5 Tim Terbaik Untuk Melawan Ruin Serpent Genshin Impact

Pemain pasti membenci Ruin Serpent Genshin Impact, jadi ada baiknya melihat tim yang baik yang dapat menangani dan mengalahkannya di Spiral Abyss. 

Ruin Serpent Genshin Impact tidak sulit untuk dihadapi, jadi tidak akan terlalu membatasi dalam hal kompetisi tim. Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact tidak sulit dengan sendirinya.

Tetapi bisa sangat menjengkelkan ketika pemain berada di bawah batas waktu, dan bos pengecut ini terus melarikan diri saat pertarungan. Oleh karena itu, DPS tinggi adalah hal yang harus dimiliki untuk menyelesaikannya di Spiral Abyss.

Tim Untuk Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact

Konten end-game tersulit Genshin Impact adalah Spiral Abyss, yaitu dungeon dengan 12 lantai yang direset setiap 45 hari. Membersihkan lantai ini adalah cara termudah bagi pemain untuk mendapatkan primogem berharga itu. 

Namun, ruin serpent genshin impact sangat sulit, dengan properti yang berubah setiap reset, yang membutuhkan tim yang solid untuk dikalahkan secara konsisten. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 tim terbaik untuk mengalahkan ruin serpent genshin impact.

Heizou + Xingqiu + Fischl + Beidou

ruin serpent genshin impact
Heizou

Tim Heizou + Xingqiu + Fischl + Beidou sangat ramah F2P, karena tidak menyertakan karakter bintang 5 apa pun. Semua karakter bintang 4 di dalamnya mudah diperoleh, terutama karena Heizou ditampilkan di tayangan ulang Kazuha dan Klee baru-baru ini.

Ini bukan tim terkuat untuk digunakan, tetapi kemampuannya untuk mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact yang dibenci Spiral Abyss dalam hampir dua menit membuatnya layak untuk disebutkan.

Sukrosa bisa masuk sebagai pengganti Heizou untuk pemain yang gagal menariknya (atau melewatkan tayangan ulang). Atau, kamu bisa menggantikan Beidou dengan Lisa.

Pemain Genshin Impact yang menginginkan tim yang lebih kuat yang memiliki beberapa karakter bintang 5 di tim kedua harus memeriksa tim yang akan datang.

Hu Tao + Zhongli + Fischl + Beidou

ruin serpent genshin impact
Hu Tao

Tim ini adalah variasi dari tim sebelumnya, kecuali fitur Hu Tao dan Zhongli. Kedua karakter bintang 5 ini saling melengkapi dengan sempurna. Utilitas defensif Zhongli membantu mendukung gaya bermain Hu Tao yang berisiko tinggi dan bernilai tinggi, membuat tim ini lebih dari mampu mengalahkan Ruin Serpent dengan cepat.

Ini juga berfokus pada Reaksi Elemen Kelebihan Beban, yang tidak sulit untuk dilakukan, berkat aplikasi Elektro yang mudah dari Beidou dan Fischl.

Hu Tao vaporize comp dengan Zhongli selalu menjadi salah satu tim terbaik yang pernah dibuat di Genshin, menggabungkan kerusakan gila dari Hu Tao dengan perlindungan Zhongli.

Kombo vaporize Hu Tao dengan Xingqiu memungkinkan pemain untuk memberikan damage besar secara konsisten, terutama saat HPnya lebih rendah dari 50 persen.

Ganyu + Kazuha + Xiangling + Bennett

ruin serpent genshin impact
Ganyu

Ada banyak video yang menunjukkan Ganyu menyelesaikan solo Spiral Abyss Genshin Impact 2.8, tetapi tidak semua orang dapat melakukannya secara efektif.

Namun, menempatkan Ganyu dalam tim yang layak jauh lebih dapat dicapai, itulah yang disoroti oleh tim ini. Ini akan sangat mirip dengan tim yang akan datang dalam artikel ini, kecuali tim khusus ini berfokus pada Ganyu daripada Tim Nasional penuh.

Dimulai dengan Elemental Burst berikut dalam urutan ini membuat mengalahkan Spiral Abyss’s Ruin Serpent cukup sederhana di Genshin Impact 2.8.

Kazuha akan menjadi support/de-buffer utama dengan set Venerer, mengelompokkan musuh dan mengurangi elemental resistance mereka. Dorongan penguasaan unsurnya memberi tim kerusakan ekstra. Bennett adalah penyembuh utama dan penyangga tim dengan Burst-nya.

Damage tim ini terutama berasal dari spam Pyronado Xiangling dan pedang hujan Xingqiu, yang memicu Vaporize berulang kali. Ganyu ada di sana untuk memberikan buff ke seluruh tim dan memungkinkan mereka melakukan spam. Bennett adalah healer utama + support tim dengan heal dan buff ATK.

Kazuha National

ruin serpent genshin impact
Kazuha

Jika ragu, gunakan saja Kazuha untuk mengalahkan Spiral Abyss dengan mudah. Demikian juga, Tim Nasional telah kuat untuk waktu yang sangat lama sekarang, jadi tidak mengherankan bahwa Kazuha, Bennett, Xingqiu, dan Xiangling semua bersatu dengan baik.

Keempat karakter secara teratur termasuk yang paling banyak digunakan di Spiral Abyss, dan tim khusus ini aman digunakan.

Tiga dari anggota tim Genshin Impact ini adalah karakter bintang 4 dan mudah didapat. Satu-satunya bagian yang sulit adalah mendapatkan Kazuha, tetapi tayangan ulangnya baru saja terjadi di Genshin Impact 2.8.

Oleh karena itu, ini adalah tim yang sangat ramah F2P yang dapat digunakan oleh kebanyakan orang untuk mengalahkan musuh yang dibenci ini dalam waktu sekitar dua menit.

Baca juga: Catat! Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Kazuha Genshin

Ayaka + Shenhe + Kazuha + Kokomi

ruin serpent genshin impact
Ayaka

Komp tim khusus ini tidak ramah F2P, tetapi pembaca dapat melihat video speedrunning yang mengesankan dari seorang pemain yang benar-benar menghancurkan Ruin Serpent genshin impact. Ini agak katarsis, meskipun membutuhkan empat karakter bintang 5 tertentu untuk dilakukan secara efektif.

Ayaka dan Shenhe bekerja sama dengan luar biasa, terutama karena karakter terakhir membantu meningkatkan output damage gila karakter sebelumnya.

Kokomi adalah penyembuh yang hebat jika keadaan menjadi sulit bagi pemain dan juga dapat menerapkan Hydro dengan sangat baik untuk setiap permafreeze shenanigans di lantai sebelum pertemuan dengan Ruin Serpent.

Kazuha luar biasa untuk sebagian besar tim di Genshin Impact. Dan tidak mengherankan, dia bekerja secara fenomenal di sini.

Baca juga: 5 Hero Terbaik Genshin Impact Untuk 2.7 Spiral Abyss

Banyak induk Ayaka juga telah diluncurkan untuk Shenhe, dan spanduk terbaru Kazuha membuatnya agak masuk akal untuk dicapai. Di tim ini, Kokomi bisa digantikan oleh pengguna Hydro lain seperti Mona.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!