Rekomendasi Build Martis Mobile Legends Tersakit Juli 2022

Martis Mobile Legends: Bang Bang merupakan hero yang banyak dipakai oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Untuk mem-build hero ini tentu dibutuhkan ketelitian dalam memilih item dan emblemnya, karena jika tidak hero ini hanya akan menjadi sia-sia.

Baca Juga: Genshin Impact x Pizza Hut, Ini Hasil Kolaborasinya!

Martis

Martis merupakan salah satu hero bertipe fighter di Mobile Legends: Bang Bang yang sangat menyebalkan ketika dipakai di Land of Dawn karena Martis memiliki damage yang cukup sakit kepada musuh dan mobilitas dari hero ini yang sangat tinggi. Banyak pemain MLBB yang menggunakan hero ini dan menjadikannya tank, meskipun hero ini bertipe fighter.

Karena kemampuannya dalam roaming atau keliling map dengan cepat itu lah yang menjadikan hero ini sebagai hero yang amat ditakuti di Land of Dawn. Selan itu, hero Martis ini juga memiliki crowd control dan immune terhadap musuh.

Jika kalian ingin menggunakan hero ini dalam mode ranked atau classic, hero ini termasuk salah satu hero yang tidak sulit untuk digunakan, namun hal yang harus kita pastikan adalah mengetahui mekanisme skill dan efek dari hero ini. Tentunya, skill Martis juga sangat berguna untuk party kalian ketika sedang terjadi pertarungan yang sengit karena skillnya dapat memberikan efek immune pada hero ini dan skill yang dapat mengeksekusi musuh dengan cepat.

Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers build item Martis tersakit 2022!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Klee Genshin Impact yang Tidak Banyak Pemain Tahu

Skill Martis Mobile Legends

Martis Mobile Legends
Martis

Meskipun Martis merupakan salah satu hero yang tidak susah ketika digunakan di Land of Dawn, namun bukan berarti kalian tidak memikirkan skill yang akan digunakan oleh hero ini. Berikut Skill Martis yang wajib kalian pelajari:

  1. Skill 1 – Ashura Aura: Ketika menggunakan skill ini, Martis dapat menarik lawan ke area dan dapat memberikan physical damage sebesar 350 ditambah physical attack sebesar 130%, Skill ini juga memiliki efek slow kepada musuh sebesar 40% dengan durasi 2 detik.
  2. Skill 2 – Mortal Coil: Ketika Martis menggunakan skill ini untuk menyerang musuh di dekatnya, Skill ini dapat memberikan physical damage sebesar 150 dan memberikan efek knockback kepada musuh yang terkena skill ini. Selain itu ketika kalian sudah menggunakan skill ini, kalian dapat menggunakannya lagi dan Martis akan melakukan charge ke arah depan yang dapat memberikan efek airbone kepada musuh.
  3. Skill Ultimate – Decimation: Ketika Martis melalukan rush ke hero lawan yang sudah ditargetkan, Skill ini dapat memberikan physical damage sebesar 650 dan ditambah 100% physical attack. Jika kalian mengenai musuh yang memiliki HP di bawah 50%, Martis akan mengeluarkan true damage dan jika musuh berhasil dikalahkan, Martis dapat menggunakan kembali skill ini dan mendapatkan efek movement speed sebesar 100%.
  4. Skill Pasif – Ashura’s Wrath: Ketika Martis menggunakan skill, attack speed-nya akan bertambah sebesar 30% hingga 120% selama kurun waktu 4 detik.
Baca Juga: Simak! Bocoran Samsung Lipat Terbaru: Z Fold 4 dan Z Flip 4!

Build Martis Mobile Legends

Martis Mobile Legends
Martis Mobile Legends

Untuk membuild hero ini, pastikan kalian membuildnya dengan benar agar Martis menjadi hero di Land of Dawn yang ditakuti oleh musuh dan menjadi andalan oleh party team. Berikut rekomendasi build item Martis Mobile Legends:

Baca Juga: 5 Aplikasi Download Video IG Paling Cepat, Nggak Pake Lama!
  1. Warrior Boots: Pada early game, hero ini sudah memiliki damage yang cukup sakit, tapi defencenya sangatlah rentan. Oleh karena itu untuk meminimalisir gampang dibunuh oleh musuh, Warrior Boots merupakan item yang cocok untuk menutupi kekurangannya. Terlebih jika kalian menghadapi musuh di lane yang bertipe physical.
  2. Martis merupakan salah saru hero di Mobile Legends yang sangat bergantung pada skill menyerangnya, oleh karena itu item ini sangat berguna untuk spell vamp dan cooldown reductionnya.
  3. Endless Battle: Item ini sangat berguna dan daapat digunakan untuk mendapatkan lifesteal dari basic attack dan cooldown reduction tambahan. Selain itu, item ini juga dapat memberikan true damage sebesar 60% dari physical attack selama kurun waktu 1,5 detik dan dapat meningkatkan movement speed ketika true damagenya sudah aktif.
  4. Blade of Despair: Martis merupakan hero yang bertipe fighter dan memiliki burst damage, oleh karena itu item ini sangat berguna jika dipakai oleh Martis. Item ini dapat memberikan tambahan berupa physical attack yang sangat besar dan hero ini dapat meningkatkan physical attacknya sebesar 25% ketika bertemu dengan musuh yang memiliki HP di bawah 50%.
  5. Dominance Ice: Ketika kalian bertemu dengan musuh yang memiliki shield dan regenerasi HP yang tinggi, item ini merupakan jawabannya. Dominance Ice sangat berguna untuk meningkatkan durability Martis di Land of Dawn.
  6. Immortality: Ketika kalian bertemu dengan musuh ataupun dengan party yang sangat bar-bar dalam bertempur di Land of Dawn, item ini sangatlah berguna. Ketika Martis mengaktifkan resurrectnya, kalian tidak perlu takut mati karena kalian dapat hidup kembali.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian mulai dari TopUp Diamond, Beli Skin, hingga Joki di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!