5 Kelemahan Hero Angela di Mobile Legends 2022, Nggak Bisa Solo!

Kelemahan Hero Angela

Tentunya setiap hero memiliki kelemahan agar terjadi keseimbangan di dalam game Mobile Legends 2022. Nah, berikut ini adalah 5 kelemahan hero Angela yang ternyata nggak bisa solo lane.

Angela termasuk dalam heroine support pilihan bagi banyak  pemain Mobile Legends. Salah satu alasan banyak orang memilih hero ini adalah kemudahan bermainnya. Selain itu, dia  memiliki banyak fasilitas yang kredibel. 

Namun, seperti hero lainnya, dia juga memiliki kekurangan yang harus kamu waspadai. Berikut  beberapa kelemahan hero  Angela Mobile Legends: Bang Bang 2022. 

Daftar Kelemahan Hero Angela MLBB

Selain kelebihan, masing-masing hero  Mobile Legends juga memiliki kekurangannya masing-masing. Dia juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan.

Mengetahui setiap kekurangan  ini akan membantu kamu lebih memahami apa  yang menjadi kelemahan hero Angela  dan  dengan mudah mengalahkannya. Berikut penjelasan lengkapnya!

Ngga Bisa Main Solo Lane

Kelemahan Hero Angela
Solo Lane

Seperti hero support lainnya, dia  tidak bisa bertarung sendirian. Hal ini  karena dia memiliki damage yang relatif kecil. Oleh karena itu, pemain yang menggunakan hero ini harus bersembunyi di balik hero lain. 

Kesalahan seperti itu bisa membunuh Angela  dengan sangat mudah. Dari mana? Hal ini dikarenakan terdapat delay 2 detik pada skill ultimate sebelum dia masuk ke tubuh rekan satu timnya. 

Hero tetap di tempatnya selama durasi skill ini. Tentu saja hal ini memudahkan untuk membunuhnya jika menggunakan kemampuan ultimate-nya di dekat hero lawan.

Dilengkapi dengan kemampuan pasif yang dipercepat, setiap kali dia menggunakan kemampuan kecepatan gerakannya, kecepatannya meningkat sekitar 15 persen. Peningkatan skill ini  tergantung dari jumlah basic attack yang dilakukan dan menyerang musuh atau minion. 

Sayangnya, Mobile Legend selalu menawarkan counter untuk melawannya seperti Corrosion Scythe. Item ini membantu dia memperlambat dan mencegahnya langsung kabur saat menyerang. Selain itu,  menggunakan Ice Queen Wand dapat memperlambat.

Low Defence 

Kelemahan Hero Angela
LD

Kelemahan hero Angela selanjutnya adalah low defense. Dia  memiliki kekuatan untuk meningkatkan ketahanan hero  tim. Sayangnya, pertahanan  dia sendiri lemah dan dia mati dengan mudah. Adapun hero yang bisa dengan mudah membunuhnya adalah Saber, Natalia, Lancelot, dan Leslie. 

Dia kurang tahan lama dan cenderung cepat dikalahkan oleh musuh. Ia memiliki kemampuan penyembuhan, tetapi masih berjuang untuk menghadapi hero musuh yang dapat menghasilkan banyak damage. Saat menggunakan hero ini, bermainlah dengan aman agar lawan tidak membunuhmu dengan mudah. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Alpha di Mobile Legends 2022

Waktu Cooldown Cukup Lama 

Kelemahan Hero Angela
CD

Salah satu kelemahan hero Angela yang bikin dia jarang di pick adalah waktu Cd yang cukup lama. Setiap hero perlu memberikan skill yang berbeda untuk menyingkirkan hero lawannya. Sayangnya, cooldown hero ini  cukup lama. Hal ini efektif selama perang karena dapat diserang sebelum kemampuannya habis.

Salah satu kelemahan yang paling banyak dikeluhkan pengguna Angela adalah cooldown  ultimate  yang lama. Karena cooldown yang sangat lama ini, harus dihitung dan digunakan dengan hati-hati. Jangan lengah saat menggunakan kemampuan ultimate ini. 

Tentu saja, ketika memainkan Angela  sebagai offlaner, ada  konsekuensi besar yang harus kamu tanggung. Alhasil, jika dia terlantar, kamu harus siap-siap tersesat. Dia menggunakan Ultimate untuk memastikan bahwa rekan satu timnya ada di sana. Lane secara otomatis dikosongkan dan lawan dapat melakukan split push. 

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang MLBB Creator Camp 2022

Memiliki Sedikit Efek Penyembuhan 

Kelemahan Hero Angela
Healing

Kebanyakan hero support memiliki kemampuan untuk meningkatkan darah. Dia juga memiliki kemampuan ini dengan menggunakan kemampuan lain, tetapi efeknya cukup kecil. Oleh karena itu, pemain Angela hanya dapat menggunakan kemampuan ultimatenya untuk membantu tim. 

Di sisi lain, untuk mengalahkannya, pemain bisa memilih hero dengan burst damage seperti Eudora. Pemain juga bisa menggunakan mantra petrifikasi atau stun. Mantra adalah mobilitas tingginya, yang membuatnya lebih mudah untuk menghentikan gerakannya.

Salah satu kelemahan hero Angela adalah penggunaan ultimate-nya. Ini sulit. Bagi yang belum terbiasa menggunakannya, sering kali salah menggunakan ultimate.

Pastikan untuk  belajar terlebih dahulu agar bisa memaksimalkan kemampuannya. Jadi jika kamu bisa menguasainya dengan baik, kamu akan mendapatkan lebih banyak manfaat dalam  gameplay.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Aldous di Mobile Legends 2022

Lemah Terhadap Damage Burst

Kelemahan Hero Angela
Burst

Kelemahan hero Angela sangat lemah ketika berhadapan dengan hero musuh yang bisa memberikan efek burst damage. Jauhi hero burst damage dalam game karena mereka hanya mudah dibunuh. 

Bagi Angela, sabar itu penting, yaitu menunggu dengan sabar sampai kamu mengeluarkan skill. Karena jika  skill tersebut dilepaskan, dia tidak bisa membantu temannya karena skill yang  digunakan dan  cooldown-nya.

Skillnya sangat panjang, apalagi skill ultimate-nya sangat panjang. Saran kami lainnya adalah gunakan item anti-shield atau gunakan stun atau perify combat spell  yang membantu menekan dan memblokir pergerakannya.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Masha Terkuat di Mobile Legends 2022

Di atas adalah penjelasan tentang kelemahan hero Angela Mobile Legends 2022. Kamu perlu mengetahui detail hero support yang satu ini agar bisa dengan mudah memainkannya dalam gameplay.

Kamu bisa top up diamond Mobile Legends dengan aman dan nyaman hanya di VCGamers. Tidak hanya game Mobile Legends saja, masih banyak gema lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!