6 Hero Split Push Turret Mobile Legends Terbaik

Hero Tank Paling Lincah

Cek artikel ini untuk melihat apa saja 6 hero split push turret Mobile Legends terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kemenangan dengan cepat bersama tim.

Mobile Legends merupakan game Moba dengan enam jenis role yaitu Marksman, Assassin, Tank, Fighter, Mage dan Support. Hero dengan role MM tentunya bisa memberikan damage yang besar. Sehingga hero Marksman bisa menjadi penentu kemenangan tim.

Kebanyakan role shooter memiliki jangkauan serangan yang jauh sehingga memudahkan untuk membunuh pemain dalam jarak aman, bahkan ada beberapa hero shooter dengan kemampuan khusus untuk membuat Split Push turret Mobile Legends tanpa bantuan minion.

Nah, kali ini VCGamers mau kasih tau beberapa hero Mobile Legends terbaik yang bisa melakukan Split Push turret Mobile Legends terbaik tanpa bantuan minion. Mau tahu daftar heronya? Cek saja ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Split Push Turret Mobile Legends

Sun

Turret Mobile Legends
Sun

Hero Fighter Sun di Mobile Legends memiliki kemampuan yang sama-sama mendukung untuk split solo split di lane. Skill tertinggi Sun bisa membuat 2 shade/klon hero Sun, sehingga otomatis menghancurkan turret Mobile Legends milik lawan.

2 Shadow Clone milik Sun dapat bertahan hingga 12 detik dan menyebabkan 70 persen damage akibat sinar matahari asli, yang lebih dari cukup untuk menempati turret Mobile Legends dengan satu atau dua pukulan.

Lesley

Turret Mobile Legends
Lesley

Hero selanjutnya yang membuat Split Push turret Mobile Legends terbaik tanpa bantuan Minion adalah Lesley. Karena Lesley memiliki daftar basic attack yang panjang. Namun, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan skill pasif Lesley untuk meningkatkan jangkauan serangan dasar.

Jika Lesley tidak mengalami damage selama 5 detik, base attack-nya akan memperluas area dan juga bisa menciptakan peluang yang sangat kritis. Cooldown skill pasif Lesley akan direset saat kamu menggunakan skill tersebut.

Zilong

Turret Mobile Legends
zilong

Berbicara tentang hero pencuri turret musuh, tidak baik untuk tidak menyebut nama Zilong. Ya, meski gratis, hero ini siap mengorbankan semua skill bisnisnya di pressure tower.

Hero yang terinspirasi dari karakter Zhao Yun dalam cerita Romance of the Three Kingdoms ini memiliki kelebihan dalam hal kecepatan serangan, serangan fisik dan kecepatan gerakan yang tinggi. Skill ini membuatnya sangat efektif untuk segera meruntuhkan turret musuh dengan mudah.

Untuk menghancurkan turret dengan cepat tanpa mati sia-sia, kamu harus menggunakan skill Ulti, yang mempercepat serangan dan gerakan. Kamu dapat menggunakannya untuk menghancurkan turret atau untuk melarikan diri ketika musuh memblokir.

Sayangnya, Zilong tidak lagi dianggap sebagai Meta Hero. Ia juga mempertahankan potensinya sebagai pencuri menara. Kamu tahu, jauh lebih berbahaya menggunakan Zilong di papan peringkat atau turnamen daripada, secara umum, kemampuannya selain studi terpisah.

Masha

Turret Mobile Legends
Masha

Ketika datang untuk mencuri turret musuh, kali ini kamu dapat mengatakan bahwa tidak ada yang lebih baik dari Masha. Pasalnya, hero yang disebut-sebut sebagai manusia setengah beruang ini memiliki kemampuan natural seperti spesialis split push.

Dibandingkan dengan hero lain yang membutuhkan item seperti Demon Hunter Sword atau Golden Stick untuk meningkatkan kecepatan serangan, Masha langsung mendapatkan keuntungan dengan terus mengaktifkan Skill 1. Kemampuan ini menyebabkan HP-nya terus berkurang. tapi itu terbayar dengan peningkatan Attack Speed.

Artinya, semakin banyak Masha mati, semakin cepat kecepatan serangannya. Jika demikian, Masha tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menghancurkan tower musuh.

Parahnya, Masha juga mendapatkan lebih banyak kecepatan gerakan saat skill 1 diaktifkan, jadi jika musuh menghalangi mereka, mereka bisa berlari cepat dan kemudian mendapatkan HP menggunakan skill 4.

Clint

Turret Mobile Legends
Clint

Clint merupakan hero Marksman lainnya yang dapat membelah Push turret Mobile Legends tanpa minion, karena Clint juga memiliki range basic attack yang besar. Seperti hero Lesley, kamu harus terlebih dahulu mengaktifkan skill Double Shot milik Clint untuk meningkatkan jangkauan serangan dasar miliknya.

Untuk mengaktifkan skill pasif Clint, cukup gunakan salah satu set skill Clint untuk memperluas cakupan serangan dasar sebanyak empat detik dan membunuh dengan damage kritis.

Baca juga: Hero Counter Lesley Terkuat Di Mobile Legends 2022

Beatrix

Turret Mobile Legends
Beatrix

Sebagai hero shooter, Beatrix juga memiliki skill yang tinggi. Heroine Beatrix memiliki 4 jenis senjata dengan basis serangan yang berbeda. Salah satu jenis senjata yang efektif menghancurkan tower tanpa adanya minion adalah Runner.

Dengan senjata ini, kamu tidak perlu susah payah mengaktifkan skill pasif untuk meningkatkan jangkauan serangan dasar. Kamu bisa menggunakan senjata Renner melalui skill 3 Beatrix yang bernama Reanner’s Apathy.

Beatrix merupakan hero yang mematikan jika harus memanfaatkan di awal permainan dan membunuh lawan. Fokus permainan masih mempertahankan menara di orbit emas, tetapi kamu harus terus-menerus mengembara untuk membantu tim yang sedang dalam pertempuran.

Jika lawan yang kamu temui di lorong emas memiliki kekuatan yang lebih lemah, kamu harus bermain untuk tongkat. Tetapi jika tidak, maka kamu harus terus berjalan.

Baca juga: Hero Counter Beatrix Terkuat Di Mobile Legends 2022

Bagaimana tanggapan kamu tentang pembahasan hero split turret Mobile Legends di atas? Pastinya mereka bisa diandalkan banget buat menangin pertandingan.

Apalagi kalau sudah late game saat level udah tinggi dan item udah jadi. Dijamin, formasi tim musuh bakal berantakan karena bingung memprioritaskan team fight atau melindungi turret.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!