5 Kelebihan Hero Helcurt di Mobile Legends, Licin Bro!

build Helcurt ML

Hero Helcurt termasuk salah satu assassin yang sangat licin di Mobile Legends. Tak hanya itu, terdapat 5 kelebihan yang harus kamu tahu sebelum menggunakannya.

Hero Helcurt adalah salah satu assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membunuh hero musuh. Skill hero Helcurt sangat sempurna sehingga kamu mungkin tertarik dengannya setelah mengetahui semua kelebihan yang dimiliki hero ini.

Dia memiliki mekanisme permainan yang cepat, hero yang satu ini mengandalkan skill keduanya untuk serangan yang cepat dan damage yang besar. Tentu saja, meskipun fatal, dia memiliki banyak kelebihan yang perlu kamu ketahui.

Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki hero Helcurt? Mari kita lihat di bawah ini.

Daftar Kelebihan Hero Helcurt MLBB

Punya Damage Besar

Hero Helcurt
Pasif

Keunggulan pertama yang dimiliki hero Helcurt adalah ia melakukan banyak damage di awal permainan, sebuah keunggulan yang hampir dimiliki semua hero Assassin.

Dia melakukan banyak damage di awal permainan karena skill keduanya adalah (Deadly Stinger) Skill ini mengenai lima Stinger per lawan, setiap Stinger memiliki 180 (+80 persen extra physical attack) damage. Artinya dia mampu memberikan 900 damage ke hero lawan (+400 persen lebih banyak physical attack) jika lima Stinger terkumpul. 

Dengan damage sebesar itu tentu saja dia bisa dengan mudah membunuh hero lawan, melakukan farming maupun jungling dengan sangat cepat. Kamu wajib mencoba hero ini!

Burst Damage atau Serangan Ledakannya sangat tinggi. Yap, memang serangan burst damage tersebut hanya dikeluarkan pada skill 2-nya.

Untuk ultimate hanya memberikan bantuan menggelapkan penglihatan lawan dan skill satu untuk teleport. Walaupun hanya menggunakan satu skill saja. Namun, dia sering membayar presinking penuh waktu.

Sangat Licin

Hero Helcurt
Skill 2

Keuntungan memiliki kedua tangan pada hero Helcurt adalah ia merupakan hero yang sangat lincah, keunggulan ini memungkinkannya untuk cepat mengejar dan kabur sambil mengejar musuh.

Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, skill satu (Shadow Transition) dan skill tiga (Dark Night Falls) adalah skill yang membuat hero ini aktif.

Shadow Transition Skill Skill ini dapat menteleport Helcurt ke lokasi yang diinginkan, dia dapat menggunakan skill ini untuk menembus tembok. Kemampuan ini bisa dihasilkan dengan menggunakan skill ultimate-nya, yang memungkinkan semua lawan mendapatkan efek gelap dan juga memberikan movement speed-nya.

Dengan menggunakannya, kamu dapat dengan mudah mengejar lawan, mencegah kamu menyerang lawan dan juga menargetkan inti musuh di lini belakang. Skill yang satu ini akan membantunya dalam teamfight.

Terakhir, berkat skill ketiganya (Dragon Night Falls), skill ini memberikan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 65 persen dalam delapan detik, dia bisa berlari secepat kilat saat skill ini aktif. Kamu juga mendapatkan poin ekstra jika rekan satu tim membunuh hero lawan saat skill itu aktif. Cobalah!

Skill CC Mematikan

Hero Helcurt
Skill 1

Keunggulan ketiga yang dimiliki hero Helcurt adalah ia memiliki kemampuan mematikan untuk mengontrol penonton, keunggulan ini memungkinkannya untuk dengan cepat menutup dan membunuh hero lawan.

Dari empat skill yang dimiliki hero ini, tiga diantaranya bisa memberikan efek cc. Skill spesifiknya adalah (Race Advantage) Memberikan efek silent sebesar 1,5 ke semua hero musuh, memberikan Helcurt dan banyak control effect.

Skill One (Shadow Transition) Jika dia melakukan teleport ke lokasi lawan, target mencapai 40 persen dalam 1,5 detik. lalu akhir dari skill kedua yaitu (Deadly Stinger) Skill ini memberikan efek slow dari delapan detik menjadi tiga detik.

Kamu akan takjub saat menggunakan hero ini. Kemampuan ini mirip dengan Natalia dalam bentuk silence. Tapi dia adalah versi yang lebih baik.

Fitur ini dapat diaktifkan saat dia yang menyerang mengenai lawan, maupun saat lawan hendak menyerangnya. Berbeda dengan Natalie, yang menjadi aktif saat memasuki mode stealth dan menyerangnya. 

Bisa Melawan Assassins Lainnya

Hero Helcurt
Assassin

Keunggulan keempat yang dimiliki hero Helcurt adalah ia merupakan lawan dari hero Assassin lainnya. Keunggulan ini membuatnya menjadi pemain Mobile Legends yang banyak ditakuti dan selalu dilarang bermain di leaderboard. Bagaimana tidak mematikan?

Kombinasi skill dan pasif hero ini tidak bisa dicegah, lawan tidak akan pernah bisa bergerak jika menerima efek silence 1,5 detik dari hero ini.

Setiap Hero Assassin, termasuk Marksman dan Fighter, harus dibunuh, karena hero ini memiliki kombinasi skill pasif dan skill dua yang berhasil digabungkan. Kamu harus melarang pahlawan ini. Ada dua skill yang bisa membantunya bergerak. Skill pertama dan juga skill terakhir.

Skill pertama berupa petir, yang memungkinkannya untuk berteleportasi ke arah tertentu. Kemudian skill tertinggi Argus akan membuatnya berlari kencang membuat lawannya terlihat gelap.

Baca juga: Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

Mobilitas Bagus

Hero Helcurt
Hero MLBB

Keunggulan lainnya adalah kemampuan ofensifnya yang tinggi. Kemampuan ofensif hero Helcurt adalah titik fokus dari skill keduanya. Namun serangan itu cukup bagi lawan untuk memberikan serangan terakhir.

Dengan menggunakan gerakan cepat karena skillnya, dia bisa melancarkan serangan skill 2 lagi dan sekaligus menghadapi serangan lawan terakhir dengan damage yang besar.

Dia bisa memimpin tim karena hero ini banyak dan terluka seperti di early game, dia bisa dengan mudah membunuh goal apapun, dia bisa melakukan split push dan solo Hear. Dengan segala kemampuan tersebut, tentunya hero ini bisa dipercaya untuk memimpin tim. Kamu harus mencobanya!

Baca juga: Tips Gameplay Helcurt di Mobile Legends, Menggila!

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki hero Helcurt. Dia adalah hero pembunuh mematikan yang kuat di Mobile Legends, kamu tidak akan menyesal membeli dan mempelajari hero ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!