5 Weaknesses of Hero Gord in Mobile Legends, Can't Escape!

Hero Mage Gord

Gord menjadi hero Mobile Legends yang nggak bisa kabur. Ternyata, ada 5 kelemahan hero Gord yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya.

Gord merupakan salah satu Hero Mage di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang besar di early dan game selanjutnya. Gord merupakan hero yang spesial karena hero ini mendapatkan skin Legend yang merupakan skin termahal, termahal dan terunik di Mobile Legends.

Namun, hero ini kurang menarik di Mobile Legends. Simak kalibrasinya, lima kelemahan hero Gord, apa yang menjadi kelemahan hero Gord? Mari kita lihat di bawah ini. 

Come on, top up your diamond mobile legends at VCGamers. Get lots of interesting promos and also cashback. Top Up Mobile Legends here

Daftar Kelemahan Hero Gord MLBB

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang kelemahan hero Gord yang perlu kamu ketahui, terutama dengan dukungan pengguna kamu. Sekarang simak lebih dekat ulasan berikut ini.

Mudah Banget Di Lock Musuh

Kelemahan Hero Gord
MLBB

Kelemahan hero Gord yang pertama di Mobile Legends dan kurang menarik adalah karena ia dapat dengan mudah dikunci, yang membuatnya lebih mudah untuk membunuh Gord saat pertempuran atau farming.

Menembaknya sangat mudah, karena tidak ada satupun skill yang dimiliki hero ini yang memiliki efek blink, kalian harus berlari untuk menghindari lawan. Untuk mengatasi kelemahan tersebut, kamu bisa menggunakan flashing battle spell untuk melakukan flash ke arah tertentu.

Kemampuan Escape sangat penting untuk kaburnya hero Gord. Semua kemampuan yang dimilikinya bersifat ofensif dan sulit untuk lolos dari serangan ganking.

Untuk memainkan hero tunggal ini, kamu perlu menggunakan flicker atau flame sebagai pemandangan tempur utama agar kamu dapat dengan mudah melarikan diri dari musuh yang kamu serang di Mobile Legends.

Mempunyai Durabilitas yang Sangat Rendah

Kelemahan Hero Gord
MLBB

Kelemahan hero Gord kurang diminati di Mobile Legends adalah mempunyai durabilitas yang sangat rendah, hal ini membuatnya tidak mampu war dalam waktu yang lama karena mudah sekali untuk dibunuh.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa hero Gord mempunyai durabilitas yang sangat rendah: Pertama karena hero ini tidak membawa atribut physical dan magical defense yang tinggi, hal ini membuat semua damage akan yang masuk tidak dapat dibendung. 

Kedua karena semua skill yang dimilikinya tidak ada yang memberikan shield, HP Gord benar-benar empuk untuk dibunuh. Lalu alasan terakhir yang membuat hero ini mempunyai durabilitas rendah adalah karena dia memiliki efek lifesteal yang rendah, hal ini membuatnya tidak mampu bertahan lama saat sedang war.

Tidak ada cara ampuh untuk mengatasi hal ini, Gord harus bermain aman dan hati-hati. Tentu saja itu datang karena Gord sebenarnya adalah salah satu hero mage sebagai damage dealer dan juga memberikan CC kepada lawannya.

Moonton benar-benar menyeimbangkan hero ini dengan menempatkannya dalam kondisi yang buruk. Kekurangannya tentu saja dia harus bermain seaman mungkin, kamu juga harus menjaga jarak agar dia bisa bermain dengan leluasa di Mobile Legends, pastikan kamu tidak bermain terlalu offside saat memainkan hero tunggal ini. 

Terlalu Mengandalkan Ulti

Hero Gord
MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kelemahan hero Gord di Mobile Legends yang lain adalah karena dia sangat mengandalkan skill ulti, itu adalah kelemahan yang mematikan. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, hanya skill terakhirnya (Mystic Gush) yang mampu menangani bush damage. Tanpa bantuan skill ini, dia sangat sulit membunuh hero lawannya.

Kelemahan ini membuatnya kurang efektif dalam peperangan kelompok, menjadi abadi dan mudah ulet. Ada cara efektif untuk mengatasi hal tersebut, dia bisa membeli item Fleeting Time agar skill ultimate-nya bisa digunakan terus menerus. Semoga beruntung!

Produksi penghitung sabuk sangat cepat dan mudah. Jika Gord menggunakan ultimo-nya, sekarang tugasmu adalah mendekat ke Gord untuk memaksimalkannya, gunakan lebih banyak hero dengan kemampuan flashing, seperti Moskov atau helcurt, lalu serang Gord dari jarak dekat.

Nggak Bisa Solo di Late Game

Kelemahan Hero Gord
MLBB

Kelemahan hero Gord di Mobile Legends ini kurang menarik adalah dia tidak bisa bermain solo nanti di game, sebenarnya dia bisa bermain solo nanti di game, tapi dia bisa dengan mudah dibunuh dan menjadi yang terakhir dalam tim.

Jika dia sangat ingin melakukan sesuatu tentang hal itu. Dia memiliki daya tahan yang sangat rendah dan tidak memiliki kemampuan berkedip, hero ini dapat dengan mudah membunuh hero tank sekalipun. Untuk ini, dia harus bermain dengan teman-teman, jika game sudah memasuki game nanti, jangan sendirian!

Dia bergerak dengan cara digantung dengan papan terbang, tapi sayangnya dia terlalu lambat untuk berlari. Karena itulah banyak pengguna Gord yang menggunakan sprint atau flicker untuk mengatasinya, agar lebih banyak action saat bermain Mobile Legends.

Read also: Revamped Hero Leomord Leaks in MLBB 1.6.82

Nggak Bisa Carry Tim

Kelemahan Hero Gord
MLBB

Alasan terakhir hero ini kurang menarik di Mobile Legends adalah tidak bisa membawa tim, inilah alasan utama kenapa dia kurang menarik.

Gord tidak bisa memimpin tim karena hero ini tidak lincah, tidak bisa langsung membunuh hero lawan, tidak bisa split push dan solo Lord. Alhasil, dia selalu mengandalkan kemenangan atas orang lain dan menjadi hero yang kurang direkomendasikan untuk pemain solo.

Opsi terakhir ini memungkinkanmu untuk tidak bergerak dan kamu harus fokus pada lawanmu. Untuk meningkatkan akurasi secara akurat, kamu dapat menggunakan d-pad untuk menjaga serangan pada lawan dan tidak membatalkan saat menyerang.

Read also: Recommended Item Counter Hanzo in Season 24 MLBB

Nah, itulah lima kelemahan hero Gord di Mobile Legends ini yang membuatnya kurang menarik. Mengetahui lima hal di atas, wajar jika hero ini tidak begitu menarik di Mobile Legends. Apakah sobat Vicigers tertarik pada hero tersebut?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers