Simak! 5 Skin Epic ML Terbaik 2022!

Mobile Legends

Skin Epic ML merupakan salah satu kategori skin yang ada di game Mobile Legends, seperti Elite, Epic, Legends, Special, dan Star. Skin Epic ML ini bisa kalian dapatkan dengan mengikuti event yang ada di Mobile Legends ataupun membelinya dengan menukarkan diamond di shop Mobile Legends.

Skin Epic ML

Hero Mobile Legends dibekali dengan skin yang unik untuk menonjolkan ciri khas mereka. Hal ini dilakukan agar dapat mengidentifikasikan mereka menjadi lebih mudah sekarang hanya dengan melihat apa yang hero tersebut gunakan.

Karena hal itulah, setiap pemain Mobile Legends bisa menghiasi hero favorit mereka dengan skin-skin yang terdapat di Mobile Legends. Skin-skin tersebut bisa didapatkan dengan mengikuti event yang ada di game ini ataupun membelinya dengan diamond, yang tentunya setiap skin memiliki harga yang berbeda-beda.

Selain itu, Skin Epic ML juga bisa menjadi ajang para pemain untuk mengoleksinya, banyak pemain yang mengoleksi skin Epic ML dari hero yang jarang mereka gunakan tapi tetap mereka beli karena beberapa alasan salah satunya adalah karena detail dari skin tersebut. Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahukan ke Vicigers Skin Epic ML terbaik diantara semua hero yang ada di Mobile Legends!

Baca Juga: Biodata Lengkap RRQ Skylar, Pro Player Mobile Legends

Lunox – Eyes of Eternity

skin epic ml
Lunox – Eyes of Eternity

Skin Eyes of Eternity merupakan salah satu skin bertipe Epic yang dimiliki oleh Lunox. Alasan skin Eyes of Eternity ini menjadi salah satu skin terbaik karena detail yang disajikan oleh Moonton kepada hero Lunox ketika ia menggunakannya sunggu membuat hero ini tampak lebih menawan daripada sebelumnya.

Pada detailnya sendiri, Lunox menggunakan kostum berwarna hitam – putih dengan tudung yang menutupi kepalanya yang membuatnya semakin misterius. Selain itu terdapat 2 mata di belakang kostumnya, yang membuat hero Lunox ini terlihat lebih ganas dan menakutkan dari sebelumnya.

Selain itu, jika kalian menggunakan skin ini di Land of Dawn, terdapat display animasi dan efek skill baru membuat kalian menonjol selama permainan. Skin Eyes of Eternity ini bisa kalian dapatkan dengan membelinya di shop seharga 899 diamond.

Baca Juga: Fakta Unik Karafuru NFT, Terbaik di Open Sea!

Ling – Night Shade

skin epic ml
Ling – Night Shade

Bagi kalian pecinta Assasins dan sering menggunakan hero Ling di Land of Dawn, kalian harus memasukan skin Night Shade ke dalam wishlist kalian. Pasalnya, skin Night Shade ini menghadirkan wajah baru dari Ling dari detail-detail yang diberikan.

Jika Ling menggunakan skin Night Shade ini, ia akan mengenakan kostum berwarna hitam dan ungu gelap serta terdapat sayap indah berwarna ungu di belakangnya. Seperti namanya, skin ini sangat menonjolkan warna yang dominan gelap selayaknya “malam”.

Selain itu, jika kalian menggunakan skin Night Shade ini di Land of Dawn, akan terdapat efek skill yang dapat memanjakan mata dan efek voiceover yang berbeda dari biasanya. Skin Night Shade ini bisa kalian dapatkan di Shop Mobile Legends seharga 899 diamond.

Baca Juga: 5 Bundel Incubator ff Terbaik yang Pernah Ada

Freya – War Angel

skin epic ml
Freya – War Angel

Freya dikenal sebagai salah satu hero yang pemberani di Mobile Legends, dan skin War Angel ini berhasil membuatnya tampil lebih ganas dan mengerikan daripada sebelumnya. Skin War Angel ini berhasil membuat Freya tampak lebih menawarn dari sebelumnya dengan balutan kostum warna emasnya dengan detail pink serta sayap yang begitu tegas dan berwarna emas.

Skin War Angel ini juga memberikan tampilan fisik Freya yang unik, mengingat pada skin War Angel ini terdapat fitur sayapnya yang megah. Sama seperti namanya, Freya pada War Angel akan menampilkan Freya sebagai Dewi Perang.

Bahkan, banyak pemain Mobile Legends yang mengatakan bahwa skin War Angel ini sudah setara dengan Skin Legend di Mobile Legends. Untuk mendapatkan skin War Angel ini sendiri kalian harus mengikuti Limited-time event, dan inilah yang membuat skin ini menjadi langka dan sulit untuk didapatkan.

Lancelot – Bren Esports

Lancelot – Bren Esports

Jika kalian sudah memainkan game Mobile Legends sejak lama, terutama pada skena kompetitifnya pasti kalian sudah mengetahui bahwa Bren Esports merupakan jawara dari turnamen M2 World Champions. Karena Bren Esports merupakan jawara dari kompetisi tersebut, Moonton mengeluarkan skin edisi khusus untuk merayakan kemenangan tim Espots tersebut.

Skin Bren Esports ini sendiri terdapat di hero Lancelot dan ketika Lancelot menggunakannya, ia akan menggunakan kostum berwarna hitam dengan detail berwarna kuning yang membuatnya semakin menawan. Skin ini juga menghadirkan efek dan animasi yang baru dan membuar visualnya semakin menarik untuk dilihat.

Karena skin ini merupakan skin untuk merayakan kemenangand ari Bren Esports pada M2, oleh karena itu untuk mendapatkannya kalian harus mengikuti Limited-time event, yang artinya skin ini cukup langka dan sulit untuk didapatkan.

Baca Juga: Pengaturan Sensivitas FF Terbaik Untuk Meningkatkan KD

Kimmy – Frost Wing

Kimmy – Frost Wing

Skin Frost Wing merupakan salah satu skin Epic dari hero Kimmy yang banyak disukai oleh para pemain Mobile Legends ataupun para pengguna Kimmy. Pasanya, skin Frost Wing ini menjadikan hero Kimmy terlihat lebih berwarna dari sebelumnya.

Selain membuat visualnya lebih menarik, skin Frost Wing ini juga memberikan magic power tambahan jika Kimmy menggunakannya di Land of Dawn. Untuk mendapatkan skin Frost Wing ini kalian bisa membelinya di Shop Mobile Legends dengan harga 899 diamond.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends Viciges di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!