Karakter Terkuat Free Fire Tapi Terlalu Murah di Tahun 2021

Menggunakan Shotgun FF MAX

Berikut adalah karakter Free Fire terkuat tapi paling murah di tahun 2021 yang harus kamu dapatkan dan gunakan sekarang sebelum 2022. Kemampuan mereka sangat berguna.

Player Free Fire harus membayar menggunakan diamond dan koin gold untuk membeli karakter dari store dalam game. Sebagian besar karakter OP atau karakter terkuat Free Fire dengan kemampuan aktif menghabiskan banyak diamond, tetapi beberapa karakter terkuat Free Fire sangat murah. Berikut adalah karakter terkuat Free Fire termurah di tahun 2021.

Daftar Karakter Terkuat Free Fire dan Paling Murah 

Xayne

Karakter Terkuat Free Fire

Xayne adalah salah satu karakter terkuat Free Fire dengan kemampuan Xtreme Encounter. Karakter ini hanya berharga 8.000 koin gold di store dalam game. Kamu harus menggunakan karakter ini untuk gameplay agresif karena skillnya memiliki efek ofensif dan defensif.

  • Dia mendapat tambahan 80 HP.
  • Xayne juga dapat memberikan 40 persen damage tambahan pada Gloo Wall dan perisai.

Jadi, kamu bisa menggunakan kemampuannya untuk melawan Chrono. Dia adalah salah satu karakter Free Fire termurah tetapi paling kuat yang harus kamu dapatkan sekarang.

A124

Karakter Terkuat Free Fire

A124 adalah cheat lain tetapi karakter OP di Free Fire 2021. Kamu dapat membeli karakter ini hanya dengan 6.000 koin gold. Karakter robot ini juga memiliki kemampuan penyembuhan seperti K dan DJ Alok. kamu harus menggabungkan kemampuannya dengan kemampuan Miguel untuk membuatnya lebih berguna dalam mode BR.

Jota

Karakter Terkuat Free Fire

Jota lebih kuat setelah perubahan karakter di update OB29. Jadi, dia lebih banyak digunakan sekarang. Apalagi karakter ini tidak terlalu mahal. Kamu hanya perlu membayar 8.000 koin gold untuk mendapatkannya.

Jota juga merupakan karakter yang sangat baik untuk gameplay yang agresif. Dia akan mendapatkan 10 persen HP kembali setelah setiap ketukan. Kamu juga mendapatkan poin kesehatan setelah mencapai target.

Jai

Karakter Terkuat Free Fire

Player Free Fire masih bisa membeli Jai’s Microchip di toko game setelah dia dikeluarkan dari game. Kemampuannya membantu meningkatkan magazin senjata sebesar 30 persen saat dia menggunakan pistol, shotgun, SMG, dan AR.

Efek ini sangat berguna dalam mode battle royale ketika kamu memiliki lebih banyak peluru per beban untuk ditembakkan dan menghasilkan lebih banyak damage.

Maro

Karakter Terkuat Free Fire

Maro adalah karakter baru yang harganya hanya 8.000 koin gold. Ia memiliki kemampuan pasif Falcon Fervor yang membantu meningkatkan damage dengan jarak ke target jarak jauh sebesar 5 persen hingga 25 persen. Kamu harus menggunakan karakter ini saat terlibat dalam pertarungan jarak jauh.

Maro berprofesi sebagai Falconer. Di Free Fire, karakter hadir dengan fitur peningkatan level di mana begitu karakter naik level, kemampuannya meningkat.

Maro adalah karakter terbaik untuk snipering atau kamu yang lebih suka bermain jarak jauh, kemampuan Falcon Fervor Maro akan lebih unggul saat pertarungan jarak jauh. Dalam jarak dekat, Maro tidak akan bisa menggunakan kemampuannya secara maksimal.

Jadi jika kamu menggunakan Moro sebagai karakter utamamu, maka bermainlah dalam jarak jauh dan minta player tim kamu untuk menyerang musuh.

Baca juga: 5 Karakter Wanita Free Fire Terbaik 2022, Cantik Namun Mematikan!

Dasha

Karakter Terkuat Free Fire

Karakter Dasha juga hanya berharga 8.000 koin gold. Kemampuan pasifnya merupakan skill yang harus dimiliki untuk mode BR. Kemampuan Partying On membantu mengurangi recoil senjata dan damage dari jatuh untuk pengguna. Kemudian, kamu akan menerima lebih sedikit damage saat melompat dari atap gedung tinggi atau tebing gunung.

D-Bee

Karakter Terkuat Free Fire

D-Bee juga merupakan karakter terkuat Free Fire dan paling murah di tahun 2021. D-Bee bisa kamu dapatkan dari toko hanya dengan 8.000 koin gold. Dia adalah karakter yang berguna bagi pengguna SMG. Kecepatan dan akurasi gerakan kamu meningkat karena skill ini. Skill tersebut adalah salah satu skill pasif terbaik setelah update OB29.

Baca juga: 7 Karakter Garena Free Fire Terbaik yang Harganya Tidak Terlalu Mahal

Itulah tadi beberapa karakter terkuat Free Fire dengan harga yang sangat murah di tahun 2021. Kamu bisa mendapatkan mereka sebelum datangnya tahun baru. Tapi, selama kamu masih punya banyak poin gold di akun FF-mu. Jangan sampai kamu tidak memilikinya. Lalu, siapa saja yang sudah kamu punya sekarang?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!