5 Item Makanan Minecraft Late Game Terbaik

cara menjual barang di minecraft

Makanan Minecraft adalah barang konsumsi yang mengembalikan titik lapar dan titik jenuh rasa lapar. Di update 1.19, terdapat beberapa makanan late game terbaik yang harus kamu dapatkan.

Dalam permainan bertahan hidup seperti Minecraft, makanan sangat penting, kamu harus terus-menerus mengisi pengukur rasa lapar. Ini menjadi kurang penting di akhir permainan, di mana kamu mendapatkan akses ke makanan yang lebih baik dan lebih mahal.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 item makanan Minecraft late game terbaik di update 1.19.

Daftar Makanan Minecraft Terbaik

Di bawah ini adalah lima makanan Minecraft di late game yang bisa kamu dapatkan pada update terbaru 2022.

Wortel Emas

Wortel Emas
makan wortel emas di minecraft (gambar; youtube)

Di antara tiga makanan ajaib teratas dalam permainan (apel emas terpesona, apel emas, dan wortel emas), wortel emas adalah yang paling efisien. Mereka lebih murah daripada apel emas, wortel emas berharga 8 nugget emas, tetapi apel emas berharga 8 batang emas.

Wortel emas mengembalikan saturasi 14,4, tertinggi dari semua makanan yang dapat ditumpuk saat ini dalam permainan. Pemain dapat membuatnya dengan ladang wortel dan ladang emas atau langsung membelinya dari petani desa dalam jumlah besar.

Steak Dan Daging Babi yang Dimasak

Wortel Emas
makan daging babi di game MInecraft

Mereka mengembalikan salah satu dari jumlah tertinggi rasa lapar dan saturasi (12,8 poin) dari makanan apa pun dalam permainan. Dua buah regenerate 25.6 saturation yang memenuhi saturation bar, sehingga player tidak perlu makan lagi dalam waktu yang lama.

Dapat ditemukan relatif awal, asalkan ada sapi, mooshroom dan/atau babi di dekatnya. Pemain dapat membawa batu api untuk menyalakan massa ini dan mendapatkan daging yang dimasak secara langsung.

Kelemahan dari item makanan ini adalah pemain harus menemukan dua hewan ini dan membiarkannya untuk membuat peternakan terbarukan. Ini bisa memakan waktu lama.

Saturasi

Wortel Emas
saturasi di dalam game Minecraft

Saat dibuat dengan anggrek biru atau dandelion, rebusan yang mencurigakan memberikan efek Saturasi selama 7‌/6‌ tick (0,35/0,3 detik). Ini berarti pemain mendapatkan tambahan 7 kelaparan dan 14 saturasi, dengan total 13 kelaparan dan 21,2 saturasi.

Setelah diberi bunga, mooshroom cokelat bisa “diperah” untuk rebusan yang mencurigakan dengan menggunakan mangkuk di atasnya. Ini berarti pemain bisa mendapatkan banyak rebusan ini dengan memperoleh mooshroom coklat dan bunga.

Daging Kambing yang Dimasak

Wortel Emas
makan kambing di game Minecraft

Dapat ditemukan relatif awal, asalkan ada domba, dan/atau salmon di dekatnya. Kembalikan saturasi 9.6, yang berarti dua buah dapat mengisi bilah saturasi sepenuhnya.

Serupa dengan tempat kedua, pemain juga perlu pembiakan domba untuk mendapatkan daging kambing dengan andal. Setidaknya mereka juga menghasilkan wol, yang sangat berguna. Salmon perlu dipancing, yang membutuhkan pancing.

Baca juga: Cara Memanggil Wither di Game Minecraft 

Roti

Wortel Emas
makan roti di game game Minecraft

Bagian terbaik tentang roti adalah ia menggunakan gandum, yang membutuhkan sedikit sumber daya untuk bertani dan memelihara. Memulihkan 6 saturasi, secara keseluruhan merupakan salah satu makanan termudah untuk didapatkan di awal permainan.

Baca juga: Panduan Lengkap Minecraft PVP Untuk Versi 1.19

Kemudahan akses membuatnya berguna bahkan di late game. Tumpukan jerami yang dihasilkan di sekitar dataran, gurun, dan desa sabana dapat dengan mudah diubah menjadi persediaan roti yang berlimpah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!