Jangan Gunakan Senjata Ini di PUBG Mobile Lite Dalam Pertempuran Jarak Dekat

Kar98 vs AWM

Melengkapi senjata terbaik di PUBG Mobile Lite dapat meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan pertempuran jarak dekat. Bekerja bersama rekan satu tim dengan strategi yang efektif dan inventaris yang lengkap sangat penting untuk bertahan hidup.

Sementara beberapa senjata cocok untuk pertempuran jarak dekat, sedangkan senjata yang lain paling baik digunakan dalam jarak menengah atau jarak jauh.

Meskipun pertarungan jarak jauh dan menengah dapat dihindari, tidak demikian halnya dengan pertempuran jarak dekat. Kamu harus fokus pada senjata dengan damage tinggi, tingkat tembakan tinggi saat memilih senjata untuk pertempuran jarak dekat.

Untuk memilih senjata terbaik, kamu juga harus memiliki pengetahuan tentang senjata yang perlu dihindari untuk memenangkan pertempuran jarak dekat.

Senjata Terburuk di Pertempuran Jarak Dekat PUBG Lite 2022

M16A4

Petempuran Jarak Dekat

M16A4 adalah Assault Rifle (AR) burst-fire yang ditemukan di map mode klasik Varenga dan Golden Woods di PUBG Mobile Lite. Meskipun M16A4 memiliki Damage dasar 43, yang lebih tinggi dari otomatis 5.56mm ARs M416 dan Scar L. Hal itu karena sifat tiga peluru burst-fire bahwa M16A4 tidak berguna dalam pertempuran jarak dekat.

Seperti yang kamu ketahui bahwa senjata ini hanya memiliki dua mode saja dan tidak ada mode otomatis. Saat menggunakan burst shot di jarak dekat sangat tidak efektif. Karenanya, kamu perlu menghindari untuk menggunakan M16A4.

Mini 14

Petempuran Jarak Dekat

Mini 14 merupakan senapan sniper otomatis atau bisa dibilang sebagai DMR di PUBG Mobile Lite. Ia menggunakan 5,56 amunisi dan memiliki damage dasar 47.

Namun, dalam pertempuran jarak dekat, senjata tersebut terbukti tidak efektif saat melawan SMG dan AR karena mereka memiliki tingkat tembakan yang jauh lebih tinggi karena mode otomatis.

Namun, kamu yang dapat mengetuk layar dengan sangat cepat dapat menggunakan pistol dalam pertarungan jarak menengah dan jarak jauh.

Mini 14 termasuk dalam senjata semi sniper dan jarang digunakan oleh player PUBG. Jika dibandingkan, lebih baik menggunakan AWM dan M24 di pertempuran jarak daripada menggunakan Mini 14 ini.

SKS

Petempuran Jarak Dekat

SKS memiliki base damage yang tinggi yaitu 53 di PUBG Mobile Lite dan paling cocok untuk pertarungan jarak jauh. Namun karena recoil yang tinggi dan reload yang lambat, serta merupakan DMR, SKS menjadi sangat tidak cocok untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Mirip dengan Mini 14, kamu perlu menekan tombol tembak dengan cukup cepat, dan membidik lebih tepat agar berhasil bertahan dalam pertempuran jarak dekat. Karena opsi seperti itu cukup rumit, dan biasanya di luar rata-rata pemain, SKS tidak layak untuk jarak dekat.

Baca juga: Cara Mendapatkan Loot yang Banyak di Map PUBG Lite dengan mudah

Sawed off

Petempuran Jarak Dekat

Shotgun Sawed-Off adalah senjata yang paling jarang digunakan di PUBG Mobile Lite. Saat dilengkapi, kamu dapat menemukannya ditempatkan dalam kategori pistol karena cocok di tempat pistol.

Hal ini karena senjata tersebut menggunakan amunisi 12 gauge dan hanya bisa menembakkan beberapa peluru sekaligus, yang merupakan kelemahan utamanya. Selain rate of fire yang rendah, karena termasuk dalam kategori pistol, damage yang dihasilkan sangat kecil.

Dalam kategori shotgun, Sawed-Off termasuk dalam kategori yang sangat buruk di kelasnya. Lebih baik kamu menggunakan shotgun kocok dibandingkan dengan Sawed-Off. Bahkan UMP45 jauh lebih baik.

R1895

Petempuran Jarak Dekat

R1895 adalah salah satu senjata yang paling diabaikan di PUBG Mobile Lite karena kinerjanya yang kurang memuaskan, bahkan dalam pertempuran jarak dekat.

Dari semua pistol yang tersedia dalam permainan, dan semua senjata secara keseluruhan, R1895 memiliki kapasitas terendah dan waktu reload terlama sehingga tidak layak digunakan. Meski menggunakan amunisi 7.62mm, damage yang ditimbulkannya nyaris tidak berarti.

Baca juga: Combo Senjata PUBG Terbaik Untuk Pertandingan Solo Vs Skuad

Demikianlah info beberapa senjata yang tidak boleh kamu gunakan saat berada di pertempuran jarak dekat PUBG Mobile Lite.

Menggunakan senjata di atas hanya akan mempercepat dirimu kembali ke logi. Reload dan base damage menjadi alasan untuk kamu tentukan dalam pertempuran jarak dekat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!