Kombo Senjata Terbagus yang Sering Digunakan Pro Player PUBG Mobile di Erangel

Kombinasi Senjata Terbaik FF

Penting untuk memilih dan menggabungkan senjata terbagus yang sering digunakan oleh para pro player untuk menghadapi semua rentang pertempuran di PUBG Mobile. Lihat kombo senjata terbaru yang sering digunakan pro player PUBG di map Erangel di sini.

Kombo senjata terbagus dan tepat dapat membantu kamu bermain lebih baik di PUBG Mobile. Kamu memiliki dua slot untuk senjata utama dan slot pistol dalam pertandingan. Jadi, penting untuk memilih dan menggabungkan senjata terbagus untuk menghadapi semua jenis pertempuran di game battle royale ini. 

Silahkan lihat kombo senjata terbaru yang sering digunakan oleh para pro player di map Erangel di PUBG Mobile dibawah ini.

Duo Kombo Senjata Terbagus di PUBG

M416 & M249

M416 Techno Core

M249 baru muncul di map akhir-akhir. M249 digantikan oleh senjata baru MG3 di airdrop. Kamu dapat me-loot senjata M249 di hampir semua map di PUBG. Meskipun recoil senjatanya sedikit meningkat, Light-Machine gun ini tetap menjadi pilihan yang baik untuk pertempuran jarak dekat karena magazinnya yang besar.

Cukup beberapa ketukan tembakan saja untuk meledakkan kendaraan yang bergerak dan membersihkan pasukan musuh tanpa reload sama sekali.

M416 dapat digunakan sebagai senjata sekunder dalam kombo senjata terbagus ini. Kamu harus memasang scope 6x untuk menembak di pertarungan jarak menengah dan pertarungan jarak jauh. Senjata ini sangat stabil dan mudah dikendalikan karena recoilnya yang sangat rendah.

MG3 & Mk14

mk14 PUBG Mobile

MG3 & Mk14 adalah combo senjata terbagus yang sering digunakan para pro player dan kamu bisa mengontrol recoil senjata dengan baik. Jika kamu bisa menguasai dua senjata terbagus ini, kamu bisa bermain seperti player tingkat dewa. LMG MG3 baru memiliki rate of fire tertinggi.

Oleh karena itu, Damage Per Second (DPS)-nya sangat tinggi. Senjata airdrop baru ini adalah pilihan terbaik untuk pertempuran jarak dekat.

Mk14 selalu dikenal sebagai binatang buas dalam kategori semi-sniper. Base damage-nya super tinggi tapi recoil senjatanya juga gila-gilaan. Tapi kamu bisa menaklukkan pertarungan jarak jauh di PUBG Mobile dengan semi-sniper ini saat kamu menguasainya.

Apalagi kedua senjata menggunakan jenis amunisi yang sama. MG3 & Mk14 adalah salah satu kombo senjata terbagus yang harus kamu coba.

Beryl M762 & M24

M249-PUBG

Setelah update sebelumnya, status M24 telah di-buff. Jangkauan efektif penembak jitu bolt-action ini sedikit meningkat. Kemudian, senjata ini menjadi pilihan terbaik untuk target jarak jauh di Erangel.

SR ini memiliki kapasitas amunisi yang lebih besar dari Kar98k saat kamu menggunakan SR Extended Mag. Selain itu, M24 memiliki spawn rate yang lebih tinggi dari AWM sniper king.

Beryl M762 juga menggunakan amunisi 7.62mm. Beryl M762 adalah salah satu Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile dengan base damage yang tinggi dan tingkat tembakan yang tinggi.

Meskipun senjata ini memiliki recoil yang tinggi, sebaiknya pilih M762 untuk pertarungan jarak dekat. Kamu dapat menjatuhkan lawan menggunakan M416 jika kamu menembak pada saat yang sama.

Baca juga: Cara Menggunakan Granat Dengan Benar di PUBG Mobile

ASM Abakan & SCAR-L

SCAR-L

ASM Abakan adalah 5.56 AR baru dalam mode Mission Ignition di map Erangel. Sudahkah kamu mencobanya? Kombo senjata terbagus ini akan memberi kamu lebih banyak pengalaman dalam mode permainan ini. Meski recoilnya cukup tinggi, kamu bisa menggunakan attachment eksklusif baru pada muzzle brake agar lebih stabil.

SCAR-L juga menggunakan amunisi 5.56mm. SCAR-L lebih stabil dari ASM Abakan. Selain itu, SCAR-L juga populer dan mudah ditemukan di hampir seluruh map PUBG. Kamu dapat mempercayainya dalam pertarungan jarak pendek dan menengah.

Kedua senjata ini akan menjadi kombo senjata terbagus dan menarik untuk kamu coba. Kamu bisa menggunakan M416 untuk menggantikan SCAR-L di combo ini jika kamu tidak bisa mendapatkannya.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Terbaik yang Dapat Di Upgrade Sebelum 2022

Itulah tadi duo kombo senjata terbagus di PUBG Mobile yang sering digunakan oleh para pro player di mapa Erangel. Mungkin kamu sudah memiliki kombo senjata terbagus versimu.

Namun, beberapa senjata yang kami rekomendasikan di atas adalah senjata terbagus yang bisa membantumu untuk bertahan di zona terakhir dana mendapatkan Chicken Dinner.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!