5 Karakter Terbaik Untuk Mode Bomb Squad FF 2022

game free fire burik

Mode Bomb Squad FF adalah mode peringkat yang sangat menantang, dan memilih keterampilan yang tepat dapat memberi banyak keuntungan dalam pertarungan. Berikut adalah 5 skill terbaik yang bisa digunakan di Mode Bomb Squad FF 2022.

Free Fire baru-baru ini meluncurkan mode baru bernama Mode Bomb Squad FF, yang memiliki sistem perjodohan peringkat sendiri.

Ini dimainkan di map baru bernama El Pastelo dan dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti sistem permintaan beli baru dan sistem toko acak. Karena gameplay-nya berbeda, mode ini membutuhkan daftar karakter yang berbeda dibandingkan dengan BR biasa.

Make your character even cooler with top up Free Fire (FF) you at VCGamers. Want to pay with Qris, ATM, even at minimarkets? Can!

Apa Itu Mode Bomb Squad FF?

Mode Bomb Squad FF
Free Fire

Free Fire OB20 telah dirilis, dan membawa banyak fitur baru seperti karakter baru Steffie, Peta Kalahari baru, dan banyak lagi. Free Fire kini telah membuka server resmi untuk mode baru yang disebut Mode Bomb Squad. Pemain akan dapat memainkan mode permainan baru mulai 1 Maret, dan server akan tetap buka hingga 31 Maret.

Dalam Mode ‘Bomb Squad’, dua tim acak akan muncul di peta. Saat pertandingan dimulai, salah satu tim akan berperan sebagai penyerang sedangkan tim lainnya akan berperan sebagai bertahan.

Tim penyerang harus memasang bom, dan tim bertahan harus menghentikan mereka melakukannya. Akan ada total tujuh putaran dalam satu pertandingan, dan tim yang memenangkan lebih banyak putaran akan memenangkan pertandingan.

Gameplay mode Bomb Squad menyerupai CS: GO, di mana satu sisi adalah teroris, dan yang lainnya adalah kontra-teroris.

Di awal permainan, tim akan ditempatkan di Tim Pelanggaran (Menyerang) atau Tim Pertahanan. Pilih set peralatan yang akan kamu mainkan di setiap putaran. Jika kamu berada di Tim Pelanggar, maka cari Situs Bom dan tanam bom di sana. 

Setelah ditanam, bom akan meledak secara otomatis setelah 60 detik. Jika kamu berada di Tim Pertahanan, bunuh pemain Tim Pelanggar sebelum mereka menanam bom atau menjinakkan bom setelah ditanam. Akan ada total 7 putaran , dan tim pertama yang memenangkan empat putaran akan memenangkan permainan.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk digunakan dalam Mode Bomb Squad FF 2022.

Karakter Untuk Mode Bomb Squad FF

Hayato

Mode Bomb Squad FF
Hayato

Rushers adalah gaya bermain terbaik dalam mode serba cepat seperti penjinak bom. Dalam skenario seperti ini, kemampuan Hayato Firebrand sempurna.

Komponen pertama memberikan pengguna lebih banyak kerusakan dengan meningkatkan penetrasi armor, dan yang kedua memberikan pengurangan kerusakan pengguna. Kedua efek ini berskala berdasarkan HP dan sangat berguna dalam pertarungan jarak dekat di mana kedua belah pihak saling menembak.

Leon

Mode Bomb Squad FF
Leon

Kemampuan Leon adalah pasif super serbaguna yang meregenerasi HP tanpa batas apa pun. Bagian penting tentang skill ini mungkin adalah levelnya, jumlah penyembuhan meningkat pesat dari level 1 ke level 6.

Sementara 30HP adalah jumlah yang sangat kecil, ia menumpuk seiring waktu dalam pertarungan yang lebih lama. Waktu aktivasi tampaknya 3 detik. Kamu hanya perlu menghindar sejenak dari pertarungan agar Buzzer Beater terpicu.

Ini bekerja cukup baik dalam mode Bomb Squad FF di mana pertunangannya pendek dan ada banyak penutup yang harus dilewati.

Homer

Mode Bomb Squad FF
Homer Free Fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Homer adalah karakter baru OB34 dan karakter paling rusak di Free Fire hingga saat ini. Keahliannya memanggil drone yang meluncur ke arah musuh dalam jarak 100 meter dari depan dan menciptakan ledakan pulsa 5 meter.

Ledakan itu memperlambat kecepatan gerakan semua musuh dalam radius sebesar 60 persen dan kecepatan menembak mereka sebesar 35 persen. Selain itu, ia juga memberikan 25 kerusakan. Efek slow berlangsung selama 5 detik dan kemampuan memiliki cooldown 90 detik pada level maksimal.

Secara keseluruhan, skill ini sangat cocok untuk build rusher dan sangat efektif saat musuh saling menempel dalam jarak dekat. Oleh karena itu, pemain Bomb Squad harus memilihnya untuk pertarungan jarak dekat.

Cl

Mode Bomb Squad FF
Cl

Dalam mode BR normal, petanya sangat besar sehingga kamu mungkin tidak akan dapat mendeteksi musuh kamu bahkan dengan kemampuan Clu.

Di mode Bomb Squad ff, di sisi lain, area bermain dibatasi ke zona yang jauh lebih kecil. Karena itu, satu cast skill Clu sudah cukup untuk mendeteksi lokasi semua musuh di peta dan kita semua tahu keuntungan dari peretasan map.

Buff terbaru Clu membuat skill di Clash Squad semakin baik. Jari-jarinya meningkat 50 persen, menjadi 75 meter.

Read also: Kode Redeem FF Selasa 21 Juni 2022

Alok

Mode Bomb Squad FF
DJ Alok

Namun, setelah nerf Chrono, diharapkan Alok kembali naik ke puncak dan menjadi karakter yang paling sering digunakan. Kemampuan Alok tidak banyak berubah sejak debutnya.

Drop the beat adalah aura penyembuhan + kecepatan yang berlangsung selama 10 detik, yang sangat berguna dalam pertempuran. Ini adalah skill yang harus dipilih di Bomb Squad jika kamu tidak memiliki yang lain.

Alok masih menjadi karakter terbaik di Free Fire MAX karena kemampuannya Drop the Beat. Ini memberikan aliran penyembuhan yang konstan kepada para pemain di medan perang.

Read also: 5 Pet Healing FF dan Combat Terbaik Juni 2022

Aura 5 meter dihasilkan, meningkatkan kecepatan gerakan pemain sebesar 15 persen dan memulihkan 5HP per detik. Durasi kedua efek ini adalah 10 detik. Setelah itu, ada periode cooldown 45 detik.

Add a comment