Lokasi Terbaik Untuk Menemukan Pinecones Genshin Impact

Pinecones Genshin Impact

Pinecones Genshin Impact adalah sumber daya yang cukup umum di Genshin Impact, tetapi mendapatkan banyak dari mereka tidaklah mudah. Berikut adalah lokasi terbaik untuk mendapatkannya.

Ada banyak bahan yang bisa dikumpulkan pemain di Genshin Impact. Mereka adalah bahan untuk berbagai hidangan dan kadang-kadang dapat diperdagangkan sebagai bagian dari pencarian. Event terbaru game ini, Marvelous Merchandise, mengharuskan pemain untuk menemukan buah pinus.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 tempat terbaik untuk menemukan Pinecones Genshin Impact.

Di game ini, Pinecones Genshin Impact paling sering ditemukan di pangkal pohon atau di tempat persembunyian makhluk di seluruh Teyvat, dan sejauh ini paling umum di Mondstadt. Biji coklat mereka cukup besar dan sulit untuk dilewatkan.

No need to worry about running out of Genesis Crystal Genshin Impact because in VCGamers you can do Top Up Genshin Impact easily and quickly.

Daftar Lokasi Pinecones Genshin Impact

Genshin Impact penuh dengan bahan-bahan, dari mint liar hingga buah-buahan segar, dan pemain dapat menemukan banyak item ini yang tersebar di seluruh negeri.

Pinecones Genshin Impact adalah bahan lain yang dapat ditemukan di dekat pohon, dan digunakan untuk memasak dan event terbaru game, Marvelous Merchandise.

Penggemar yang ingin melengkapi koleksi biji pinus mereka untuk membuat makanan lezat dari Mondstadt atau menukarkan ke Liben untuk Primogem berharga dapat menemukan beberapa tempat terbaik untuk menemukannya di sini. Biji pinus cukup mudah dikumpulkan jika pengguna tahu di mana mencarinya.

Qingce Village

Pinecones Genshin Impact
Qengchi

Secara keseluruhan, ini adalah tempat termudah untuk mengumpulkan Pinecones Genshin Impact. Cukup teleportasi ke titik jalan Desa Qingce paling kiri dan lihat jembatannya – ada beberapa buah pinus di atasnya.

Pemain dapat mengumpulkan sekitar sepuluh buah pinus di sini hanya dalam beberapa detik.

Ini adalah tempat termudah untuk mengumpulkan biji pinus, dan hanya di titik jalan paling kiri Desa Qingce. Jembatan ini memiliki beberapa buah pinus, dan dengan berjalan naik turun, gamer dapat mengumpulkan sekitar sepuluh buah pinus hanya dalam beberapa detik.

Dekat Whispering Woods

Pinecones Genshin Impact
Wood

Ada banyak buah pinus yang bertelur di wilayah tepat di atas Whispering Woods. Menggosok semuanya dapat menghasilkan sekitar dua puluh biji pinus, namun, ini tidak secepat opsi pertama.

Wilayah tepat di atas Whispering Woods penuh dengan pepohonan dengan banyak buah pinus untuk dikumpulkan tepat di bawahnya. Pengguna dapat mengumpulkan sekitar dua puluh biji pinus dari area ini saja, jadi mereka ingin menjelajahinya dengan baik.

Starsnatch Cliff

Pinecones Genshin Impact
Cliff
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pinecones Genshin Impact ditemukan di seluruh tingkat yang lebih rendah dari Starsnatch Cliff. Dengan melakukan teleportasi ke domain Midsummer Courtyard, pemain seharusnya dapat dengan mudah mengumpulkannya. Hanya saja, jangan pergi ke Starsnatch Cliff itu sendiri, karena hanya ada Cecilia di sana.

Biji pinus ditemukan di seluruh tingkat yang lebih rendah dari Starsnatch Cliff, dan teleport ke domain Midsummer Courtyard memudahkan pengumpulannya. Namun, pemain harus menghindari menuju Starsnatch Cliff, karena hanya ada Cecilia di sana.

Titik Stormbearer

Pinecones Genshin Impact
Genshin

Teleport ke titik jalan dan menuju gunung di sebelahnya. Ada berton-ton buah pinus yang bisa dikumpulkan dari pepohonan di sana.

Ada berton-ton pohon untuk memeriksa biji pinus di wilayah utara Mondstadt, dan penggemar pasti ingin memastikan mereka mendaki gunung di dekat titik jalan, karena memiliki banyak biji pinus untuk dikumpulkan.

Ada banyak biji pinus yang tersebar di sekitar sisi timur laut Mondstadt. Salah satu tempat bagus yang dekat dengan Teleport Waypoint adalah Stormbearer Point, karena ada lebih dari selusin Pinecones yang terletak berdekatan satu sama lain.

Pemain Genshin Impact kemudian dapat menuju barat laut untuk mengumpulkan lebih banyak dari mereka sebelum menuju ke lokasi lain.

Read also: 5 Karakter CC Genshin Impact Terbaik 2022

Pegunungan Stormbearer

Pinecones Genshin Impact
Kujuo

Ton Pinecones dapat ditemukan tersebar di bawah pohon dan dekat perkemahan Hilichurl di seluruh wilayah Pegunungan Stormbearer.

Di seluruh area Pegunungan Stormbearer, berton-ton Pinecones dapat ditemukan tersebar di bawah pohon dan di dekat perkemahan Hilichurl.

Ada 17 spawn di utara Teleport Waypoint di Stormbearer Mountains. Mereka mudah dikenali (terutama dengan begitu banyak pemijahan beberapa meter dari Teleport Waypoint). Setelah mengumpulkan 17 ini, beberapa Wisatawan juga dapat memilih untuk mengumpulkan beberapa yang tersesat di sisi barat.

Pinecones Genshin Impact biasanya ditemukan di dekat pohon di Genshin Impact, dan juga dapat ditemukan di area tertentu di Liyue. Biji coklat ini cukup besar dan tidak mudah dilewatkan, sehingga pengumpulannya mudah.

Kamu akan membutuhkan banyak Pinecones Genshin Impact untuk Liben atau jika mereka ingin membuat hidangan seperti Mondstadt Hash Brown.

Pinecones di Genshin Impact sangat membantu untuk acara Merchandise Marvelous, karena Liben akan memintanya sebagai imbalan 40 Primogem. Ini adalah jumlah yang sangat besar untuk beberapa Biji Pinus sederhana, jadi gamer ingin memastikan mereka memilikinya.

Pinecones di Genshin Impact cukup mudah untuk dikumpulkan, dan para penggemar tidak akan kesulitan mengumpulkannya dengan panduan ini.

Read also: Simak! Bocoran Terbaru Genshin Impact 3.0!

Tidak ada toko yang menjualnya, dan pemain juga tidak bisa mendapatkannya dari Serenitea Pot mereka. Namun, ada lebih dari 300 spawn untuk item ini, jadi tidak akan sulit bagi pemain Genshin Impact untuk mengolahnya. Pemain kemungkinan akan mendapatkan cukup item ini dengan pergi ke lokasi pertanian yang setengah layak.

Add a comment