6 Kombinasi Karakter Mode Rank FF Edisi Juli 2022

Mode Rank FF

Cek postingan ini untuk melihat apa saja kombinasi karakter untuk kamu yang ingin main mode rank FF edisi Juli 2022. Jadi, jangan lewatkan ya bro!

Karakter adalah salah satu fitur paling menonjol dari penembak penuh aksi, Free Fire. Mereka memiliki kemampuan khusus yang memainkan peran penting di medan perang.

Kamu dapat meningkatkan kemampuan karakter ke level yang lebih tinggi dan menggabungkan kekuatan ini untuk membangun kombo ideal yang sesuai dengan gaya bermain dan preferensi saat main mode rank ff.

Free Fire memiliki beragam karakter. Namun, sulit memilih empat yang terbaik karena semuanya ahli dalam menangani situasi tertentu.

Make your character even cooler with top up Free Fire (FF) you at VCGamers. Want to pay with Qris, ATM, even at minimarkets? Can!

Daftar Combo Karakter Terbaik di Mode Rank FF

Dimitri + Thiva + Olivia + Kapella

Mode Rank FF
Dimitri

Dengan waktu cooldown 60 detik, Healing Heartbeat Dimitri menciptakan zona berdiameter 3,5 yang menyembuhkan HP pengguna dan sekutu dengan kecepatan 3 HP/s, selama 15 detik. Namun, mereka harus mencatat bahwa zona tersebut tidak dapat dipindahkan.

Healingnya, Healing Heartbeat memungkinkan pemain dan sekutu untuk bangkit kembali setelah dijatuhkan. Ini tidak diragukan lagi atribut terbaik Dimitri, menjadikannya pilihan yang luar biasa.

Kemampuan pasif Thiva, Vital Vibes, meningkatkan kecepatan penyelamatan pengguna sebesar 30 persen. Selain itu, setelah kebangkitan yang sukses, mereka juga mendapatkan hadiah pemulihan 50 HP hanya dalam lima detik.

Dengan Healing Touch Olivia, gamer yang dihidupkan kembali oleh orang lain dapat melakukannya dengan tambahan 80 HP di mode rank ff.

Kapella meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 20 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen, dengan kemampuannya yang disebut Lagu Penyembuhan. Ini juga mengurangi kehilangan HP sekutu saat dijatuhkan sebesar 30 persen.

K + Miguel + Maro + Paloma

Mode Rank FF
Miguel

Setelah dilengkapi dengan K, EP maksimum pemain meningkat sebesar 50. Kemampuan Master of All-nya tampil dalam dua mode berbeda:

Mode Jiu-jitsu: Sekutu dalam jarak 6 meter akan mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP mereka. Mode Psikologi: Pengguna akan memulihkan 3 EP setiap detik, hingga 250 EP. Kedua mode dapat diaktifkan setelah setiap tiga detik.

Pembunuh Gila Miguel mendapatkan 80 EP pemain untuk setiap eliminasi yang mereka konfirmasi.

Falcon Fervor Maro meningkatkan kerusakan hingga 25 persen dengan jarak. Juga, kerusakan pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 3,5 persen

Arms-dealing Paloma memungkinkan gamer untuk membawa 120 amunisi tambahan, tidak termasuk peluncur granat.

Wukong + Rafael + Laura + Kelly

Mode Rank FF
Wukong

Dengan CD yang diperpanjang selama 200 detik, Kamuflase Wukong mengubah pengguna menjadi semak dengan pengurangan 10 persen dalam kecepatan gerakan. Saat dalam bentuk ini, musuh akan kesulitan untuk memukul mereka seolah-olah tujuan default mereka telah dinonaktifkan.

Transformasi berlangsung 15 detik tetapi akan segera berakhir jika Wukong menyerang. Menariknya, CD panjang itu bisa direset setelah mengalahkan musuh.

Rafa’s Dead Silent membungkam suara tembakan yang dihasilkan oleh Sniper dan Marksman Rifles. Selanjutnya, tembakan yang berhasil dapat menyebabkan musuh berdarah 90 persen lebih cepat. Dengan Penembak Tajam Laura, akurasi senjata api meningkat 35 persen saat dicakup.

Alok + Hayato + Moco + D-Bee

Mode Rank FF
DJ Alok
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah diaktifkan, Alok’s Drop The Beat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerak pengguna sebesar 15 persen. Itu juga menyembuhkan HP mereka dengan kecepatan 5 HP/s, tetap aktif selama sepuluh detik. CD adalah 50 detik.

Hayato, dengan Bushido, meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen untuk setiap 10 persen penurunan HP maksimum pemain. Tag Moco mengenai musuh selama lima detik dengan Hacker’s Eye, dan infonya akan dibagikan dengan rekan satu tim.

Saat menembak sambil bergerak, kecepatan gerakan meningkat 20 persen dan akurasi senjata meningkat 45 persen dengan D-Bee’s Bullet Beats.

Clu + Misha + Notora + Nairi

Mode Rank FF
Notora

Asalkan musuh tidak dalam posisi jongkok atau tengkurap, Clu’s Tracing Steps menempatkan posisi mereka dalam jarak 75 meter. Seluruh efek berlangsung sepuluh detik, dengan CD hanya 50 detik. Secara mengesankan, posisi lawan diungkapkan kepada rekan satu tim.

Dengan Afterburner, Misha meningkatkan kecepatan mengemudi sebesar 10 persen. Selain itu, musuh akan kesulitan menargetkan pengguna saat berada di dalam kendaraan, dan damage yang diterima berkurang 20 persen.

Saat mengendarai kendaraan, Notora’s Racer’s Blessing memulihkan HP rekan satu tim di kendaraan sebesar 5 HP setiap 2 detik.

Setelah digunakan, gloo wall memulihkan 30 persen dari daya tahannya saat ini setiap detik dengan Besi Es Nairi. Itu juga meningkatkan kerusakan pada dinding gloo sebesar 35 persen, terbatas hanya pada AR.

Read also: Tips Dan Trik Menggunakan Skill Joseph Free Fire

Skyler + Joseph + Shirou + Shani

Mode Rank FF
Shani

Dengan CD 60 detik, Riptide Rhythm Skyler melepaskan gelombang sonik ke depan yang mampu menghancurkan hingga lima dinding gloo dalam jarak 100 meter. Selain itu, setiap dinding gloo yang digunakan akan meningkatkan HP sebesar 9 poin.

Dengan Gerakan Nutty Joseph, gerakan dan kecepatan berlari meningkat 20 persen setelah menerima kerusakan saat main mode rank ff.

Damage Delivered Shirou menandai musuh selama enam detik jika mereka menyerang dari jarak 80 meter. Tag hanya dapat dilihat oleh pemain. Tembakan pertama pada penyerang tersebut memiliki penetrasi armor tambahan 100 persen. Meskipun merupakan kemampuan pasif, ia memiliki CD 25 detik.

Gear Cycle Shani mengembalikan 30 persen daya tahan armor setelah setiap eliminasi. Daya tahan ekstra tersebut dapat meningkatkan armor gamer hingga level 3.

Read also: Kombinasi Skill Rusher Free Fire Juni 2022, Auto Panen Kill!

Karakter Free Fire dalam daftar di atas berada pada level maksimal. Kombinasi karakter di mode rank ff bersifat subjektif dan kamu mungkin memiliki kustomisasi kemampuan karakter mereka sendiri. Artikel ini sepenuhnya didasarkan pada pandangan penulis.

Add a comment