5 Hero Paling Bagus Untuk Push Rank Season 25 ML

Cara Buat Akun Baru Mobile Legends, Skin Gratis ML

Mobile Legends sudah memasuki season 25 ML. Di season yang baru ini tentunya setiap pemain akan memulai kembali persaingan untuk naik ke rank tertinggi yaitu Mythic atau Mythical Glory dengan cara berpindah rank.

Nah, untuk membuat push rank di Mobile Legends tentunya membutuhkan hero yang paling kuat bukan? 

Nah kali ini VCGamers akan membahas tentang rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mencetak leaderboard di season 25 ML.

Daftar Hero OP Untuk Season 25 ML

Untuk mendapatkan hero-hero tersebut, pastikan kamu memiliki mereka di Mobile Legends terlebih dahulu. Karena kamu harus menukar banyak diamond atau battle point untuk mendapatkan hero-hero tersebut.

Ling

Season 25 ML
Ling. Source: SKOR.ID

Hero terkuat pertama untuk kamu yang ingin naik level di season 25 ML adalah Ling. Sebagai hero assassin yang paling kuat, Ling memiliki banyak kemampuan dan bisa dipercaya dalam permainan.

Ling sendiri merupakan salah satu hero yang lincah, dengan kemampuannya kamu bisa mempercayai hero ini sebagai jungler tim. Namun, kamu perlu mengetahui cara menggunakan Ling terlebih dahulu karena hero ini sulit dikalahkan.

Ini juga memiliki tingkat kemenangan yang baik sebesar 58,67 persen. Hal ini membuat hero tersebut sangat populer sebagai andalan diantara hero killer lainnya.

Ling memiliki rating popularitas sebesar 2,6 persen, meski sempat mengalami banyak kegagalan sebelumnya. Tidak hanya itu, dia juga mendapatkan buff untuk output energinya yang meningkat saat dia berada di dinding. Namun, kamu harus mempelajari hero ini terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Franco

Season 25 ML
Hero Franco

Franco adalah pahlawan top lain yang dapat kamu percaya untuk mendorong amplop di era baru ini. Franco adalah hero tank terbaik dengan banyak kemampuan dan berguna dalam permainan.

Dengan kemampuannya tersebut, Franco akan menjadi salah satu hero Tramp terhebat di dalam game. Bahkan Franco juga memiliki skill yang bisa digunakan untuk meng-counter hero musuh.

Beatrix

Season 25 ML
Beatrix

Hero MM ini sangat mendominasi lane dan early game. Namun kamu perlu banyak latihan untuk menggunakan hero ini karena Beatrix memiliki senjata dengan serangan yang berbeda-beda.

Tidak seperti penembak lain yang serangan dasarnya terkunci secara otomatis ke target, Beatrix menggunakan mekanik keterampilan. Sederhananya, skillshot mengharuskan kamu untuk mengarahkan tembakan secara manual ke target yang diinginkan.

Lebih rumit lagi, mekanik ini lebih akurat karena mencegah terjadinya misfire. Skill pertama Beatrix adalah mengganti senjata dari empat tembakan yang ditembakkan. Dia hanya bisa membawa dua senjata sekaligus. Kamu dapat memilih dua lainnya saat kamu pensiun atau menggunakan keterampilan Need Backup.

Paquito

Season 25 ML
Paquito

Hero yang satu ini sebenarnya sudah dikalahkan dan masih memiliki larangan berlangganan untuk rank epic ke atas di season 25 ML. Jadi buat kamu yang kurang epic juga bisa dengan mudah mencetak leaderboard dengan Paquito. Tetapi menggunakan Paquito tidak mudah, kamu perlu banyak latihan dan tangan yang cepat.

Paquito juga merupakan salah satu hero fighter paling mematikan di Mobile Legends dan sering terkena banned karena kekuatan yang berlebihan. Hero Paquito adalah hero war, jadi tempat terbaik untuk menempatkannya di early game adalah di Exp Lane.

Paquito sudah memiliki banyak kerusakan dalam permainan, jangan takut untuk bermain bar. Berbeda dengan early game, nantinya Paquito memiliki daya tahan dan damage yang besar.

Kamu harus terus bergerak untuk membantu tim yang sedang berperang. Ya, jangan lupa untuk membunuh hero musuh sebanyak mungkin karena itulah tujuan utama Paquito.

Jika kamu menggunakan hero Paquito ini, kamu bisa menggunakan emblem apa saja. Kedua emblem tersebut adalah Custom Emblem Fighter dan Custom Assassin Fighter. Kedua emblem ini sangat cocok untuk Paquito.

Karena dia juga bisa menjadi hero fighter atau hero assassin di Mobile Legends. Sedangkan jika kamu ingin hero ini efektif, kamu bisa menggunakan emblem warrior dan menghilangkan pesta darah.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Paquito di Mobile Legends

Selena

Season 25 ML
Selena

Jika kamu takut berkelahi, kamu bisa menggunakan selena. Kamu dapat menggunakan Selena untuk mendukung atau membunuh, keduanya bagus di season 25 ML. Multiplayer Selena bisa memberikan stun yang sangat tinggi dan combo damage yang juga sangat tinggi.

Hero Mage/Assasin ini menjadi META karena beberapa skill-nya memiliki burst damage, efek CC Stun dan slow yang sangat mengganggu. Popularitas Selena melejit sejak Dire Hit, salah satu berkah dari sepatu boot berkeliaran.

Di Dire Hit, ledakan Selena adalah salah satu yang terkuat di MLBB. Tak hanya itu, Selena juga memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan memberikan wawasan ke dalam area yang ditentukan.

Selena memiliki dua bentuk, bentuk elf dan bentuk dalam. Berbeda dengan hero yang umumnya memiliki tiga atau empat skill aktif, Selena memiliki enam skill aktif karena dia memiliki 2 bentuk.

Namun, Selena hanya memiliki satu skill pasif yaitu Symbiosis. Kedua bentuk masing-masing memiliki tiga skill aktif. Bentuk Elf memiliki Abyssal Trap, Abyssal Arrow, dan Primal Darkness. Sedangkan Abyssal Form memiliki Soul Eater, Garotte dan Blessing of the Moon Goddess.

Baca juga: Daftar Skin Selena Terkeren 2022, Wajib Beli!

Itulah daftar hero Mobile Legends yang layak kamu gunakan untuk naik rank lebih awal di season 25 ML. Menurut kamu hero lain apa yang lebih jago push rank? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya! Jangan lupa kunjungi VCGamers untuk update informasi game menarik lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!