5 Buah Blox yang Harus Dibangkitkan di Roblox Blox Fruits

Code Roblox Hero Online

Jika kamu main di Roblox Blox Fruits, ada lima buah blox yang harus kamu bangkitkan lebih dulu. Apa sajakah itu? Cek artikel ini untuk ulasan lengkapnya.

Buah Roblox Blox Gamer Robot Inc dirilis pada 2019, dan ini adalah salah satu game Roblox Blox Fruits paling populer. Tujuan utama game ini adalah agar pemain menjadi ahli pedang atau pemain Buah Roblox Blox yang kuat.

Dalam permainan, pemain harus berlatih untuk menjadi lebih kuat dan kemudian melawan musuh tangguh dan pertempuran bos saat berlayar melintasi lautan untuk mengejar harta karun yang terkubur. Buah Iblis, juga dikenal sebagai Buah Blox, adalah salah satu item utama dalam permainan.

Artikel ini membahas Buah Iblis di Roblox Blox Fruits, termasuk detail yang dapat membantu pemain mengetahui mana yang harus dibangkitkan terlebih dahulu.

Apa Itu Buah Iblis di Roblox Blox Fruits?

Roblox Blox Fruits
Roblox Blox Fruits

Buah adalah salah satu dari lima metode untuk menangani kerusakan dalam permainan, sedangkan Gaya Berjuang, Senjata, Pedang, dan Ras adalah beberapa cara lain untuk mengatasi kerusakan dalam permainan.

Buah-buahan ini mirip dengan buah-buahan biasa, dan mereka memberi pemain kekuatan setelah dimakan. Setiap buah memiliki kemampuan dan metode unik untuk mendapatkannya.

Buah Iblis dikategorikan menjadi tiga jenis buah, yaitu Natural, Elemental, dan Beast. Saat ini ada 33 buah dalam permainan, dan 21 di antaranya adalah Natural, 8 di antaranya adalah Elemental, dan 4 di antaranya adalah Beast.

Buah tidak terdaftar dalam urutan tertentu. Pemain dapat memilih buah apa pun yang mereka inginkan dan membangunkannya sesuai dengan preferensi mereka.

Daftar Buah Iblis Harus Terbangun di Roblox Blox Fruits

Dark

Roblox Blox Fruits
Dark
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dark Blox Fruit adalah Blox Fruit bertipe Elemental yang bisa dibeli dari Blox Fruit Dealer seharga 950 Robux (mata uang dalam game). Itu juga dapat dibeli dari Blox Fruit Dealer’s Cousins ​​(NPC) dengan peluang sukses yang kecil.

NPC Mummy dan Darkbeard yang dimiliki menggunakan Buah Gelap, yang ditambahkan dalam pembaruan pertama Roblox games.

Buah ini memiliki peluang 8,5 persen untuk bertelur dan 15 persen kemungkinan tersedia dalam permainan. Menariknya, buah ini dikenal sebagai salah satu buah terbaik untuk digunakan saat pemain bertarung satu sama lain saat terbangun.

Flame

Roblox Blox Fruits
Flame

Flame Blox Fruit adalah Buah Blox tipe Elemental lain yang tersedia di Dealer Buah Blox seharga 550 Robux. Ini adalah salah satu buah terbaik untuk pemula karena tidak semahal buah lainnya.

Jika pemain tidak dapat memperoleh Cahaya (Buah bertipe Elemen) di awal permainan, Buah Api biasanya digunakan sebagai pengganti. Mirip dengan Buah Gelap, buah ini dapat dibangkitkan di awal permainan untuk 14.500 Fragmen.

Quake

Buah Quake Blox adalah Roblox Blox Fruits Tipe Alami dengan harga 1.500 Robux di Dealer Buah Blox, dan memiliki peluang 6 persen untuk tersedia, bersama dengan peluang 6,4 persen untuk bertelur di dalam game.

Greybeard, bos penyerbu yang muncul di Benteng Laut di Laut Pertama, menggunakan buah Quake, yang merupakan salah satu dari 13 buah yang bersinar dalam bentuk fisiknya.

Buah Quake Blox memiliki salah satu kebangkitan paling mahal dalam permainan, yang sepenuhnya terbangun untuk 17.000 Fragmen. Pemain dapat membangunkan buah ini di awal permainan untuk mendapatkan kemampuan.

String

String Blox Fruit adalah Natural-type Blox Fruit seharga 1.800 Robux di Dealer Blox Fruits dan memberikan kemampuan untuk menyerang dengan senar tipis dan tajam saat dikonsumsi. Setiap stok memiliki peluang 4 persen untuk menampungnya, dan memiliki peluang 5,7 persen untuk muncul dalam game setiap jam.

Buah telah ditambahkan ke permainan di Pembaruan 2 dan kebangkitannya diimplementasikan di Pembaruan 13. Buah tali dapat dibangkitkan sepenuhnya untuk 17.300 Fragmen di awal, memberi pemain kemampuan.

Read also: These 3 Best Games are a Kind of Roblox, Try it!

Rumble

Rumble Blox Fruit adalah Blox Fruit bertipe Elemental seharga 2.100 Robux dan memiliki kemungkinan kecil untuk didapatkan melalui Blox Fruit Dealer’s Cousins ​​(NPC). Buah ini memiliki peluang 2,31 persen untuk muncul di game setiap jam, dan peluang 2,25 persen untuk berada di setiap stok.

Rumble fruit juga merupakan salah satu dari 13 buah dengan efek glow dalam bentuk fisiknya, dan telah di-revamp di Update 17 part 2. Ini dapat di-bangkitkan untuk 19.500 Fragmen di awal permainan, yang akan menawarkan pemain skill.

Selain itu, ada lebih banyak buah yang dapat dibangkitkan pemain di awal permainan seperti Es (Elemental) untuk 14.500 Fragmen, Burung: Phoenix (Binatang) untuk 18.500 Fragmen, Pasir (Elemental) untuk 14.500 Fragmen, Manusia: Buddha (Binatang) untuk 14.500 Fragmen, Magma (Elemental) untuk 14.500 Fragmen, dan Light (Elemental) untuk 14.500 Fragmen.

Roblox Blox Fruits adalah game Roblox Blox Fruits yang dibuat pada tahun 2019 oleh mygame43, yang sangat terinspirasi oleh serial manga One Piece.

Ini berfokus pada pengumpulan buah-buahan yang dihasilkan dalam game. Pemain bisa menjadi ahli pedang atau pengguna Buah Blox yang kuat saat mereka berlatih untuk menjadi pemain terkuat yang pernah hidup.

Buah Roblox Blox dimainkan oleh jutaan orang dan memiliki lebih dari 4 Miliar kunjungan. Gim multipemain yang penuh petualangan dicintai oleh banyak orang dan merupakan gim populer di Roblox.

Read also: How to Get Free Robux Me on Roblox

Ini berfokus pada Buah Blox, juga dikenal sebagai Buah Iblis, yang dapat diperoleh dengan menemukannya secara acak saat bermain game. Ini akan muncul setiap 60 menit setelah server dimulai dan menghilang jika tidak dipilih oleh pemain Roblox selama 20 menit.

Add a comment