Kumpulan Password GTA PS3 Terbaru 2022

cara bermain gta 5 pc

Sangat mudah untuk melupakan bahwa GTA 5 dirilis pada tahun 2013, hampir 7 tahun yang lalu. Yang membuat game ini terkenal karena banyak pemain yang menggunakan password gta ps3.

GTA adalah game yang sangat canggih yang dapat bersaing dengan beberapa game terbaik tahun 2020. Ini memiliki sistem dan aktivitas gameplay yang terperinci, dan banyaknya hal yang dapat kamu lakukan di GTA 5 sangat membingungkan.

Sungguh luar biasa bahwa PlayStation, yang mendekati akhir siklus konsolnya, dapat menjalankan GTA 5 tanpa masalah.

Hal tersebut adalah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar bahwa game ini dirilis tidak hanya di konsol generasi berikutnya, tetapi juga di PS3 dan Xbox 360. GTA V, andalan seri Grand Theft Auto, juga dirilis di PS3 untuk mereka yang melakukannya. 

Tidak ingin meng-upgrade ke konsol generasi berikutnya. Memiliki gim ini juga memberi kamu akses ke kode curang, yang merupakan cara bagus untuk menambahkan elemen menyenangkan ke game dan membuatnya lebih menarik. Masukkan password gta ps3 di bawah ini menggunakan pad digital dan tombol pada pengontrol PS3.

Daftar Password GTA PS3 2022

Password GTA PS3
Trevor Philips (Sumber: Gamexran)

Banyak gamer konsol yang mempertahankan konsol lama mereka daripada membuangnya atau menjualnya. Pemain GTA 5 PS3 dapat menggunakan password gta ps3 yang menghibur ini untuk membuat game lebih menarik secara eksponensial.

Senjata dan Amunisi : Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1

Peluru Flaming: L1, R1, Kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Kanan, L1, L1

Peluru Peledak: Kanan, Kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Kanan, Kanan, L1, L1, L1

Invincibility (berlangsung 5 menit): Kanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga

Kemampuan Isi Ulang: X, X, Kotak, R1, L1, X, Kanan, Kiri, X

Recharge Full Health dan Armor : Bulat, L1, Segitiga, R2, X, Kotak, Bulat, Kanan, Kotak, L1, L1, L1

Super Jump: Kiri, Kiri, Segitiga, Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, R1, R2

Berenang Lebih Cepat: Kiri, Kiri,, L1, Kanan, Kanan, R2, Kiri, L2, Kanan

Lari Lebih Cepat: Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak

Mode Mabuk: Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Bulat, Kiri

Parasut: KIRI, KANAN, L1, L2, R1, R2, R2, KIRI, KIRI, KANAN, L1

Komet: R1, Bulat, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1

Rapid GT: R2, L1, Bulat, Kanan, L1, R1, Kanan, Kiri, Bulat, R2

Caddy: Bulat, L1, Kiri, R1, L2, X, R1, L1, Bulat, X

Cropduster: Kanan, Kiri, R1, R1, R1, Kiri, Segitiga, Segitiga, X, Bulat, L1, L1

Sanchez: Bulat, X, L1, Bulat, Bulat, L1, Bulat, R1, R2, L2, L1, L1

Trashmaster: Bulat, R1, Bulat, R1, Kiri, Kiri, R1, L1, Bulat, Kanan

Limo: R2, Kanan, L2, Kiri, Kiri, R1, L1, Bulat, Kanan

Sepeda BMX : Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Bulat, Segitiga, R1, R2

Mobil yang bisa meluncur: Segitiga, R1, R1, Kiri, R1, L1, R2, L1

PCJ-600: R1, Kanan, Kiri, Kanan, R2, Kiri, Kanan, Kotak, Kanan, L2, L1, L1

Misi Cerita di GTA 5

Password GTA PS3
Password GTA PS3

GTA 5 adalah salah satu game dengan rating tertinggi sepanjang masa. Itu memecahkan sejumlah rekor mengejutkan tepat setelah rilis yang harus diantisipasi dan terus menjadi hal yang populer di tahun 2021.

Permainan ini penuh dengan pencarian yang menarik dan pekerjaan yang menantang. Memang, beberapa misi menguji kesabaran pemain lebih dari sekali, tetapi, sebagian besar, GTA 5 adalah game yang luar biasa dan menampilkan sejumlah misi hebat.

Konseling Pernikahan

Selingkuh bukanlah ide yang baik, bahkan ketika Anda menikah dengan orang gila seperti Michael, yang benar-benar merobohkan sebuah rumah untuk menghukum seorang pria.

Pernikahan Konseling adalah salah satu misi yang paling menarik di GTA 5. Ini melihat Michael dan Franklin menghancurkan rumah nyonya Martin Madrazo dan menghindari baku tembak geng.

Caida Libre

Dalam misi cerita yang tak terlupakan ini, Michael dan Trevor diminta oleh Martin Madrazo untuk membantunya mengalahkan sepupunya, Javier, yang akan bersaksi melawan Madrazo.

Menggunakan senapan sniper bertenaga tinggi, pemain diharuskan untuk menembak pesawat snitch dari langit dan kemudian naik sepeda motor trail sebagai Trevor dan menyelesaikan pekerjaan. GTA 5 dikemas ke dalam insang dengan sejumlah misi penuh aksi, tetapi Caida Libre seperti itu jarang terlihat sebelumnya.

Baca juga: 5 Perubahan Terbesar di GTA Online Summer Update 2022

Putar Cepat

Dalam misi FIB ini, tiga protagonis diminta untuk merampok sebuah truk lapis baja yang disimpan dengan dana untuk IAA, dan karena Michael tidak pernah bisa menahan sentuhan dramatis, dia menggunakan pendekatan Blitz Play. Misi ini dikemas dengan aksi dan drama, bisa dibilang menjadikannya salah satu Misi Cerita terbaik di GTA 5.

Lamar Down

GTA 5 menampilkan sekelompok bajingan, tetapi Lamar Davis dan cara-caranya yang unik lebih dari sekadar menebus aura ketidaknyamanan yang mereka keluarkan kemanapun mereka pergi. Di Lamar Down, tiga protagonis berusaha menyelamatkan Lamar dari Ballas dengan meluncurkan serangan ke penggergajian kayu.

Pencurian

Pencurian adalah bagian klasik dari GTA 5 dan Jewel Score bisa dibilang salah satu yang terbaik. Pemain dapat mendekati pencurian ini dengan beberapa cara.

Baca juga: 4 Mobil GTA Online Terbaik di Tahun 2022

Pemain dapat meluncurkan serangan dan merampok toko dengan menyamar sebagai perusahaan fumigasi, menjatuhkan mereka dengan semacam gas tidur atau dengan mendekatinya dengan cara yang disukai pemain mendekati banyak Heist di GTA 5, pendekatan The Loud.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!