Info Lengkap Event Kolaborasi  PUBG x Evangelion 2022

PUBG x Evangelion

Krafton kembali memberikan event kolaborasi terbaru untuk semua pemain di tahun 2022. Cek laman ini untuk melihat info lengkap pubg x evangelion yang sangat keren tersebut.

PUBG X Evangelion telah resmi diumumkan, dimana nantinya kamu bisa mendapatkan kostum ikonik dari anime Neon Genesis Evangelion.

Membuat kolaborasi adalah cara bagi pengembang game untuk menarik merek baru yang belum memainkan game mereka. Di sisi lain, penggemar baru yang dapat memainkan game kolaboratif juga akan melihat franchise kolaboratif.

Dari pengalaman penulis, saat ini ada dua game yang bekerja sangat agresif bersama-sama untuk menarik pemain baru, atau hanya memberikan lebih banyak fleksibilitas agar pemain tidak merasa lelah.

Kedua game tersebut adalah Fortnite dan PUBG Mobile, dimana Fortnite sendiri lebih cenderung ke franchise Barat seperti MCU, artis terkenal dan serial Barat lainnya. 

Sedangkan PUBGM sendiri telah bekerja secara luas dengan franchise yang kurang lebih serupa seperti Jujutsu Kaisen, Resident Evil 2, Arcane Series, dan bahkan pada saat itu datang ke Blackpink.

Dan sepertinya mereka ingin kolaborasi ini lebih jauh lagi, dengan PUBG Mobile akhirnya resmi bekerja sama dengan Neon Genesis Evangelion sebagai kolaborasi terbaru.

PUBG X Evangelion

PUBG x Evangelion
Mobile Game

Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu di bulan ini, PUBG x EVANGELION, resmi masuk ke dalam game mulai 19 Mei hingga 19 Juni 2022.

Berkat kolaborasi yang disebut “Struggle for Victory”, pemain PUBG MOBILE akan merasakan game baru dalam mode terbatas dan pada saat yang sama berharap dapat menggunakan kostum dari anime dan manga populer Jepang Neon Genesis Evangelion.

Mode permainan eksklusif PUBG x EVANGELION, Core Circle, sekarang tersedia dalam mode peringkat di peta Erangel dan Livik.

Semua harga yang tersedia untuk acara ini akan tersedia secara gratis untuk jangka waktu tertentu. Namun, pemain dapat meningkatkan ke versi Supreme dan membuka kunci semua hadiah secara permanen dengan 3000 UC.

Hingga 19 Juni 2022, pemain juga dapat menikmati tema lobby dan musik pengiring di lobby tema EVANGELION. Dapatkan keduanya secara gratis di penawaran “Angel Invasion” dan jangan lupa ajak tim kamu untuk memotret motif EVANGELION di lobby!

Selain event EVANGELION Exploration, tersedia juga free gift dari special mission lainnya yaitu EVA-01, Fire!. Selesaikan misi harian yang tersedia dari 19 Mei hingga 19 Juni 2022 dan dapatkan peluru kendali dan konverter energi, lalu gunakan dua item ini untuk meningkatkan tingkat kemajuanmu.

Raih level tertinggi dan dapatkan 10 hadiah gratis berupa BP, AG, voucher hingga skin senjata UMP!

Kerja sama khusus PUBG Mobile sendiri bukan hanya soal mode permainan, lho! Buktinya, dalam event spesial “EVANGELION Exploration”, pemain juga berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif.

Setidaknya ada empat puluh area yang dapat diakses oleh pemain dan yang, setelah selesai, akan menerima edisi Neon Genesis Evangelion sebagai hadiah.

Penghargaan termasuk kulit parasut, tas, helm, senjata, mobil, Buddy, pakaian khusus Evangelion, sebuah plugsuit anime yang dibuat oleh Anno Hideaki.

Pemain PUBG Mobile dapat memilih untuk menerima hadiah gratis dari kolaborasi, atau mereka dapat langsung menukarkannya menggunakan poin UC.

Bicara soal musik, pemain PUBG mobile bisa menikmati musik bertema Evangelion. Pemain juga bisa mendownload lagu dari menu event “Angel Invasion”.

Kedua hadiah dapat digunakan untuk meningkatkan level. Saat kamu mencapai level tinggi, kamu berkesempatan mendapatkan 10 hadiah gratis berupa BP, AG, voucher, dan skin senjata.

Baca juga: 5 Senjata Pro Player PUBG yang Harus Kamu Kuasai

Tentang Neon Genesis Evangelion

PUBG x Evangelion
PUBG Mobile

Bagi sobat Vicigers yang belum pernah melihat anime mecha ini, penulis akan memberikan sinopsis singkatnya.

Lima belas tahun setelah peristiwa bencana yang dikenal sebagai Dampak Kedua, dunia menghadapi ancaman baru ketika makhluk surgawi yang menakutkan yang disebut Malaikat menyerang Tokyo-3 satu per satu.

Manusia tidak akan bisa mempertahankan diri melawan malaikat, meskipun mereka menggunakan taktik militer paling canggih.

Satu-satunya harapan untuk keamanan manusia ada di tangan NERV, sebuah organisasi misterius yang dipimpin oleh Genda Ikari. NERV menggunakan robot humanoid raksasa bernama Evangelions untuk melawan para malaikat menggunakan senjata canggih dan senjata yang dikenal sebagai Absolute Terror Fields.

Bertahun-tahun setelah ayahnya pergi, Shinji Ikari, putra Gendou yang berusia 14 tahun, kembali ke Tokyo-3. Shinji selalu berjuang dengan trauma kehilangan ibunya dan meninggalkan ayahnya sendiri.

Kehidupan Shinji berubah selamanya setelah dia bertemu Misato Katsuragi, 29 tahun, seorang pejabat senior NERV, yang menunjukkan kepadanya sesuatu yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Serangan destruktif dari para malaikat memaksa Shinji untuk bertindak ketika Gendou mengungkapkan motif sebenarnya untuk mengundang putranya kembali ke Tokyo-3: Shinji adalah satu-satunya anak yang dapat secara efektif mengemudikan EVA-01, robot baru yang disinkronkan dengan data biometriknya. .

Meskipun trauma psikologis brutal yang disebabkan oleh pengendalian EVA-01, Shinji membela Tokyo-3 dari ancaman malaikat, tanpa menyadari niat gelap ayahnya.

Baca juga: Update PUBG Mobile 2.0: Map Livik Baru dan Kolaborasi Evangelion

Bagaimana menurutmu? Apakah kolaborasi PUBG X Evangelion ini cukup menarik untuk kamu coba gamenya? Atau apakah itu normal karena tidak harus waralaba yang ingin kamu lihat bekerja di game Battle-Royale Mobile seperti PUBG X Evangelion?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!