Klaim Sekarang! Kode Redeem ML 19 Juli 2022, Banyak Hadiah!

Hero Pertama Mobile Legends

Terdapat kode redeem ML (Mobile Legends) yang tersedia hari ini, Selasa 19 Juli 2022 untuk diklaim dan dapatkan banyak hadiah yang sudah menanti kamu. 

Kamu para pemain Mobile Legends (ML) pasti sudah tidak asing lagi dengan konsep kode redeem ML, karena setiap hari ada Redeem Code yang bisa di redeem dengan hadiah menarik. Moonton menyediakan banyak kode redeem ML yang bisa didapatkan secara gratis dan tentunya tanpa biaya sama sekali.

Jadi buat kamu yang suka game ML, jangan lupa beberapa kode redeem ML di bawah ini. Klaim kode redeem ML ini segera untuk mendapatkan hadiah lebih dulu dari pemain lain, sebab ini terbatas.

Karena jika seseorang menggunakan kode ini untuk ditukar, peringatan yang tidak valid akan muncul. Untuk ini, klaim kode di bawah ini segera sebelum pemain lain, karena daftar kode redeem ML di bawah ini baru dan saat ini masih tersedia.

Daftar Kode Redeem ML

Kode Redeem ML
Carmilla

Bagi para penggemar Mobile Legends tentunya menunggu kode penukaran Mobile Legends terbaru Selasa 19 Juli 2022. Tidak hanya Free Fire dan PUBG Mobile.

Para pemain Mobile Legends juga masih banyak yang setia menunggu rilis Redeem Code terbaru. Hal ini tidak mengherankan karena game Mobile Legends memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Mobile Legends sendiri merupakan game moba Android yang sudah tidak bisa diragukan lagi kepopulerannya. Dari balita hingga orang dewasa, mereka masih suka bersama dan berbaris. Saking populernya Mobile Legends, Moonton sebagai developer selalu menawarkan hadiah atau kode untuk ditukarkan oleh pemain.

Dengan begitu pemain akan tetap merasa nyaman saat bermain. Setelah menukarkan kode penukaran ini, kamu akan mendapatkan banyak hadiah seperti skin atau karakter gratis.

Buat kamu yang sudah tidak sabar menunggu Redeem Code 19 Juli 2022 Mobile Legends, kami berikan untuk kamu semua.

Hadiah item dikirim langsung melalui [In-game Mail]. Berikut adalah kode redeem ML hari ini Selasa 19 Juli 2022:

34ws5frwwzhe229dw

q5f9ng2pvgx222equ

apvqmejbx7db22cyb

c29pvj2ejdhp22e72

e9d8dg2jtzht22dg9

2uzgknf98mwekwx

3p5vapy94g9sahjk

34ws5frwwzhe229dw

Aturan dan Ketentuan

Kode Redeem ML
Xavier MLBB

Sebelum kamu dapat menukarkan kode penukaran Mobile Legends, ada beberapa syarat yang harus kamu patuhi. Berikut syarat dan ketentuannya:

  1. Kode penukaran ini memiliki kombinasi angka dan huruf dengan total 17 karakter.
  2. Tentunya kamu harus memiliki ID akun Mobile Legends.
  3. Hanya Moonton yang tersedia untuk verifikasi atau pembayaran, tidak ada pihak ketiga.
  4. Penggunaan kode penukaran ini hanya berlaku di wilayah seluruh Indonesia dan tentunya tidak berlaku di luar negeri.
  5. Setiap kode penukaran yang kami bagikan memiliki tanggal kadaluarsa. 

Cara Klaim Kode Redeem ML atau Mobile Legends

Kode Redeem ML
Moskov

Untuk kamu yang belum tahu cara klaim kode redeem ML terbaru Selasa 19 Juli 2022, kamu bisa menyimak beberapa langkah mudah di bawah ini;

  1. Buka m.mobilelegends.com/en/codexchange/
  2. Masukkan salah satu redemption code ML di bagian atas kolom “Redemption Code”.
  3. Masukkan ID game Mobile ID Legends dan kode verifikasi.
  4. Setelah memasukkan semua detail yang diperlukan, klik ‘Terapkan’ untuk diproses.
  5. Masuk ke akun Mobile Legends yang terhubung.

Perhatikan bahwa Kode Redeem ML juga memiliki tanggal kadaluarsa, sehingga kecil kemungkinan pengguna akan menukarkannya setelah batas dan kuantitas tercapai, sehingga tidak berlaku lagi.

Cara Mendapatkan Skin ML Selain Dari Kode Penukaran

Kode Redeem ML
Hilda

Memiliki skin yang keren adalah dambaan setiap pemain Mobile Legends. Karena tampil beda dan lebih keren dari kebalikannya adalah kepuasan tersendiri. Penampilannya sendiri di Mobile Legends memiliki beberapa level atau urutan. Pesanan sesuai dengan desain dan harga yang ditawarkan.

Selain mendapatkan skin gratis dari fragment, cara lain untuk mendapatkan skin gratis adalah dengan membuka kotak yang berasal dari misi atau event harian.

Peti mati adalah sesuatu yang berupa peti mati dengan hadiah yang berbeda seperti hero atau skin. Mendapatkan peti itu mudah, cukup selesaikan misi yang ada untuk mendapatkannya. Hadiah di peti untuk item acak, semoga keberuntungan ada padamu, bro!

Sebagai developer, Moonton rutin mengadakan turnamen resmi untuk mempromosikan komunitas Mobile Legends di Indonesia. Turnamen yang diadakan di Moonton biasanya gratis, pemain hanya perlu mendaftar di bagian “Esports Events” saat turnamen tersedia.

Baca juga: Kode Redeem ML Terbaru, Tukarkan Sekarang!

Saat event dimulai, Moonton akan memberikan skin gratis kepada pemain yang beruntung. Selain itu, kamu dapat mencoba yang terbaik di turnamen dan mendapatkan hadiah berupa skin gratis.

Selain turnamen resmi yang diadakan di Moonton, kamu juga bisa mengikuti turnamen komunitas dengan hadiah berupa skin, uang, atau diamond.

Giveaway adalah strategi promosi yang bertujuan untuk mempromosikan media sosial atau channel dengan membagikan hadiah tertentu kepada orang lain.

Di Mobile Legends, Moonton secara rutin menawarkan hadiah dengan kondisi tertentu dengan hadiah skin gratis. Kamu juga bisa mengikuti giveaway skin di kolom event di bagian komunitas, karena komunitas Mobile Legends yang aktif selalu bekerja sama dengan Moonton untuk membagikan skin gratis.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti hadiah dari Youtuber atau influencer yang selalu mendapatkan hadiah gratis. Kamu harus mengikuti media sosial mereka untuk mendapatkan informasi tentang giveaway dan menguji keberuntungan.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 2 Juli 2022, Banyak Skin Gratis!

Di atas adalah kumpulan Redeem Code Mobile Legends terbaru Selasa 19 Juli 2022. Mohon untuk tidak mencoba menjual atau menjual kembali Redeem Code ini. Hal ini karena Moonton memberikan kode ini secara gratis kepada semua pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!