Hasil MPL S10 Week 1, RRQ Peringkat Satu Sementara!

MPL Indonesia S10

MPL Indonesia Season 10 saat ini sedang berlangsung hingga 23 Oktober 2022. Terdapat total 8 tim dari Indonesia yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

MPL Indonesia Season 10 week 1 atau minggu 1 telah selesai dan kali ini, VCGamers akan membahas highlights dan hasil dari berbagai pertandingan week 1.

Terdapat tiga hari berbeda dalam minggu pertama MPL Indonesia Season 10 ini. Berikut adalah pembahasan singkat mengenai hari pertama MPL S10 minggu pertama.

Baca Juga: Bocoran Roster EVOS Legends di MPL ID Season 10, REKT Tidak Main?

Hari Pertama MPL S10 Week 1

MPL S10 Week 1 RRQ VS GEEK
Teamfight Terakhir saat Match Kedua RRQ vs Geek Fam. Sumber: YouTube/MPL Indonesia

Pada tanggal 12 Agustus, MPL Indonesia Season 10 telah dimulai. RRQ Hoshi berhasil mengalahkan GEEK Fam dengan skor tipis yakni 2:1 dari bo3. RRQ sukses mengembalikan keadaan, melihat game pertama dimenangkan oleh GEEK Fam.

Namun, game kedua dan ketiga langsung RRQ menangkan dan akhirnya memenangkan pertandingan tersebut. Dari match melawan GEEK Fam, RRQ Skylar terpilih sebagai MVP.

Setelah itu, Bigetron Alpha mengalahkan Rebellion dengan skor telak yakni 2:0. Anggota Bigetron Alpha yakni Xorizo menjadi MVP dari pertandingan antara BTR dan RBL pada hari pertama MPL S10 week 1.

Baca Juga: Profil Pro Player Mobile Legends RRQ Xin 

Hari Kedua MPL S10 Week 1

MPL S10 Week 1 ONIC VS RBL
Pertandingan Antara ONIC Esports dan Rebellion. Sumber: YouTube/MPL ID

Keesokan harinya, GEEK ID kembali menerima kekalahan karena gagal memenangkan pertandingan dengan Alter Ego. AE Nino dengan menggunakan Beatrix pada game pertama dan Phoveus pada game kedua berhasil menjadi MVP dari kedua pertandingan tersebut.

Selain GEEK ID, RBL juga gagal mendapatkan kemenangan karena kalah dengan tim ONIC Esports dengan skor telak 2:0. ONIC Kairi, salah satu pemain Filipina dalam turnamen ini menjadi MVP dari pertandingan antara RBL dengan ONIC Esports.

Hari ketiga ditutup dengan kemenangan EVOS atas Bigetron Alpha dengan skor 2:0. EVOS Ferxiic mendapatkan gelar MVP berkat permainan Julian yang luar biasa.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Pharsa Gratis di MSC Mobile Legends 2022

Hari Ketiga MPL S10 Week 1

MPL S10 Week 1 RRQ VS AE
Pertandingan Antara RRQ Hoshi dengan Alter Ego yang Dimenangkan RRQ Hoshi. Sumber: YouTube/WAW Mobile Legends

RRQ Hoshi kembali mendapatkan kemenangan. Kali ini, mereka sukses mengalahkan Alter Ego dengan skor telak yakni 2:0. Luar biasanya, RRQ Skylar lagi-lagi menjadi MVP bagi RRQ pada MPL S10 Week 1 ini.

Pada hari ketiga minggu pertama MPL S10, Aura Fire menjalani pertandingan pertama mereka. Aura Fire mengalahkan EVOS Esports dengan skor 2:0 dan Kabuki menjadi MVP untuk Aura Fire.

Baca Juga: Inilah Pelatih Baru Aura Fire di Tahun 2022

Hasil Sementara MPL S10

Table MPL S10 Week 1
Urutan Klasemen MPL ID S10 Saat ini. Sumber: MPL ID

RRQ Hoshi saat ini menduduki peringkat pertama dengan memenangkan dua game sekaligus dalam minggu pertama. Aura Fire dan ONIC Esports sama-sama memenangkan game pertama mereka dan menduduki peringkat 2 dan 3.

Alter Ego, EVOS Legends, dan Bigetron Alpha memenangkan satu pertandingan dan juga menerima satu kekalahan, sehingga menduduki peringkat 4 hingga 6 dengan win rate 50%.

Sayangnya, GEEK FAM dan Rebellion Zion menduduki peringkat terakhir yakni 7 dan 8 tanpa memenangkan satu pertandingan.

Demikian pembahasan mengenai MPL S10 minggu pertama yang telah selesai. Saat ini, RRQ Hoshi sebagai tim yang juara MPL Season 9 memiliki start yang cukup kuat dengan menduduki peringkat pertama.

Untuk keperluan top up diamond Mobile Legends, kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan tentunya cash back yang tersedia lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!