Item Hero Mage Mobile Legends Paling Favorit

true damage mobile legends cover

Pengguna Mage pasti memiliki itemnya sendiri. Dari sekian banyak item, hanya ada beberapa item hero Mage di Mobile Legends yang paling favorit.

Padahal, ada banyak pilihan mematikan di Mobile Legends untuk item hero Mage. Bagi banyak orang, ada beberapa item yang paling populer dan paling umum digunakan dalam kompetisi.

Tidak semuanya sesuai dengan hero Mage yang kamu gunakan, jadi kamu perlu memperhatikan setiap hal yang digunakan dan memilih yang terbaik. Mage merupakan salah satu role Mobile Legends dengan damage yang tinggi. 

Selain itu, mereka juga memiliki skill yang sama yang sangat andal dalam pertarungan tim. Efek dari item ini tidak hanya akan meningkatkan damage-nya, tetapi juga akan menambah bonus, seperti slow stealing of life, ke DPS permanen.

Hal-hal tersebut pada akhirnya akan membuat daftar hal-hal di bawah ini yang bisa menjadi langganan para pengguna mage Mobile Legends.

Daftar Item Hero Mage MLBB

Nah, VCGamers sudah merangkum lima item hero Mage di Mobile Legends yang paling favorit dan sering banget digunakan para pro player di kompetisi.

Holy Cystal

Item Hero Mage
Holy Crystal

Hal pertama yang selalu menjadi langganan item hero Mage adalah Holy Crystal. Benda kristal berwarna hijau ini sering terlihat oleh para user guide. Hal ini dikarenakan item ini dapat menambah +100 magic power.

Selain itu, skill pasif pada objek ini dapat meningkatkan serangan sihir sebesar 21 persen – 35 persen seiring waktu. Faktor inilah yang akhirnya membuat Holy Crystal menjadi favorit para pengguna wizard.

Sebagai hero Mage tentunya kamu harus memiliki item dengan damage yang tinggi, nah salah satu item yang layak kalian dapatkan adalah Holy Crystal. Holy Cristal memiliki +100 magic damage serta skill pasif yang dapat meningkatkan Magic ATK sebesar 21 persen – 35 persen, yang dapat ditingkatkan sesuai dengan level hero.

Concentrated Energy

Item Hero Mage
Concentrated Energy

Concentrated Energy adalah salah satu item hero mage paling favorit di Mobile Legends. Item hero mage yang satu ini sangat cocok digunakan oleh hero mage yang membutuhkan efek hujan HP saat menggunakan skill-nya sebagai ultimate.

Dengan menggunakan item magic ini kamu mendapatkan tambahan poin statistik berupa +70 magic power dan +100 HP. Jadi sangat layak untuk membelinya selama permainan.

Sebagai hero perut tentunya membutuhkan gaya hidup, jadi tidak harus kembali ke basic untuk menambah HP. Item ini memiliki +70 Magic Power dan +700HP. Item yang paling dicari dalam hal ini adalah Skill Unique, yang menambahkan + 25 persen Magic Lifesteal, yang kamu peroleh saat menyerang musuh.

Winter Truncheon

Item Hero Mage
Winter Truncheon

Item ini selalu dibeli ketika game sudah memasuki game selanjutnya. Fitur utama dari objek ini di tongkat musim dingin itu sendiri adalah efek resistensi 2 detik. Saat opsi ini diaktifkan, heromu akan membeku dan tidak lagi menjadi sasaran.

Menariknya, item ini terkadang dibeli dalam role lain, seperti killer atau shooter. Tujuannya untuk mencegah damage ke musuh jika hero kamu menjadi target utama.

Winter truncheon adalah item ajaib yang dapat kamu gunakan saat game ditampilkan di game selanjutnya. Menggunakan item ini nantinya dalam permainan akan banyak membantu, karena berkat skill aktif Winter Paluche kamu akan jauh lebih aman. Jika kamu menggunakan Mage, kami sarankan untuk menggunakannya dalam permainan.

Glowing Wand

Item Hero Mage
Glowing Wand

Glowing Wand merupakan hal terbaru yang masuk ke dalam jalur langganan para pengguna mage Mobile Legends. Hal ini banyak digunakan oleh para gamer bahkan gamer profesional.

Hal ini menjadi salah satu hal yang bisa memberikan efek burn Hero lawan lebih banyak jika kamu mengeluarkan skill secara seri.

Efek pembakaran item ini termasuk kerusakan lembur yang nantinya akan tetap menjadi efek pembakaran ini untuk jangka waktu tertentu. Item magic ini dapat menambah poin statistik +75 magic power, +400 HP dan +5 persen movement speed.

Kamu dapat mengandalkan item ini dalam berbagai situasi, karena item ini akan membakar musuh dalam waktu 3 detik dengan 1 persen kerusakan pada HP maksimum musuh. Selain itu, item ini juga akan memberikan aksesoris lain yang tentunya kamu butuhkan.

Baca juga: Gunakan Hero Mage Ini Untuk Push Rank ML, Punya Durability!

Enchanted Talisman

Item Hero Mage
Enchanted Talisman

Hal ini sering disebut “buku” dari banyak pemain. Item ini lebih sering digunakan oleh Hero mage yang memiliki mana yang sedikit seperti Hero Cecilion. Pasif unik dari objek ini dapat memperoleh total 10 persen dari mana maksimum setiap 10 detik.

Jadi kamu tidak perlu khawatir jika kehabisan mana dalam teamfight. Status yang diberikan kepada Enchanted Talisman ini dapat meningkatkan +50 magic power, +250 HP dan +20 persen cooldown reduction. Bahwa hal ini sangat berguna untuk skill spam perut khas Hero.

Dengan efek luar biasa yang tak terhitung jumlahnya dari lima item hero Mage, kamu akan segera kagum pada lawanmu. Kehadiran benda ini menjadi ancaman nyata karena memiliki efek berbahaya saat permainan berlangsung. Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis jawabannya di kolom komentar. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Harith di Mobile Legends, Mage Mematikan!

Jangan lupa juga untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers dengan metode pembayaran yang mudah dan cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!