulah Victory Charge sebenarnya adalah salah satu Gloo Wall yang lebih langka di dalam game.

Furinkazan AWM

Skin FF Garena

Tepat sebelum collab McLaren ada collab Free Fire x Street Fighter V. Furinkazan AWM adalah pertama kalinya Free Fire berkolaborasi dengan video game pertarungan.

Skin AWM ini terlihat sangat menakjubkan, dengan desain futuristik merah dan perak, di samping efek partikel biru. Furinkazan AWM didasarkan pada warna tema Ryu, karakter utama dari seri Street Fighter.

Senjata itu adalah bagian dari roda Faded, dan karena itu, senjata itu juga cukup langka. Player harus merogoh kocek yang cukup banyak untuk bisa mendapatkan skin ini. Jangan heran, jika Furinkazan AWM masuk dalam kolaborasi skin FF Garena terbaik di tahun 2021.

One-Punch Man M1887

Skin FF Garena

One-Punch Man M1887 adalah kolaborasi skin FF Garena pertama tahun 2021, membawa banyak item bertema OPM ke dalam Free Fire. Di antara mereka, skin OPM M1887 mungkin yang terbaik. One-Punch Man M1887 dirancang dengan sangat baik, dengan seluruh badan senjata berubah menjadi logo OPM berwarna merah dan kuning.

Bagian terbaik dari desain, bagaimanapun, sebenarnya adalah efek partikel dari pukulan holografik. Skin ini sempurna untuk digunakan dengan tema M1887, Shotgun sekali pakai. One-Punch Man M1887 mungkin skin yang paling umum dalam daftar ini, karena player dapat membukanya dengan menukar token.

Gold Vault Gloo Wall

Skin FF Garena

Kolaborasi pencurian Uang baru-baru ini adalah yang terakhir kalinya Free Fire berkolaborasi dengan event ini, dan karena itu, ia membawa beberapa item terbaik. Skin Vault secara harfiah berbentuk setelah pintu brankas bank, dengan detail gold dan inisial LCDP di atasnya.

Secara keseluruhan, skin Gloo Wall ini dirancang dengan sangat baik dan penggunanya pasti akan mendapatkan banyak perhatian dari player lain.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall yang Dirilis Melalui Kolaborasi dan Event Top Up Free Fire

Venom Backpack

Skin FF Garena

Venom 2: Let There Be Carnage dibuka kembali pada bulan Oktober 2021 lalu, dan di samping itu, produser film telah memutuskan untuk berkolaborasi dengan Free Fire.

Player FF bisa mendapatkan banyak item bertema Venom, dengan yang terbaik adalah Venom backpack, yang memiliki 4 kaki mekanik. Bagian terbaiknya adalah hadiah gratis yang dapat dibuka player dengan login ke Free Fire.

Para penggemar Film Venom yang merupakan garapan Marvel pasti sangat senang dengan hadirnya event kolaborasi skin FF Garena ini. Tampilan yang mem

Baca juga: Top 5 Skin Gloo Wall FF Paling Langka Edisi 2022, Wajib Dimiliki!

Itu dia daftar lima kolaborasi skin FF Garena yang terbaik di sepanjang tahun 2021. Bagi kamu yang belum memilikinya patinya akan ada rasa kecewa. Sebab beberapa item yang kami sebutkan di atas terbilang langka dan tidak akan dibuka kembali. Nah, sobat Vicigers sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!