Tentang Wukong FF: Kisah Hingga Tips dan Trik Kamuflase

skill slot support ff

Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Wukong FF, karakter paling unik di https://ff.garena.com/Garena Free Fire.

Sistem karakter Free Fire mungkin adalah fitur yang paling unik dan disukai di dalam game. Saat ini, ada puluhan karakter di Free Fire, masing-masing dengan kemampuan uniknya sendiri. Sedangkan Wukong FF mungkin yang paling spesial di antara mereka.

Salah satu hal paling unik yang membuat Free Fire menonjol dari game battle royal lainnya adalah sistem karakternya. Simak Karakter Wukong di Free Fire dan skillnya.

Pada artikel ini, kami akan mencantumkan semua yang perlu kamu ketahui tentang karakter Wukong FF.

Tentang Wukong FF

Wukong FF

Wukong dirilis ke dalam game pada Januari 2019 sebagai bagian dari Impulsive Shock Elite Pass. Saat ini, kamu dapat membeli karakter di shop seharga 499 diamond atau 25000 gold.

Karakter Wukong FF didasarkan pada novel Cina terkenal “Journey to the West” di mana seorang Biksu Cina dan tiga muridnya (termasuk Wukong) melakukan perjalanan ke India.

Latar Belakang Wukong FF

Wukong FF

Di Free Fire, Wukong FF sebenarnya bukan makhluk mistis. Dia adalah monyet sungguhan yang diculik oleh organisasi FF dan dijadikan eksperimen. Ketika dia dipenjara di lab, para ilmuwan telah menanamkan AI ke dalam otaknya, memberikan Wukong kecerdasan seperti manusia.

Namun, itu ternyata sebuah kesalahan. Ketika Nikita dan Moco meretas firewall untuk mengakses sistem data FF, Wukong memanfaatkannya dan melarikan diri.

Skill Wukong FF

Skill-Wukong-Free-Fire

Skill Wukong bisa dibilang merupakan skill paling unik di Free Fire. Sementara karakter monyet ini dapat mengubah dirinya menjadi semak. Penyamaran ini akan membuatnya terhindar dari damage oleh musuh.

Kamuflase berlangsung selama 14 detik dan memiliki cooldown 200 detik pada level maksimum. Kamu harus berdiri untuk menggunakan kemampuan ini dan selama durasinya, Anda tidak dapat menggunakan senjata apa pun.

Wukong FF adalah karakter monyet dan memiliki skill khusus dalam game. Skillnya menjadi sorotan lama kemudian, tetapi ada player yang hanya menggunakan karakter ini dan memenangkan pertandingan sejak saat itu.

Kamu tidak menerima damage saat dalam bentuk semak. Oleh karena itu ini adalah yang terbaik untuk keluar dari situasi yang buruk.

Jika kamu dikelilingi oleh musuh atau dalam bahaya, aktifkan kemampuan untuk mengubah posisi tanpa menerima damage. Jika kamu berada di padang rumput terbuka, kamu bahkan dapat menggunakan kemampuan untuk mengelabui lawan dengan membuat mereka percaya bahwa dirimu adalah semak belukar.

Player juga bisa menggunakan med-kit saat dalam bentuk semak. Dia serba bisa yang berarti skillnya terbukti sangat penting dalam mode apa pun di Free Fire.

Keterampilannya seorang diri dapat memenangkan pertandingan untuk tim. Pengguna kera sakti ini juga unggul dalam turnamen dan mode kustom, di mana kamu harus bertahan sampai akhir. Pemain dapat membeli karakter ini dari bagian karakter di bawah shop. 

Tips dan Trik Menggunakan Kamuflase

Melarikan Diri Dari Situasi yang Tak Terhindarkan

Wukong FF

Saat diserang, kamu bisa berubah menjadi semak dan pindah ke perlindungan terdekat untuk melarikan diri. Musuh tidak akan dapat menembak kamu atau menargetkan dirimu sama sekali. Jika tidak ada cover yang tersedia, buat cover menggunakan Gloo Wall Grenade.

Sobat Vicigers dapat menyembuhkan selama durasi skill dan terus bertarung dengan segera juga.

Baca juga: Ingin Main Barbar di Free Fire? Catat Tips Ini Untuk Menjadi Pro Player!

Serangan Menyelinap

Wukong FF

Kamu dapat berubah menjadi semak dan mengapit musuh. Atau menunggu di suatu tempat terdekat untuk menyergap mereka.

Berbelok menjadi semak juga merupakan cara paling aman untuk menyeberangi sungai yang biasanya dipadati para player yang suka ngendok.

Free Fire dikenal dengan berbagai karakter dalam game dan skillnya. Player dapat memilih hingga 40 karakter di Free Fire. Setiap karakter unik dalam kemampuan dan penampilan mereka. Wukong FF adalah salah satu karakter serbaguna dan salah satu karakter Free Fire yang paling menuntut. 

Baca juga: 5 Tips Terbaik Untuk Mendapatkan Booyah di Free Fire

Pada artikel ini, kita sudah melihat karakter khusus kera sakti di Free Fire dan bagaimana dia bisa berguna untuk bertahan dan memenangkan pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!