5 Item Old FF MAX Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Bulan Juni 2022

Item Old FF mungkin sudah terlalu lama untuk dikoleksi. Jika kamu ingin membelinya, VCGamers punya rekomendasi terbaik untukmu di bulan Juni 2022.

Diamond adalah mata uang dalam game paling berharga di Free Fire dan varian MAX-nya. Pengguna dapat memperoleh koleksi mewah dalam jumlah tak terbatas dengan menggunakan berlian.

Para pengembang cukup aktif dalam membawa berbagai skin segar ke judul penembak. Namun, sebagian besar item biasanya tetap tersedia untuk waktu yang terbatas dan karenanya menjadi langka di masa depan.

Jika para gamer Free Fire MAX memiliki diamond yang cukup, mereka dapat mempertimbangkan Item Old FF yang tercantum pada bagian di bawah ini untuk dibelanjakan.

Daftar Item Old FF Terbaik

Ada banyak sekali item old ff yang tersedia di toko in-game bagi para gamer untuk menghabiskan diamond. Namun, karena mata uang itu sangat berharga, orang mencari opsi terbaik untuk membelanjakannya. 

Nebula Rogue Bundle

Rampage Bundle
Rampage Bundle

Item Old FF pertama yang bisa kamu beli di bulan Juni adalah Nebula Rogue Bundle. Dirilis melalui acara Faded Wheel, Nebula Rogue Bundle adalah pakaian pria dalam tema ungu, menjadikannya pakaian bertema yang menarik.

Pengguna dapat memperolehnya dengan memutar roda menggunakan diamond. Ada dua hadiah utama, satu adalah bundel tersebut dan yang lainnya adalah emote baru yang disebut ‘The Collapse’, yang juga layak untuk diperoleh.

Sebelum menyelam ke dalamnya, gamer harus memiliki setidaknya sembilan berlian untuk memulai acara dan total 1082 (9+19+39+69+99+149+199+499) diamond untuk menjamin bahwa mereka mendapatkan kedua hadiah tersebut.

Kamu mungkin memenangkan hadiah utama dengan berlian yang lebih rendah tergantung pada keberuntungan mereka. Pemain yang tertarik harus bergegas karena acara roda pudar khusus ini akan berakhir dalam empat hari.

AUG – Mars Landcrusher

Item Old FF
AUG

AUG adalah Assault Rifle yang kuat di Free Fire MAX dan menjadi salah satu item old ff yang bisa kamu beli di bulan Juni 2022. Dengan atribut yang ditingkatkan, kinerjanya bahkan lebih baik.

AUG – Mars Landcrusher adalah skin baru dari senjata api tersebut. Saat ini tersedia di acara Inkubator, bersama dengan tiga kulit lagi yang memiliki atribut dan gradien warna yang sedikit berubah.

Mars Landcrusher adalah yang paling mahal dalam daftar, membutuhkan tiga Cetak Biru dan tujuh Batu Evolusi. Atribut telah diubah seperti di bawah ini:

  • Damage ++
  • Range +
  • Reload speed – 

Jika pemain tidak memiliki cukup berlian, mereka dapat menukar salah satu dari tiga kulit yang tersisa juga. Inkubator akan mengatur ulang ke item baru dalam 20 hari.

Bundel dan Emote dari Rampage Wish

Item Old FF
Rampage New Dawn

Acara Rampage Wish secara eksklusif dibawa ke pengguna yang menawarkan item bertema acara Rampage. Bundel Azure Stormbringer, Mythos Fist (kulit tinju), bundel Frost Sabertooth, dan emote Mythos Four adalah hadiah utama dalam acara khusus ini.

Semua hadiah yang disebutkan cukup premium dan pengguna dapat membukanya dengan lebih sedikit berlian, berjumlah serendah 20. Pemain akan memiliki dua opsi untuk membuat permintaan, satu untuk 20 diamond untuk satu permintaan, dan satu lagi untuk 200 diamond untuk 10 permintaan.

Menghabiskan 200 diamond akan memberi pemain bonus satu permintaan gratis (10+1). Peluang memenangkan hadiah sangat tinggi.

LOL Emote

Item Old FF
LOL

LOL Emote bisa menjadi item old ff yang layak kamu beli di bulan Juni 2022. Emote LOL adalah salah satu emote yang paling dicari dalam judul battle royale sejauh ini. Gamer seluler sering menggunakannya untuk mengekspresikan perasaan senang mereka selama pertandingan di Free Fire MAX.

Tidak seperti beberapa emote langka lainnya, emote LOL cukup sering terlihat di toko dalam game. Ini sering datang ke pemain individu melalui bagian khusus harian seperti yang ditampilkan pada gambar di atas, dengan biaya yang jauh lebih murah.

Saat ini, pengguna yang tertarik dapat membeli yang sama dari toko dalam game seharga 399 diamond. Itu terletak di dalam bagian ‘Koleksi’ toko.

Emote memungkinkan pemain untuk berkomunikasi satu sama lain menggunakan tindakan tertentu. Namun, mereka biasanya digunakan untuk mengejek musuh setelah individu mengalahkan mereka.

Popularitas emote cukup jelas, dengan sebagian besar komunitas game berusaha mendapatkannya. Selanjutnya, gamer dapat memperoleh berlian yang ada di toko dalam game untuk diamond.

Baca juga: Keuntungan Menjadi Membership FF, Dapatkan Diskon Diamond!

Finn Pet

Item Old FF
Finn

Pet baru, Finn, sekarang dapat diperoleh melalui toko dalam game. Nilainya 699 diamond. Pet tersebut terutama dikagumi karena penampilannya, daripada kemampuannya.

Kemampuan Finn bernama Dash Splash, yang pada level maksimum meningkatkan 4 persen kecepatan gerakan pengguna dan sekutu yang berada dalam jarak 20 meter dari tempat knockdown atau eliminasi musuh. Efeknya hanya akan bertahan selama lima detik dan Dash Splash memiliki waktu cooldown 90 detik.

Pet dapat memberi pemain keuntungan yang signifikan di medan perang. Ada sekitar 20 dari mereka yang tersedia untuk dibeli di Free Fire MAX, dan masing-masing dari mereka (terlepas dari dua yang default) memiliki serangkaian kemampuan yang berbeda.

Baca juga: 5 Item Terbaik yang Bisa Dibeli Dengan Diamond FF Edisi Mei 2022

Meskipun demikian, individu harus ingat bahwa mereka tidak murah dan memiliki label harga yang lumayan, dengan sebagian besar biaya 699 diamond.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!