5 Manfaat Menyimpan Primogem Untuk Kazuha Rerun Genshin Impact

kaedehara kazuha genshin impact

Kazuha Rerun Genshin Impact masih belum pasti di update 2.7 berikutnya di Genshin Impact. Tetapi kamu harus mulai menyimpan Primogems untuk spanduk tayangan ulangnya.

Kazuha Rerun Genshin Impact masih belum pasti di update 2.7 berikutnya di Genshin Impact. Tetapi kamu harus mulai menyimpan Primogems untuk spanduk tayangan ulangnya. Berikut adalah alasan utama untuk menyimpan Primogems untuk pendekar pedang ini.

Manfaat Kazuha Rerun Genshin Impact

Penggemar Genshin Impact telah lama menunggu tayangan ulang pendekar pedang Inazuman yang kuat, Kazuha.

Kazuha telah menjadi salah satu karakter terbaik dalam game ini sejak dirilis. Pemain berharap dia akan muncul kembali di spanduk unggulan game.

No need to worry about running out of Genesis Crystal Genshin Impact because in VCGamers you can do Top Up Genshin Impact easily and quickly.

Pada versi 2.7, masih belum pasti kapan samurai pengembara akan kembali. Namun, pemain pasti ingin mempertahankan Primogem mereka untuk pemutaran ulang.

Berguna Untuk Penjelajahan Dunia

Kazuha Rerun Genshin Impact
Kazuha

Kazuha Rerun Genshin Impact adalah salah satu karakter terbaik kedua untuk penjelajahan dunia setelah Venti. Bakat pasifnya memungkinkan dia mengkonsumsi lebih sedikit stamina sebesar 20 persen saat meluncur. Selain itu, dia bisa melakukan lompatan ganda dengan Elemental Skill-nya, bahkan saat dia berada di udara.

Jadi, dia bisa melewati teka-teki, medan, dan rintangan yang sulit untuk melintasi dunia dengan mudah. Apalagi dia bisa mencapai tempat tinggi lebih cepat dengan melakukan lompat ganda daripada memanjat.

Kazuha adalah salah satu karakter yang paling berguna untuk eksplorasi di Genshin Impact, karena Keterampilan Elementalnya pada dasarnya memungkinkan lompatan ganda, bahkan saat meluncur.

Ini dapat digunakan untuk melewati teka-teki dan konten lainnya, menjadikan Kazuha karakter yang luar biasa untuk penjelajahan dunia luar.

Visual yang Menakjubkan

Kazuha Rerun Genshin Impact
Genshin

Elemental Burst Kazuha adalah salah satu keterampilan paling ikonik dan unik yang dapat membuat visual luar biasa di alam liar Teyvat. Dia dapat menciptakan pusaran angin yang menakjubkan dengan dedaunan musim gugur yang indah untuk mengubah medan perang menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan.

Pusaran angin dapat diwarnai dengan warna elemen yang berinteraksi dengannya, seperti Pyro oranye, Electro ungu, dan Hydro dan Cryo biru. Itu juga dapat menyebarkan ledakan elemen karakter lain.

Kazuha memiliki beberapa visual paling unik dalam permainan, dengan Elemental Burst-nya menjadi salah satu keterampilan paling ikonik dari Genshin Impact.

Pemain yang menggunakan Kazuha pasti akan menghargai cara dia mengubah medan perang menjadi sebuah karya seni saat dia menggunakan kemampuannya yang kuat.

Kemampuan CC

Kazuha Rerun Genshin Impact
Burst
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

CC, juga dikenal sebagai crowd control, adalah kemampuan penting dalam penjelajahan dunia di Teyvat dan tantangan pertempuran massa seperti Spiral Abyss. Sangat berguna untuk membersihkan musuh lebih cepat ketika tim kamu bertemu dengan sekelompok Hilichurl dan Penimbun Harta Karun.

Lari ke arah lawan dan gunakan Elemental Skill-nya untuk menjerumuskan Kazuha ke dalam kelompok musuh. Kemudian, tebas dan berikan pukulan kuat.

Kazuha dapat memberikan beberapa kontrol kerumunan paling kuat di Genshin Impact, memungkinkan pemain menghemat banyak waktu saat melawan musuh. Skill Elementalnya menarik musuh ke arahnya sebelum membiarkannya terjun ke dalamnya dan memberikan pukulan yang kuat.

Skill ini sangat berguna di Spiral Abyss, karena dapat mengumpulkan musuh yang lemah sebelum mengalahkan mereka hanya dalam beberapa detik.

Keserbagunaan

Kazuha Rerun Genshin Impact
Kazuha

Kazuha Rerun Genshin Impact adalah pendekar pedang yang sangat serbaguna di Genshin Impact. Dia dapat memainkan peran DPS dan pendukung di tim mana pun. Kamu tidak perlu peduli dengan reaksi elemental, buff, dan elemen lainnya saat memilih Kazuha untuk tim.

Kazuha dapat menangani banyak kerusakan pada musuh sebagai DPS dan memberi buff kepada rekan satu timnya dengan baik dalam peran sebagai pendukung. Kamu harus menggunakan set artefak Viridescent Venerer untuk pendekar pedang ini.

Kazuha adalah salah satu karakter paling serbaguna dalam permainan. Dia dapat ditempatkan di hampir semua komposisi tim dan bahkan dapat digunakan sebagai DPS Utama.

Kazuha dapat mengeluarkan banyak kerusakan di posisi apa pun dan akan memberi buff kepada rekan satu timnya, berkat kemampuannya menggunakan set Viridescent Venerer. Dia cocok dengan banyak tim terkuat dalam permainan dan merupakan tambahan dukungan yang luar biasa.

Read also: Cara Mendapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis

Penggemar Luar Biasa

Kazuha Rerun Genshin Impact
Senjata

Sebagai karakter Anemo yang kuat dengan statistik Elemental Mastery yang hebat, Kazuha meningkatkan damage rekan satu timnya dengan gila-gilaan. Baik set artefak Viridescent Venerer dan kemampuannya sendiri memberikan buff Elemental DMG kepada anggota tim lainnya.

Itu sebabnya kamu harus pergi ke domain Valley of Remembrance dan mengumpulkan dua atau empat keping Viridescent Venerer untuk Kazuha. Ini meningkatkan baik Anemo Swirl DMG ini dan kekuatan karakter lain.

Berkat posisinya sebagai karakter Anemo yang berfokus pada Elemental Mastery, Kazuha dapat memberi rekan satu timnya beberapa dorongan gila untuk kerusakan mereka. Ini berkat set Viridescent Venerer dan buff pribadinya pada Elemental Damage.

Pemain pasti ingin memanfaatkan Kazuha di hampir semua tim yang berfokus pada Elemental Damage.

Read also: Item Terbaik di Mystery Shop FF Juni 2022, Wajib Dapat!

Itulah alasan utama bagi kamu untuk mulai menyimpan Primogem untuk Kazuha Rerun Genshin Impact mulai sekarang. Dia mungkin kembali dalam spanduk tayangan ulang di pembaruan 2.7 atau lebih baru.

Add a comment