Skill Pet Robo Perkuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!

pet robo

Hola Vicigers! Free Fire adalah sebuah game mobile battle royale yang sangat populer dan terkenal dengan karakter-karakternya yang unik. Karakter-karakter pada Free Fire bisa dipilih dan dimainkan sesuai dengan keinginan pemain untuk bisa memenangkan pertandingan, misalnya pet Robo.

Banyak sekali alternatif pilihan karakter yang bisa digunakan dalam pertandingan Free Fire. Sebagai pemain, kalian juga bisa memasangkan item-item yang cocok untuk melengkapi skill karakter yang kalian gunakan dalam pertandingan.

Kalian tentunya tidak bisa sembarang memilih karakter dan item jika ingin memenangkan pertandingan, kalian perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan dari karakter serta item-item yang kalian pasangkan untuk bisa melawan musuh.

Sekilas Mengenai Pet Robo

Salah satu karakter yang terbaru di Free Fire adalah karakter Robo yang kemudian menjadi banyak diperbincangkan oleh para pemain karena karakternya yang memiliki beberapa keunikan serta kelebihan.

Pet ini merupakan salah satu karakter Free Fire berupa robot yang berbentuk bulan dan memiliki mata yang berhologram. Selain itu, Pet ini juga mempunyai telinga yang runcing seperti binatang-binatang pada umumnya.

https://youtu.be/x8oe6UqFFHQ

Pet ini dilengkapi dengan roda sebagai pengganti kakinya untuk membantu ia berjalan kesana kemari. Pet Robo juga mempunyai skin yang luar biasa dan tak kalah keren dengan Pet lainnya.

Skin yang dimiliki oleh Pet Robo ini adalah skin pharaoh’s robo yang bisa didapatkan jika pemain berhasil naik level Free Fire sampai dengan level 6. Cara untuk untuk bisa naik level dan mendapatkan skin tersebut adalah dengan memainkan game sampai mencapai level maksimal dari pet tersebut.

Pet Robo yang dipasangkan dengan Skin Pharaoh’s ini memiliki tampilan visual yang sangat elegan. Tampilannya menyerupai bangsawan kuno dengan warna-warna yang tampak seperti mahkota yang dipakai oleh bangsawan mesir kuno. Warna yang dimaksud adalah kombinasi coklat kekuningan.

Pet Robo sendiri memiliki latar belakang yang diceritakan merupakan seorang robot rumahan yang ramah melayani tamu tuannya. Namun sayang pada saat terjadi pertempuran, Pet Robo tersesat dan dimodifikasi menjadi robot tempur agar bisa lebih siap untuk melindungi tuannya dari bahaya di pertempuran.

Berdasarkan kisah latar belakang tersebut, Pet Robo dikenal sebagai pet robot yang memiliki kemampuan khusus untuk melindungi tuannya. Pet ini juga mempunyai kemampuan yang bisa menambahkan sebuah shield untuk memperkuat gloo wall.

Hanya Sampai Desember!

Gloo Wall merupakan salah satu item Free Fire yang sangat penting digunakan dalam permainan. Banyak sekali pemain Free Fire yang memperebutkan Gloo Wall dengan teman lainnya hingga membuat item ini sangat populer di kalangan pemain.

Item Gloo Wall memiliki fungsi memberikan pelindung secara langsung bagi karakter yang digunakan pemain dalam permainan. Alasan tersebutlah yang membuat item Gloo Wall ini ramai diperebutkan untuk digunakan oleh para pemain.

Pemain memang sangat membutuhkan item Gloo Wall untuk keberlangsungan hidupnya selama dalam pertandingan. Item ini akan semakin bekerja dengan optimal jika dipasangkan pada Pet di Free Fire seperti Pet Robo.

Pet Robo dapat memperkuat item Gloo Wall karena Pet tersebut mempunyai skill yang mampu memberikan tambahan health point sebanyak 60 poin pada shield atau pelindung yaitu Gloo Wall saat masih di level 1.

Jika kalian memasangkan Gloo Wall pada Pet Robo, kalian akan mempunyai pertahanan yang lebih kuat dalam pertandingan. Gloo Wall yang kalian pasang akan membuat kalian menjadi lebih sulit untuk dihancurkan oleh musuh.

Musuh kalian memerlukan extra effort atau usaha lebih untuk bisa menghancurkan item Gloo Wall yang dipasangkan dengan skill Pet Robo, apa lagi jika posisi musuh berada sangat jauh dari tempat kalian bergerak.

Kemampuan Pet Robo yang sangat luar biasa itu dapat membuat item Gloo Wall mendapatkan perlindungan tambahan berupa extra durability saat dimainkan. Hal tersebut membuat kalian bisa memiliki tambahan waktu untuk memikirkan strategi penyerangan pada musuh.

Pet Robo ini sudah diluncurkan oleh Free Fire sejak bulan Desember yang lalu. Kalian bisa mendapatkan Pet ini pada bagian panel pet di Free Fire.

Jangan lupa untuk memasangkan item Gloo Wall saat menggunakan Robo untuk mendapatkan perlindungan ekstra dan memenangkan pertandingan. Selamat mencoba!

Baca juga: Pet Mr Waggor Dapat Membuat Gloo Wall? Ini Penjelasannya!
tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!