Rekomendasi Build Deathblade untuk Chaos Dungeon dan Cube Lost Ark!

Maxroll Lost Ark merupakan salah satu situs yang dimana dapat memberikan tips dan trik mengenai game Lost Ark. Melalui situs tersebut, kalian bisa mengakses dan mempelajari hal-hal yang terdapat di game Lost Ark seperti Raid, Dungeon, Build Karakter, Cube, dll.

Lost Ark

Lost Ark merupakan top-down 2.5D fantasy massively multiplayer online action role-playing game (MMOARPG). yang dikembangkan bersama oleh Tripod Studio dan anak perusahaan pengembangan game Smilegate, Smilegate RPG. Game ini dirilis sepenuhnya pada 4 Desember 2019 untuk wilayah Korea Selatan.

Selanjutnya, game ini disusul dirilis di daerah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa pada 11 Februari 2022 yang  diterbitkan oleh Amazon Games. Setelah perilisannya, game ini memecahkan rekor yakni menjadi game kedua yang paling banyak dimainkan di Steam.

Game ini kemudian memenangkan banyak penghargaan termasuk enam pernghargaan dalam berbagai kategori di Korea Game Awards 2019.

Melalui artikel ini, VCGamers akan ngespill kamu gimana caranya ngebuild hero Deathblade versi Maxroll Lost Ark!

Also Read: Simak! Update Lengkap Lost Ark Roadmap Juni!

Perkenalan

Maxroll Lost Ark
Deathblade Lost Ark

Dilansir dari Maxroll Lost Ark, Build yang dilakukan untuk Chaos Dungeon dan Cube sangat berfokus pada skill Area of Effect (AoE) yang besar dengan Cooldown rendah untuk menghapus konten secepat mungkin. Konten ini sendiri tidak sulit dan dapat dengan mudah diselesaikan dengan skills spamming.

Untuk menyelesaikan Cube, para pemain harus membutuhkan beberapa kerja sama tim tambahan dan pengetahuan stage agar menyelesaikan Cube dengan sukses. Meskipun Combat Stats tidak begitu penting untuk build PvP maupun Raid, para pemain dapat menggunakan Raid gear and Combat Stat yang sudah direkomendasikan leh Remaining Energy Deathblade Raid Guide dan Burst Deathblade Raid Guide.

Also Read: Arataki Drumalong Festival, Rhythm Game Seru Genshin Impact

Chaos Dungeon dan Cube Build

Maxroll Lost Ark
Deathblade Lost Ark

Untuk menyelesaikan Chaos Dungeon dan Cube, ada beberapa skill yang diperlukan, diperhatikan dan dipahami agar Vicigers dapat menyelesaikan Chaos Dungeon dan Cube dengan sempurna. Melalui Maxroll Lost Ark, berikut rekomendasi skill yang wajib digunakan di Chaos Dungeon dan Cube:

  1. Moonlight Sonic skill ini merupakan skill AoE clear utama dan skill shredding Elite/Boss karena AoE yang dapat melakukan frontal yang besar dan memberikan damage yang tinggi.
  2. Soul Absorber, Blitz Rush, and Void Strike merupakan skill burst yang dapat memberikan damage tinggi dan bagus untuk dipergunakan untuk menghancurkan Elite dan Bos dengan cepat. Skill ini juga dapat digunakan untuk menghapus mob packs tetapi skill ini tidak memiliki cakupan AoE yang bagus.
  3. Death Sentence merupakan skill yang mampu AoE clearing yang sangat baik yang mampu melumpuhkan massa dan meningkatkan damage yang terjadi pada mereka.
  4. Dark Axel and Spincutter merupakan skill yang bertipe mobilitas dan dapat digunakan untuk melintasi gerombolan monster lebih cepat.
  5. Maelstrom merupakan skill yang dapat memberikan buff kecepatan yang luar biasa untuk mempercepat semua skill cast time, yang dapat membantu untuk channeling dan charging skill.
Also Read: 5 Weaknesses of Hero Gord in Mobile Legends, Can't Escape!

Gameplay

Maxroll Lost Ark
Deathblade Lost Ark
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pada dasarnya, Chaos Dungeon dan Cube cukup mudah untuk diselesaikan jika para pemain memahami gameplay yang harus dimainkan. Ada beberapa gameplaya yang harus pemain perhatikan, berikut gameplay yang harus diperhatikan menurut Maxroll Lost Ark:

  1. Sebagian besar skill akan mengisi atau menyalurkan skillnya, jadi para pemain bisa menggunakan skill Maelstrom untuk dapat mengeluarkan skill lebih cepat.
  2. Moonlight Sonic dan Death Sentence merupakan skill AoE terbaik yang dapat kalian digunakan setelah mengumpulkan para monster di sekitar hero kalian. Moonlight Sonic dapat menghancurkan Elite dengan cepat dan dapat memberi kalian waktu untuk melakukan Cooldown untuk packs berikutnya.
  3. Void Strike, Blitz Rush dan Soul Absorber merupakan skill yang dapat digunakan untuk bursting Elite dan Boss utama, akan tetapi skill ini juga dapat digunakan sebagai filler ketika Death Sentence dan Moonlight Sonic sedang cooldown. Kekurangan dari skill ini ialah skill AoE mereka tidak cukup bagus sehingga kalian perlu mengumpulkan para monster dengan erat agar efektif dengan skill ini.
  4. Untuk menggunakan skill Awakening, kalian tidak perlu konservatif karena Cooldown refresh dan buff Cooldown Reduction dari Elite, Boss, dan Rift Cores dapat bekerja pada skill Awakening.
  5. Membunuh Elite dan Bos dapat memberikan 40-100% Cooldown refresh sementara menghancurkan Rift Cores dapat memberikan 40% Cooldown Reduction buff.
Also Read: Lemon-style Irithel Build That Makes Enemies Escape!

Rune

Deathblade Lost Ark

Di game Lost Ark, Rune dapat berfungsi untuk meningkatkan skill dengan bonus tambahannya. Selain itu, semua drop Rune itu akan account bound dan memiliki ketersediaan yang terbatas, jadi penempatan Rune pada skill yang benar merupakan hal yang penting.

Di Bawah ini merupakan rekomendasi Rune yang bisa kalian gunakan pada hero Deathblade ketika sedang menyelesaikan Chaos Dungeon dan Cube seperti yang dilansir oleh Maxroll Lost Ark:

  1. Spincutter dipasangkan dengan Rune Rage yang befungsi untuk membantu mempercepat casting skill setelah menutup celah ke target kalian.
  2. Soul Absorber, Void Strike dan Moonlight Sonic dipasangkan dengan Rune Wealth karena skill tersebut merupakan generator Identity Gauge tertinggi. Ketika kalian mendapatkan 2-3 Blade Orb dengan cepat, tandanya Cooldown refreshes akan menjadi lebih sering dengan Death Trance dan kalian akan mendapatkan akses ke Level 3 Blade Burst yang terkunci di belakang Identity Gauge.

Add a comment