Kode Redeem FF MAX Untuk 4 Agustus 2022

dodgem car

Tidak semua pemain Free Fire MAX mampu membeli diamond untuk membeli item dalam game. Tak heran banyak pemain mencari alternatif yang lain, seperti kode redeem ff max. 

Saat digunakan, kode redeem ff max memberi pemain berbagai macam hadiah dalam game, termasuk skin, kostum, dan lainnya.

Perlu dicatat bahwa pembatasan server diterapkan untuk menukar beberapa kode, dan pemain harus mendapatkan kode aktif khusus untuk wilayah mereka agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Pesan kesalahan akan ditampilkan di layar mereka jika kamu menggunakan kode yang dimaksudkan untuk server lain.

Untuk kamu yang ingin menukarkan kode redeem terbaru, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Daftar Kode Redeem FF MAX 4 Agustus 2022

ARG886AV5GR
mendapakan skin gratis MP5 dari kode redeem

Free Fire telah dimuat dengan berbagai kosmetik eksklusif seperti skin, kostum, dan lainnya untuk dinikmati pemain di dalam game. Barang-barang ini biasanya sangat diminati dan disukai oleh komunitas game, dan pemain umumnya ingin memiliki koleksi terbaik dalam game.

Dalam kebanyakan kasus, pemain yang ingin mendapatkan kosmetik dalam game harus mengeluarkan berlian. Namun, beberapa pemain tidak ingin menghabiskan uang nyata dalam permainan dan sering mencari cara alternatif yang dapat memberi hadiah item secara gratis.

Akibatnya, kode penukaran telah muncul sebagai penyelamat bagi banyak pemain, dan mereka menyediakan metode terbaik untuk mendapatkan hadiah dalam game secara gratis. Pada artikel ini, daftar kode terbaru telah disediakan.

Berikut beberapa kode redeem ff max yang bisa digunakan per 3 Agustus 2022:

8F3QZKNTLWBZ

FF11HHGCGK3

BB6IYCTNH4PV3

YXY3EGTLHGJX

MCPTFNXZF4TA

FF119MB3PFA5

FF10617KGUF9S

ARG886AV5GR

FF11DAKX4WHV

WLSGJXS5KFYR

FF10GCGXRNHYX

99TK56XDJ4X

FF11NJN5YS3EZ

RJAPH294KV5Y

6ACLK7KUD1N

FF11WFNPP956

FF1164XNJZ2V

W0JJAFV3TU5E

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 31 Juli 2022, Dapatkan Skin Senjata!

Cara Menukarkan Kode

ARG886AV5GR
Mendapatkan skin bundle dari kode redeem. Source: ESTNN

Langkah-langkah yang dapat diikuti pemain untuk mendapatkan hadiah gratis menggunakan kode redeem FF MAX bisa kamu simak di bawah ini.

  1. Untuk menggunakan kode, pemain harus terlebih dahulu menuju ke Situs Penukaran Hadiah game. Website ini berfungsi sebagai portal resmi untuk menggunakan kode redeem.
  2. Setelah di situs web, pemain harus masuk menggunakan platform yang ditautkan ke akun Free Fire mereka. Enam platform yang tersedia di situs web adalah Google, Facebook, Twitter, Apple ID, Huawei ID, dan VK.
  3. Pemain kemudian dapat memasukkan kode tebus ke dalam kotak teks di layar dan klik tombol ‘Konfirmasi’.
  4. Pemain dapat membuka email dalam game untuk mengklaim berbagai hadiah dari kode tebus.
Baca juga: 5 Reward Kode Redeem FF Max Terbaik 2022

Kode yang tercantum di atas mungkin atau mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pemain karena tanggal kadaluarsa yang tidak diketahui dan pembatasan server yang berlaku.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!