5 Reward Garena Free Fire Terbaik yang Dirilis 2022

Pantun FF - Kode Redeem FF

Garena Free Fire terus mengejutkan basis pemainnya yang besar dengan menawarkan beberapa reward Garena gratis baik melalui  event dalam game atau kode redeem. Secara umum, pemain lebih cenderung ke kode redeem karena ini memungkinkan mereka untuk mengklaim berbagai reward Garena dengan mudah.

Pengembang secara teratur merilis kode redeem untuk beberapa koleksi dalam game. Ada banyak rilis tahun ini, dan beberapa item paling menarik yang ditawarkan melalui kode redeem telah disebutkan dalam artikel ini.

Daftar Reward Garena Terbaik 2022

Kode tebusan Free Fire sering menyegarkan kembali para pemain karena mereka dapat menawarkan berbagai macam hadiah mulai dari pakaian yang menarik hingga skin senjata yang memengaruhi gameplay. Ini jauh lebih mudah digunakan daripada acara setelah individu berhasil menemukan yang aktif.

Namun, para gamer biasanya menghadapi kesulitan dengan batasan server dan validitas yang terbatas. Karena alasan di atas, hanya pemain dari server tertentu yang dapat menggunakan kode sebelum tanggal kadaluarsa terlampaui.

Terdapat lima reward Garena paling bagus yang dirilis melalui kode redeem Free Fire di tahun 2022. Apa sajakah itu? Simak artikel ini untuk mengetahuinya.

Wiggle Walk Emote

Wiggle Walk Emote
Wiggle Walk Emote

Emote Wiggle Walk ditawarkan kepada pemain Free Fire sebagai hadiah karena telah menyelesaikan pencapaian 500 ribu pemirsa langsung di streaming langsung salah satu turnamen esports resmi paling terkemuka di India yang disebut Free Fire Pro League 2021 Winter.

Event ini berakhir pada Januari 2022. Selanjutnya, pengembang merilis kode tebus bagi pemain untuk mengklaim emote fantastis ini secara gratis.

Secara total, ada empat item dalam acara khusus ini. Namun, hanya satu yang bisa didapat. Mayoritas pemain memilih emote Wiggle Walk. Kode redeem-nya adalah FFPL72XC2SWE (hanya untuk Server Indonesia).

Thunder Electrified Bundle

Wiggle Walk Emote
Bundle

Thunder Electrified Bundle adalah salah satu bundel kostum terbaik yang diluncurkan pada tahun 2022. Kostum luar biasa ini ditawarkan kepada pemain secara gratis di server Free Fire Eropa pada 2 Maret 2022.

Karena ini adalah item premium, pejabat menetapkan kedaluwarsa kode ini sangat singkat dan hanya 10 pengguna yang diizinkan untuk menebusnya. Ini didasarkan pada sistem first-come, first-serve. Kode redeem dirilis oleh tim FF Europe yang merayakan 500K followers di official Instagram handle mereka.

Kode redeem Electrified Thunder Bundle adalah J3ZKQ57Z2P2P (hanya berlaku untuk server Indonesia). Kode redeem J3ZKQ57Z2P2P adalah yang terbaik tahun ini karena memungkinkan gamer untuk menerima Thunder Electrified Bundle sebagai hadiah. Pengguna Indonesia dapat menggunakannya.

Pakaian khusus ini cukup langka, dan ada permintaan yang kuat untuk itu di komunitas game. Namun, ada kendala, yaitu pengembang hanya menghadiahkan kostum kepada sepuluh pemain pertama yang menukarkan kode.

M1014 Underground Howl

Combo Senjata FF
M1014

M1014 adalah senapan yang banyak digunakan di Free Fire. Skin populernya, M1014 Underground Howl, tersedia untuk pengguna secara gratis melalui kode redeem pada 17 Mei 2022.

Namun, perlu dicatat bahwa skin senjata api ini harus dibuka dengan membuka peti. Oleh karena itu, peluang untuk memenangkan yang permanen rendah. Kode redeem adalah SEKQFDP89JVK (hanya berlaku untuk server Indonesia).

Atlantic Warrior (Shoes) and Wasteland Roamer (Head)

Wiggle Walk Emote
Bundle

Pertama kali dirilis pada tahun 2020, bundel Atlantic Warrior telah kembali beberapa kali di server India dan server Asia lainnya. Pada tanggal 2 Januari 2022, bagian ‘sepatu’ dari bundel yang sama dihadiahkan kepada para pemain Free Fire di server Indonesia.

Kode tebus yang sama juga datang dengan satu hadiah lagi: bagian kepala Wasteland Roamer. Kode redeem untuk kedua reward ini adalah FF119MB3PFA5 (hanya berlaku untuk server Indonesia).

Sepatu Atlantic Warrior adalah bagian dari Atlantic Warrior Bundle, yang dirilis kembali pada tahun 2020. Di server Indonesia, seluruh set tersedia di toko Diwali Level Up. Pada saat yang sama, itu diperkenalkan di berbagai acara di server Asia lainnya. Itu belum muncul sejak itu, dan karenanya ini cukup untuk mengukur popularitas.

Demikian pula, Wasteland Roamer tersedia selama perayaan Holi 2020 di server India. Kepala memberikan penampilan yang menakutkan dengan paku di kepala.

Baca juga: 5 Outfit FF Reward Terbaik Untuk Pemain Baru 2022

Golden Sledge Surfboard

Wiggle Walk Emote
Papan Selancar

Pada bulan April, pejabat FF Singapura meluncurkan kode penukaran untuk kulit papan selancar yang disebut Golden Sledge di final Free Fire MCP S3.

Skin papan selancar ini tidak seunik itu karena jenis kulit serupa telah diperkenalkan berkali-kali dalam permainan. Kode redeem untuk skin papan selancar Golden Sledge adalah MCPTFNXZF4TA.

Banyak pengguna menginginkan kulit untuk item yang berbeda seperti papan selancar, kotak jarahan, dan lainnya secara gratis, meskipun kebanyakan dari mereka berharga diamond di dalam toko dalam game. Kode penukaran MCPTFNXZF4TA dirilis pada bulan April, menawarkan Golden Sledge (papan selancar) khusus tanpa biaya.

Skin papan selancar ini memiliki tampilan yang sangat bagus di seluruh bagian, dan seperti namanya, tema warnanya adalah emas.

Baca juga: Event Top Up Rampage, Dapatkan Reward FF Skin Legend!

Jika kamu ingin top up gaming yang sudah terpercaya oleh gamer Indonesia, silahkan top up hanya di VCGamers. Buruan ada promo, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!