Kode Redeem FF 5 Agustus 2022, Dapatkan Pet Gratis!

kode redeem ff

Di dalam Garena Free Fire, kode redeem ff telah terbukti menjadi salah satu sarana penting bagi pemain untuk mendapatkan item gratis. 

Bersama dengan event, keduanya adalah dua hal paling umum yang dinanti-nantikan oleh komunitas karena dapat mencakup banyak manfaat, mulai dari peti loot dan skin hingga hal-hal seperti hewan peliharaan dan karakter.

Selama bertahun-tahun, para pengembang telah merilis banyak kode redeem ff yang unik. Namun, karena mereka menjadi tidak valid setelah waktu yang telah ditentukan, gamer harus memastikan bahwa mereka menggunakannya sesegera mungkin dan menerima hadiah gratis.

Daftar Kode Redeem FF 5 Agustus 2022

kode redeem ff
mendapatkan bundle keren dari kode redeem ff terbaru

Kode redeem Free Fire memiliki potensi untuk memberi penghargaan kepada gamer dengan hampir semua item dalam judul battle royale. Akibatnya, izinkan pemain untuk mendapatkan item premium yang tidak dapat mereka peroleh tanpa menghabiskan berlian.

Garena merilis kode-kode ini dari waktu ke waktu dan biasanya melalui pegangan media sosial mereka dan selama turnamen resmi.

X99TK56XDJ4

XW0JJAFV3TU5E

FF9M2GF14CBF

FF9MJ31CXKRG

FF10617KGUF9

B6IYCTNH4PV3Y

XY3EGTLHGJ

XZRJAPH294KV5

VNY3MQWNKEGU

ZZATXB24QES8

FFIC33NTEUKAU

8S47JGJH5MG 

PCNF5CQBAJLK

FFCO8BS5JW2D

FFAC2YXE6RF2

FF9MJ31CXKRG

FFICJGW9NKYT

Baca juga: 5 Reward Kode Redeem FF Max Terbaik 2022

Cara Menukarkan Kode Redeem FF 5 Agustus 2022

kode redeem ff
cara menukarkan reward Garena ff untuk pemula

Sebagian besar pengguna tidak tahu cara untuk memasukkan kode redeem ff di Situs Penukaran Rewards. Jika kamu tidak mengetahui langkah-langkahnya, kamu dapat mengikuti prosedur yang diuraikan di bawah ini untuk menyelesaikan penukaran:

  1. Kamu harus pergi ke Situs Penukaran Hadiah. Kamu dapat menggunakan tautan ini untuk mencapai halaman webnya secara langsung.
  2. Ada banyak situs web palsu di internet, dan pengguna harus berhati-hati dan hanya mengunjungi yang resmi.
  3. Setelah berada di situs web, kamu dapat masuk melalui Facebook, VK, Google, ID Apple, ID Huawei atau Twitter. Akun tamu tidak berfungsi di Situs Penukaran Hadiah, dan jika kamu memiliki akun tersebut, gamer dapat mengunjungi pengaturan dalam game dan mengikatnya ke salah satu platform yang tersedia yang disebutkan di atas.
  4. Setelah itu, kamu dapat menyalin dan menempelkan kode redeem Free Fire ke dalam kotak teks yang muncul di layar mereka. Kamu kemudian harus menyentuh tombol ‘Konfirmasi’ untuk menyelesaikan penukaran.
  5. Terakhir, Garena akan mengirimkan hadiah ke akun mereka melalui surat dalam game. Item biasanya langsung dikirim, tetapi mungkin memerlukan waktu hingga 24 jam untuk dikirim.
Baca juga: Kode Redeem FF MAX Untuk 4 Agustus 2022

Ingat, kamu harus segera menukarkan beberapa kode yang kami berikan di atas. Jika sudah tidak bisa, berarti ada pemain lain yang sudah menggunakannya. Kode di atas juga hanya berlaku untuk hari ini, 5 Agustus 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!