Buruan Klaim Kode Redeem FF Emote 22 Juli 2022

kode redeem ff emote

Pengguna Free Fire yang mencari cara untuk mendapatkan skin premium tanpa mengeluarkan uang biasanya menantikan acara dan menukarkan kode. Salah satunya adalah kode redeem ff emote.

Peluncuran kode redeem baru menghasilkan banyak kegembiraan di antara para gamer, dan pengembang merilisnya secara teratur.

Event membutuhkan investasi waktu yang signifikan, dan banyak pemain lebih suka menggunakan kode tebus karena dapat langsung diklaim. Di bawah ini adalah beberapa kode redeem ff emote gratis.

Daftar Kode Redeem FF Emote

kode redeem ff emote
FF

Jika kamu sedang mencari koleksi item terbaru, kamu bisa menggunakan beberapa kode redeem ff emote di bawah ini yang masih aktif untuk 22 Juli 2022.

FFAC2YXE6RF2

FFBBCVQZ4MWA

FF9MJ31CXKRG

FFICJGW9NKYT

FFAC2YXE6RF2

FFCO8BS5JW2D

FFICJGW9NKYT

XUW3FNK7AV8N

FFAC2YXE6RF2

FFBBCVQZ4MWA

U8S47JGJH5MG

ZZATXB24QES8

FFIC33NTEUKA

VNY3MQWNKEGU

FF9MJ31CXKRG

FFICJGW9NKYT

FFCO8BS5JW2D

Sebelum melangkah lebih jauh, kamu harus memastikan bahwa mereka tidak menggunakan akun tamu. Situs web resmi tidak mengizinkan pengguna dengan akun tersebut untuk mengklaim kode penukaran.

Jika mereka memiliki akun tamu, pemain harus mengikat mereka ke salah satu platform yang tersedia dengan mengunjungi pengaturan dalam game.

Langkah-langkah yang tepat untuk proses penukaran diberikan di bawah ini:

  1. Kamu harus mengunjungi Situs Penukaran Hadiah resmi (https://reward.ff.garena.com/en) menggunakan browser web pilihan mereka.
  2. Setelah situs web penukaran game dimuat, individu harus masuk menggunakan platform yang ditautkan ke akun Free Fire mereka. Pilihan yang tersedia antara lain Facebook, VK, Google, Apple ID, Twitter, dan Huawei ID.
  3. Kamu harus menyalin dan menempelkan kode tebus ke dalam kotak teks yang ditentukan. Mereka harus menghindari membuat kesalahan selama proses.

Pemain kemudian dapat melanjutkan dengan menekan tombol ‘Konfirmasi’. Melakukannya akan menyelesaikan prosedur penukaran untuk kode penukaran tertentu yang dimasukkan.

Pengembang akan mengirimkan item ke akun pengguna dalam waktu dua puluh empat jam jika kode telah berhasil ditukarkan. Pemain kemudian akan dapat mengklaim hadiah khusus melalui bagian surat dalam game.

Emote Free Fire Terbaik Sepanjang Masa

kode redeem ff emote

Emote dalam game dapat dibeli di Free Fire bersama dengan item lain seperti hewan peliharaan dan karakter. Emote mendorong pemain untuk terlibat dalam cara yang menyenangkan dan interaktif satu sama lain.

Ada beberapa emote yang tersedia di Free Fire melalui event, bundle, atau di Elite Pass. Semuanya menarik dan menghibur saat berinteraksi dengan pemain lain.

Flowers of Love

Flowers of Love dirilis sebagai bagian dari acara Khusus Top Up Hari Valentine (2019), yang mengharuskan pemain untuk top up 500 diamond untuk mendapatkannya. Karakter membuat gerakan yang indah dengan mawar di tangan mereka saat emote dimainkan.

FFWC

Emote Tahta FFWC adalah salah satu emote terbaik dalam game. Ini juga langka karena harganya yang mahal. Terakhir kali muncul beberapa bulan yang lalu dalam acara penawaran khusus.

Saat dimainkan, emote menampilkan singgasana emas dari udara tipis di mana pemain duduk dengan gerakan seperti raja.

Baca juga: 5 Emoji FF Legendaris Terbaik Edisi Juni 2022

Pirate’s Flag

Selama acara Top Up Bajak Laut, emote Bendera Bajak Laut ditambahkan. Untuk menerima emote ini, pemain harus menghabiskan 500 diamond.

Pemain membanting bendera bajak laut di tanah sebagai bagian dari animasi emote. Ini adalah salah satu emote Free Fire yang paling ikonik dan langka.

Baca juga: FF MAX Store Revamp: Daftar Bundle, Emote, dan Skin Gloo Wall

LOL

Emote LOL adalah salah satu emote yang paling banyak dicari di Free Fire. Ini adalah salah satu emotes paling populer yang digunakan pemain di lobi untuk berinteraksi dengan teman dan rekan satu tim.

Bahkan sekarang, itu adalah salah satu emotes paling ikonik dalam game. LOL emote emote lucu dan ceria yang bisa digunakan pemain di lobi.

Emote LOL adalah salah satu emote paling populer di komunitas Free Fire. Gamer yang memiliki emote khusus ini saling menggoda dan bersenang-senang selama beberapa situasi peperangan dalam game.

LOL umumnya berarti tertawa terbahak-bahak. Menggambarkan arti yang sama, karakter tertawa saat menggunakan emote LOL. Ini tersedia di toko game seharga 399 diamond.

Baca juga: 4 Cara Dapat Emote FF Gratis di Tahun 2022

Tea Time

The Tea Time emote pertama kali muncul sebagai hadiah utama di event dual wheel spin. Acara ini membutuhkan beberapa putaran berlian, jadi hanya sebagian kecil pemain Free Fire yang memiliki emote ini.

Ini adalah salah satu emotes terbaik dengan durasi animasi yang panjang. Saat emote ini dimainkan, pemain duduk di kursi dan menirukan minum secangkir teh.

Emote adalah salah satu elemen yang paling dipuji di Free Fire. Saat menggunakan emote, karakter yang sedang digunakan melakukan beberapa gerakan preset selama beberapa detik. Gamer menggunakan emotes untuk memamerkan jenis aktivitas tertentu atau suasana hati mereka pada waktu tertentu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata, Emotes, dan Loot Box FF Max Gratis

Sejauh ini, banyak emote telah diperkenalkan di Free Fire. Sayangnya, pengguna tidak dapat membuka semua emote meskipun mereka memiliki diamond yang cukup. Ini karena, untuk periode tertentu, pengembang hanya menyediakan emote dalam jumlah terbatas di seluruh game shooter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!