Kode Redeem FF Terbaru 31 Juli 2022, Dapatkan Skin Senjata!

Pantun FF - Kode Reedem FF

Dengan koleksi skin yang terus bertambah di Free Fire, pemain selalu mencari cara untuk mendapatkannya secara gratis. Di antara semua opsi yang mereka miliki, kode redeem ff jauh di depan opsi lain karena kemudahan penggunaannya.

Meskipun ini memiliki validitas terbatas dan hanya dapat digunakan pada server tertentu, hal ini adalah kelemahan yang jelas. Namun, ini dengan cepat dibayangi oleh kemungkinan hadiah, termasuk pakaian, diamond, bundel, dan item dalam game lainnya.

Kode redeem ff baru sekarang tersedia, dan gamer akan menerima skin senjata gratis. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang kode redeem ff terbaru hari ini 31 Juli 2022.

Daftar Kode Redeem FF 31 Juli 2022

kode redeem ff
FF

Skin senjata adalah beberapa item spesial paling signifikan yang tersedia di Garena Free Fire karena mereka meningkatkan atribut senjata tertentu, membuat pemain lebih kuat di medan perang. Sebagian besar skin ini dapat diperoleh melalui peti jarahan senjata, yang mudah diakses di dalam toko dalam game.

Namun, pada sebagian besar kesempatan, berlian diperlukan untuk mendapatkan kulit atau peti jarahan, dan banyak pemain tidak dapat menghabiskan uang untuk permainan. Akibatnya, mereka harus mengandalkan teknik lain, dengan event dan kode redeem ff menjadi dua yang paling efektif.

FFICJGW9NKYT

WLSGJXS5KFYR

W0JJAFV3TU5E

X99TK56XDJ4X

FU9CGS4Q9P4E

FF10HXQBBH2JY

XY3EGTLHGJXB

6IYCTNH4PV3ED

22KT2GRQDY

FF8M82QK7C2M

FFESPORTSJLCZ

FMUVTLYSLSC

Kode redeem ff saat ini berfungsi. Gamer harus menggunakannya untuk mendapatkan peti loot. Selanjutnya, buka peti untuk menerima skin senjata P90 atau XM8 gratis.

Selain itu, kode ini hanya dirancang untuk digunakan oleh pemain di server Eropa. Oleh karena itu, pengguna dari server lain tidak perlu membuang waktu untuk mencoba menggunakan kode, karena mereka akan mengalami kesalahan saat mencoba menebus kode.

Cara Menukarkan Kode Redeem Free Fire

kode redeem ff
P90

Menggunakan kode redeem Free Fire bukanlah tugas yang paling sulit dan dapat dilakukan dengan mudah, bahkan oleh pengguna pemula. Mereka dapat mengikuti panduan yang disediakan di bawah ini:

  1. Kamu harus terlebih dahulu mengakses Situs Penukaran Rewards di browser web. Untuk menghindari kebingungan tentang legitimasi situs web.
  2. Mereka akan diberikan enam opsi berbeda untuk masuk ke akun mereka, dan pemain akan memilih opsi yang ditautkan ke akun mereka. Selain itu, setiap pengguna dengan akun tamu tidak akan memenuhi syarat untuk mengklaim hadiah. Oleh karena itu, mereka perlu mengikat akun mereka.
  3. Setelah pemain masuk, mereka dapat masuk ke XZJZE25WEFJJ dan menekan tombol konfirmasi. Sebuah kotak pesan akan muncul, menginformasikan pengguna apakah penukaran berhasil atau tidak.
  4. Kamu dapat membuka akun Free Fire mereka dan mengumpulkan hadiah melalui kotak surat mereka.

Akhirnya, kamu dapat mengakses bagian lemari besi permainan untuk membuka peti jarahan untuk menerima kulit senjata. Ini mungkin kartu percobaan atau bahkan kartu permanen.

Tampilan Free Fire Baru

kode redeem ff
Free Fire

Free Fire genap berusia lima tahun tahun ini, dan dengan perayaan ulang tahun kelima yang akan segera tiba, para pengembang telah menerapkan serangkaian pengoptimalan UI untuk memperingati peristiwa tersebut. Mereka ingin menyegarkan segalanya dengan animasi, font, dan bahkan ikon yang didesain ulang untuk emas dan berlian.

Ini adalah bagian dari upaya Garena untuk mengubah identitas visual merek dengan merilis ikon dan logo yang didesain ulang. Selain itu, mereka telah meluncurkan font baru dengan nama GFF.

Pertama dan terpenting, Garena telah mendesain ulang logo Free Fire dengan desain keseluruhan yang lebih datar dan sederhana dalam upaya untuk memodernkannya. Teks yang sedikit miring semakin melengkapi ini dan juga memungkinkan para desainer untuk menyampaikan rasa gerak dan perkembangan.

Pada saat yang sama, pisau, yang telah menjadi komponen integral dari logo, juga telah mengalami desain ulang yang diperlukan agar sejalan dengan perubahan baru. Ikon yang diperbarui menampilkan gaya yang bersih dan kontemporer, sesuai dengan tema keseluruhan.

Garena juga telah meluncurkan logo pendeknya, yang terdiri dari huruf ‘FF.’ Desain logo menggabungkan detail dari ikon pisau yang disebutkan sebelumnya. Selain itu, para pengembang kini telah mendukung julukan FF juga.

Sebagai permulaan, slogan game ini adalah “Battle in Style,” dan telah dirancang dengan font dan gaya yang sama dengan logo baru untuk menjaga konsistensi.

Datang ke font game, pengembang telah merilis font GFF, yang merupakan singkatan dari font Garena Free Fire. Garena membuat font ini bekerja sama dengan Akira Kobayashi, seorang desainer font terkenal. Ini pada dasarnya adalah kombinasi sudut membulat dan sudut agresif, yang membantu menangkap esensi permainan.

Baca juga: Buruan Klaim Kode Redeem FF Emote 22 Juli 2022

GFF mendukung empat keluarga bahasa (Latin, Arab, Devanagari, dan Thailand). Sebaliknya, set karakternya mendukung beberapa bahasa Ceko, Turki, dan Islandia.

Perubahan ini akan dimasukkan ke dalam game setelah pembaruan OB35 yang sangat ditunggu-tunggu yang dijadwalkan akan dirilis pada 20 Juli, yaitu besok. Gamer harus menunggu hingga akhir masa pemeliharaan untuk menikmati versi baru.

Beberapa perubahan penting lainnya dalam pembaruan adalah sebagai berikut:

  • Map baru dengan mekanika futuristik 
  • Keseimbangan senjata dan karakter 
  • Penyesuaian peta Clash Squad 
  • Fitur Sorotan Putar Ulang 
  • Pengerjaan ulang Dada Perang
  • Roda Perintah Peningkatan papan skor dalam mode CS
Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF Hari Ini 28 Juli 2022

Kamu dapat membaca tentang catatan tempel pembaruan Free Fire OB35 untuk informasi lebih lanjut. Jika ingin top up diamond Free Fire, kamu bisa percayakan hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!