5 Kostum Skin Baju FF Terbaik 2022, Keren Parah!

ff ob35

Free Fire MAX memiliki banyak item luar biasa yang membuat pemain terjebak dalam permainan. Salah satunya adalah kostum skin baju ff yang keren.

Kostum baju ff warna-warni yang dirilis secara teratur adalah salah satu fitur paling menarik dari game ini. Dengan kemajuan teknologi grafis, pemain dapat melengkapi diri mereka dengan lebih banyak pakaian animasi dalam permainan.

Kostum-kostum baju ff ini tersedia dalam bundle, elite pass, dan event. Beberapa item ini dapat ditebus dengan menyelesaikan acara dalam game, sementara yang lain dapat dibeli dengan diamond. Artikel ini membahas tentang lima kostum baju ff terbaik yang bisa didapatkan dengan diamond di Free Fire 2022.

Daftar Kostum Skin Baju FF Palin Keren

Bundel kostum adalah salah satu item kosmetik yang paling banyak dicari di Free Fire. Bundel ini memberi pemain lebih banyak opsi untuk menyesuaikan tampilan keseluruhan karakter mereka.

Selama bertahun-tahun, Garena telah merilis berbagai macam bundel kostum melalui acara dalam game, Luck Royales, dan banyak lagi, yang memungkinkan pemain untuk mengekspresikan diri mereka sesuka mereka.

Bundel Kriminal dan Cobra telah terbukti menjadi salah satu yang paling menonjol untuk diluncurkan, karena popularitasnya terus meningkat bahkan hingga hari ini. Bagian selanjutnya memberikan daftar lima bundel Free Fire yang mirip dengannya.

Dynastic Warlord

Baju ff
Dynastic Warlord FF

Baju ff Dynastic Warlord meniru tampilan seorang raja. Ini tersedia di bagian bundel game. Tutup kepalanya terlihat sangat elit dan elegan. Set dapat dibeli dari toko dengan 899 diamond.

The Dynastic Warlord adalah salah satu bundel paling elit dalam permainan. Bundel ini menawarkan tampilan seperti raja pada karakter. Tema merah dan hitam karakter membuat pemain menjadi gila untuk bundel.

Dawnlit Hitman Costume

Dawnlit Hitman Costume
Dawnlit Hitman Costume

Pakaian Dawnlit Hitman tersedia di bagian Diamond Royale dari permainan. Pemain dapat menebus skin dengan melakukan putaran di acara Diamond Royale dengan bantuan berlian. Pemain dapat melakukan satu putaran dengan 60 diamond dan 11 putaran dengan 600 diamond.

Pemain bisa mendapatkan set Dawnlit Hitmans dari bagian diamond royale di dalam game. Pakaian itu memiliki kilau dan tampilan yang menakjubkan. Pakaian itu dapat ditebus dengan bantuan putaran di royale berlian.

Pemain dapat melakukan satu putaran dengan 60 diamond dan juga memiliki opsi untuk melakukan 11 putaran untuk 600 diamond. Peluang mendapatkan set lebih tinggi dan seseorang dapat dengan mudah mendapatkan set untuk diri mereka sendiri.

Guardian Angel

Guardian Angel
FF

Set baju ff Guardian Angel adalah salah satu pakaian yang terlihat keren di dalam game. Tema putih dan emas dari pakaian dan tampilan seperti malaikat menjadikannya pembelian yang sempurna. Pemain dapat membeli kostum untuk 499  diamond.

Baca juga: 5 Bundle Incubator ff Terbaik yang Pernah Ada

Heart Devil

Free Fire memiliki berbagai macam kosmetik dalam game seperti kostum, bundel, dan banyak lagi. Barang-barang indah ini adalah yang diinginkan setiap pemain, karena barang-barang ini juga membantu mereka dalam permainan sampai batas tertentu.

Hacker’s Store akhirnya kembali ke Free Fire, dan ada beberapa hadiah untuk pemain. Bundle Pemburu Iblis adalah salah satu hadiah yang paling dicari di acara tersebut, dan kami memberikan detail tentang bundel ini di Free Fire.

The Heart Devil juga merupakan pilihan menarik bagi pemain yang ingin membeli kostum baru dengan diamond. Kostum ini tersedia untuk 499 diamond di toko. Ini memiliki sayap dan ekor animasi dengan pandangan merah dan hitam.

Ini bukan pertama kalinya Bundel Pemburu Iblis ditampilkan dalam game ini, karena sudah tersedia beberapa bulan sebelumnya. Saat ini, bundel tersebut adalah bagian dari kumpulan hadiah utama di Toko Peretas yang sedang berjalan, dan ini adalah satu-satunya cara agar para pemain bisa mendapatkannya.

Baca juga: Free Fire Space Terbaru 2022, Free Skin & Diamond!

White Eagle

Kostum baju ff White Eagle menjadi salah satu outfit yang paling banyak dicari di game Free Fire MAX. Kostumnya hadir dengan tema serba putih tanpa lengan, membuat karakternya terlihat lebih kekar. Kostum menyembunyikan helm dan rompi dan dihargai 899 diamond di bagian fashion toko.

Free Fire memiliki banyak koleksi kosmetik dalam game dan item eksklusif lainnya. Pengguna dapat membeli sebagian besar item ini dari toko dalam game. Pengembang juga menambahkan beberapa acara dalam game yang memberi pemain kesempatan untuk membeli barang-barang ini dengan harga lebih rendah.

Garena Free Fire MAX dan varian eponim aslinya menerima pembaruan pada hari Rabu, 20 Juli. Patch terbaru tersedia di Google Play Store dan Apple App Store, di mana pengguna dapat mengunduh/memperbarui versi OB35 dari kedua varian.

Pembaruan telah memperkenalkan logo baru untuk Free Fire dan versi MAX-nya. Pemain dapat melihat UI baru, fitur gameplay baru, perubahan keseimbangan, dan pengoptimalan lainnya selain logo yang diperbarui.

Baca juga: 5 Bundel Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Juli 2022

Untuk top up gaming murah, termasuk diamond Free Fire kamu bisa percayakan pada VCGamers. Dimana ada promo menarik setiap hari yang pasti menguntungkanmu. Cara top up-nya juga jauh lebih mudah dan cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!