5 NFT Generator Terbaik 2022, Ubah Karya Menjadi Cuan!

NFT Art

NFT berarti token yang tidak dapat dipertukarkan. Musik, video, gambar, item game, meme, nama domain, seni digital, momen olahraga, virtual, dan koleksi adalah aset NFT yang umum. Kamu bisa membuatnya dengan menggunakan NFT Generator terbaik 2022.

Dengan NFT, seniman dapat memperdagangkan karya seni digital di platform Blockchain. Tanda tangan digital yang menyertai NFT berfungsi sebagai bukti kepemilikan lukisan itu.

Tapi, kamu memerlukan NFT Generator untuk membuat NFT. Dengan meningkatnya daya tariknya, tidak mengherankan jika ada peningkatan yang sesuai dalam permintaan generator seni NFT. 

NFT Generator adalah perangkat lunak yang dirancang untuk menghasilkan seni NFT unik menggunakan seni dasar dengan cepat. Kamu dapat menemukan NFT generator online atau mengunduh perangkat lunak untuk tujuan itu.

Mereka kadang-kadang disebut generator AI NFT karena perangkat lunaknya berbasis AI. Perangkat lunak ini intuitif dan tidak memerlukan pengalaman teknis sebelumnya. Dengan generator NFT GitHub, kamu dapat menghasilkan gambar dengan sifat yang tak terhitung jumlahnya.

Daftar NFT Generator Terbaik

Alat yang VCGamers maksud ini adalah alat yang menyediakan filter/templat seperti AI untuk melakukan tindakan dengan cepat dan otomatis. Yang harus kamu lakukan adalah memilih filter / template yang disediakan dan kemudian sobat Vicigers dapat membuat atau menggabungkan template lainnya.

Ini berarti kamu tidak akan pernah bisa melakukan pekerjaan NFT dari kiri, yang membutuhkan proses yang panjang dari seni NFT Generator.

Ada banyak alat seni generator NFT yang dapat kamu gunakan. Namun, inilah tujuh tools yang paling Jaka rekomendasikan. Mari kita lihat siapa tahu siapa yang mungkin tertarik!

Fotor

NFT Generator
Fotor

Saat kamu membuka situs web Fotor, tepat di halaman utama, kamu akan melihat kutipan “inspirasional”: “Siapa pun bisa menjadi artis NFT”. Kutipan ini bukan sumber kutipan. Soalnya, Fotor bisa mengubah orang tanpa latar belakang di dunia seni menjadi seniman NFT sejati dengan bantuan teknologi AI.

Sama seperti NightCafe, AI akan memproses gambar yang kamu pilih dan itu akan menjadi mahakarya baru. Cara kerjanya kurang lebih mirip dengan NightCafe, kamu pilih gambar lalu pilih template sebagai layer.

Alat-alat ini juga tersedia secara gratis. Namun, versi gratisnya akan memberi tanda air pada kreasi NFT. Kamu juga perlu berlangganan untuk membuat gambar/foto tanpa tanda air.

NightCafe

NFT Generator
NighCafe

Salah satu generator seni NFT yang sangat direkomendasikan Jak adalah NightCafe. Alat-alat ini menggunakan AI dan teknologi pembelajaran mesin untuk melakukan tugas secara otomatis.

NightCafe menawarkan banyak pilihan template. Dari gambar yang kamu pilih, alat ini akan memproses dan menggabungkannya dengan filter atau template pilihanmu.

Lebih menarik lagi, alat ini juga memiliki mode yang dapat memproses gambar dari tautan. Jadi yang harus kamu lakukan adalah memilih gambar yang kamu inginkan, NightCafe akan membuat mahakarya baru di luar kotak! 

Kabar baiknya adalah kamu dapat mencoba NightCafe secara gratis. Namun, versi gratisnya hanya memberi 5 kredit yang dapat digunakan jika mau pada kreasi NFT yang kamu buat. Untuk ini, kamu harus berlangganan untuk melakukan tindakan yang diperlukan dan menghapus watermark.

NinjaFT

Berbeda dengan dua alat sebelumnya yang dapat diakses dari web, NinjaFT adalah aplikasi yang dapat digunakan di Android dan iOS.

Jika menyukai NFT dalam bentuk peta, NinjaFT adalah aplikasi yang sempurna untukmu. Soalnya, NinjaFT menyediakan ratusan template kartu, termasuk Kartu Pokemon, Yu-Gi-Oh, di NBA Collection Cards.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Cukup pilih gambar/foto yang ingin kamu buat NFTnya lalu pilih template jika kamu mau. Keuntungan NinjaFT dibandingkan generator seni NFT lainnya adalah koneksi langsungnya ke blockchain.

Ya, kamu dapat langsung menggunakan NFT yang dibuat di aplikasi Binance ini dan kemudian menjualnya secara instan. Sangat praktis, tepatnya!

8bit Painter

Jika kamu melihat pasar NFT, ada banyak karya NFT yang mengusung format 8-bit, atau gambar berpiksel. Bagi yang menyukai model artistik seperti ini, berarti kamu harus mencoba membuat NFT dengan 8bit Painter.

Kamu dapat memilih dua mode untuk menghasilkan NFT di aplikasi ini. Pertama, ada mode Impor Gambar, yang memungkinkan untuk mengubah gambar biasa menjadi gambar berpiksel.

Modus kedua adalah Kanvas. Di sinilah kamu membuat gambar pixelated dari link. Karena itu, kamu perlu memasukkan warna di bidang yang sesuai. Sangat sulit, tetapi gambar yang kamu buat di sini bisa sangat nyata!

Baca juga: Apa Itu NFT Crypto? Begini Penjelasan Lengkapnya

SuperMe

Aplikasi hebat lainnya untuk membantu membuat NFT. SuperMe sebenarnya bukan aplikasi penghasil seni NFT khusus. Namun, pekerjaan yang dilakukan dari aplikasi ini bisa jadi unik dan nyata! Di aplikasi ini (atau lebih tepatnya di gim video), kamu dapat membuat avatar wajah jika mau.

Kamu juga dapat menyesuaikan wajah, rambut, mulut, mata, kostum, dan lainnya. Seperti 8bit Painter, SuperMe akan menjadi alat yang ideal untuk generator seni NFT. Soalnya, SuperMe memungkinkan untuk membuat avatar dengan gaya kartun animasi atau karakter anime. Ini sangat sesuai dengan tren seni avatar NFT saat ini.

Itulah beberapa rekomendasi untuk art tool NFT generator yang bisa kamu gunakan. Semua ini akan membantu untuk membuat tugas NFT super artistik dengan cepat.

Baca juga: LINE Today Ditutup, Mulai Rambah Blockhain Hingga NFT

Namun, perlu diingat bahwa karena aplikasi ini juga banyak digunakan oleh banyak orang, Jaka menyarankan untuk terus mengedit gambar yang telah kamu buat di sana. Berikan sentuhan ekstra untuk membuat NFT berfungsi orisinal dan laris di pasaran!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!