5 Karakter CC Genshin Impact Terbaik 2022

Memiliki karakter CC Genshin Impact yang kuat memberi pemain waktu yang jauh lebih baik dalam konten yang lebih sulit seperti lantai yang lebih tinggi dari Spiral Abyss. Berikut adalah 5 karakter CC Genshin Impact terbaik di tahun 2022.

Crowd Control (CC) adalah kemampuan untuk melumpuhkan gerombolan musuh secara efektif, misalnya dengan mengelompokkannya ke area tertentu atau membuat mereka kehilangan kendali. Di Genshin, ada banyak jenis CC, termasuk Reaksi Elemental dan bakat tempur tertentu. 

In this article, VCGamers akan menampilkan 5 karakter CC Genshin Impact terbaik yang bisa kamu gunakan pada tahun 2022.

Daftar Karakter CC Genshin Impact Tersakit

Spiral Abyss of Genshin Impact 2.6 dapat diselesaikan dengan 36 bintang jika pemain menggunakan karakter yang tepat.

No need to worry about running out of Genesis Crystal Genshin Impact because in VCGamers you can do Top Up Genshin Impact easily and quickly.

Dengan pengumuman resmi dari pembaruan patch 2.7 dan istirahat pemeliharaannya, sudah saatnya Travelers mencoba untuk membersihkan Spiral Abyss saat ini sebelum disetel ulang.

Venti

CC Genshin Impact
Venti

Burst memiliki AOE besar yang menarik musuh ke dalam dan meluncurkannya ke udara. Venti adalah seorang Archon, salah satu dewa di dunia Genshin Impact dan itulah alasan yang cukup untuk menghancurkannya.

Elemental Burst miliknya adalah salah satu CC Genshin Impact terbaik dalam game, dengan kemampuan untuk mengelompokkan musuh dan menyerap elemen. Dia benar-benar mendominasi dalam pertarungan dengan musuh yang lebih kecil.

Setelah membuka Talent “Stormeye”, energi Venti akan diisi ulang di akhir Grand Ode Wind. Jika suatu elemen diserap, Energi anggota partai dari elemen itu juga akan diisi ulang. Ini memungkinkan Venti untuk secara konsisten meningkatkan rekan setimnya dengan memutar Burst-nya.

Venti, sang Anemo Archon, sering dibandingkan dengan karakter Anemo terbaru Kazuha karena keduanya adalah karakter hebat yang unggul dalam pengendalian kerumunan.

Namun, pemain akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah dengan Venti dengan 2.6 Spiral Abyss saat ini di Genshin Impact. Lantai saat ini mendukung karakter kontrol kerumunan. Venti dan Elemental Burst miliknya dapat menarik semua musuh bertipe mob ke satu tempat untuk memberikan damage dan menghemat waktu.

Pemain yang beruntung dengan Venti dan Kazuha dapat memiliki keduanya di tim yang berbeda untuk dengan mudah melewati lantai menggunakan kemampuan CC Genshin Impact.

Sucrose

CC Genshin Impact
Sucrose

Bisakah CC menyedot musuh dengan Skill dan Burst-nya.Sucrose adalah karakter fleksibel yang dapat mengontrol kerumunan dan men-debug musuh sambil mem-buff kerusakan reaksi elemental dari karakter yang lain.

Jika pemain menjalankan tim reaksi unsur tetapi tidak memiliki akses ke Kazuha, Sukrosa jelas merupakan alternatif yang baik.

Dia membutuhkan C1 dan C4 untuk membuka potensi dukungan penuhnya. Ini bukan tugas yang sulit karena Sukrosa hanyalah bintang 4.

Karena Sucrose menginginkan Elemental Mastery sebanyak yang dia bisa, memiliki C1 dapat membantu Sucrose mendapatkan kembali energi untuk Elemental Burst-nya. C4, di sisi lain, memberinya kemampuan untuk meningkatkan kerusakan elemen rekan satu tim sebesar 20 persen.

Kazuha

CC Genshin Impact
Kazuha
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kazuha dapat menarik musuh dan meluncurkannya ke udara dengan Skill-nya. Ada alasan mengapa Kazuha menjadi karakter pendukung yang paling dicari saat ini di dalam game.

Dia sangat serbaguna dan dapat digunakan di hampir semua tim. Buff EM-nya juga generik dan cocok untuk sebagian besar build dalam game, tidak seperti support lain yang hanya bisa melakukan buff pada satu hal.

Meskipun ia menawarkan CC Genshin Impact lebih sedikit daripada Venti, itu tidak masalah karena tidak semua musuh dapat di-CC. Kerusakan ekstra Kazuha jauh lebih berharga.

Kaedehara Kazuha saat ini adalah karakter yang paling banyak digunakan oleh pemain yang memilikinya, menurut statistik global. Seluruh perlengkapannya meneriakkan kontrol kerumunan, dan pemain dapat secara efisien memasukkan elemen ke dalam musuh dan memicu banyak reaksi.

Kemampuan dan pasifnya memberikan utilitas yang luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan, membuatnya menjadi pilihan yang konsisten di setiap tim meta yang memungkinkan.

Reaksi pusarannya memiliki sinergi yang sangat baik dengan karakter papan atas lainnya juga. Kazuha kurang dalam hal CC Genshin Impact jika dibandingkan dengan Venti tetapi menebusnya dengan damage.

Mona

CC Genshin Impact
Mona

Mona dapat melumpuhkan musuh dengan Burst-nya dan mengejek mereka dengan Skill-nya. Mona adalah karakter sub-dps Hydro yang kuat yang dirancang untuk memicu Penguapan. Fokus utamanya adalah kemampuannya untuk secara drastis memperkuat Elemental DMG dengan Elemental Burst miliknya, Stellaris Phantasm.

Kemampuannya menempatkan gelembung debuff pada musuh yang tidak hanya meningkatkan kerusakan yang diberikan kepada mereka, tetapi juga memberikan ledakan kerusakan Hydro ketika gelembung itu meletus. Menggunakan ledakan Hydro ini untuk memicu Vaporize akan memberikan sejumlah besar kerusakan.

Di luar ledakannya yang kuat, dia juga bisa berfungsi sebagai baterai dan ejekan untuk kontrol kerumunan tambahan.

Read also: Build Kazuha Genshin Impact, Support CC Rasa SS Tier!

Zhongli

CC Genshin Impact
Zhongli

CC dengan Petrification dari Burst. Zhongli adalah Shielder terbaik dalam game dan juga salah satu karakter paling kuat dari segi pengetahuan.

Perisai tangguhnya dapat menahan semua jenis serangan musuh, memungkinkan pemain untuk lolos dengan semua jenis barisan licin. Selain itu, dia tidak bungkuk dalam hal menangani kerusakan tinggi. Zhongli dapat memberikan kerusakan AoE Geo yang besar dengan Elemental Burst-nya, yang juga menimbulkan Petrify.

Read also: Rekomendasi Build Venti Genshin Impact 2022

Pemain juga dapat membangun Zhongli sebagai penyerang DPS normal dengan dukungan tim dan perlengkapan yang sesuai.

Add a comment